Pendatang Baru Good Day White Frape Dan 5 Kopi Terlaris Di Warungasep


Warungasep -Tasikmalaya pagi ini tak seperti biasanya,matahari tak menampakan wajahnya yang berseri,hanya awan mendung yang menyelimuti pagi ini,hingga membuat cuaca dingin dan orang-orang ingin menghangatkan badannya,maka mereka pergi ke Warungasep untuk membeli segelas kopi yang hangat dan nikmat.

Tapi anehnya,kok mereka pada membeli kopi ini ya?

“Sep,aya kopi nu panas tapi rasa dingin?”.

Saya jawab
“aya,kopi we tinyuh ku cipanas,campur es batu…”

“Lain,anu dina iklan tea geningan..”.

“oh Goodday white frape”

“Nya eta bener,sok lah tinyuh…” 😀

Ya begitulah ampuhnya iklan di tv,apapun yang ditampilkan unik dan aneh apalagi lucu,pasti langsung menarik hati para masyarakat Indonesia.

Saya juga penasaran tentang kopi ini,apa bener kopi ini rasanya dingin walau diminum panas,dan waktu saya coba,hmmmm… Biasa saja,gk ada yang aneh,cuma kopi instan biasa,gk seperti kopi-kopi racikan yang ekslusif seperti Espresso,Capucino,dll dan itu pasti rasanya berbeda dari kopi instan,Berikut jenis-jenis kopi racikan:

Espresso
Ini adalah kopi bubuk yang sangat halus yang dikemas menjadi portafilter dan dimasukkan ke dalam mesin espresso.Air yang dipanaskan sampai 190-197 derajat Fahrenheit ditekan di bawah 8-10 tekanan atmosfer melalui portafilter kopi halus untuk menghasilkan 1-2 ons espresso.
Cara yang baik untuk mengetahui apakah espresso Anda berkualitas tinggi atau tidak bisa dilihat dari warna dan konsistensi krimnya. Jika Anda menambahkan gula, tuang di atas krim selama 15-30 detik.

latte
Latte adalah istilah yang pertama populer di Amerika Utara.Di Eropa, latte akan cenderung dianggap sesuatu yang hanya diperuntukkan bagi anak-anak Anda. Atau pengopi yang masih sangat belia.
Banyak orang membingungkan latte dengan cappucino. Latte adalah espresso dalam kombinasi dengan susu yang dihangatkan dengan uap air (semacam dikukus). Untuk memberikan gambaran tentang rasio bahan, perbandingan ideal kopi dan susu adalah 16:2.
Seorang barista yang baik akan menggabungkan busa, hasil dari kukusan susu, dan espresso bersama-sama. Hal ini memberikan minuman campuran dengan rasa dan tekstur yang sungguh yummy.

Cappuccino
Minuman ini sering dibingungkan dengan latte, tapi pada dasarnya mereka adalah minuman yang berbeda. Cappuccino umum adalah dibuat dalam sepertiga proporsi. Ini berarti cappucino yang tepat adalah sepertiga espresso, sepertiga susu yang dikukus, dan sepertiga busa susu.
Espresso dan susu kukus dituangkan bersama-sama, baru diakhiri dengan busa di atasnya.

Tapi tentusaja,walaupun kopi tersebut dijamin sangat enak,tapi harga gk bisa bohong,kwalitas baik pasti harganya pun mahal.

Jadi buat masyarakat Indonesia menengah kebawah,mereka lebih memilih kopi instan yang lebih murah dan simple.

Berikut kopi instan terlaris di Warungasep:

1.Kapal Api

Kopi item,campuran kopi dan gula,dengan rasa yang khas,dan aroma yang nikmat,cocok buat yang begadang karena kandungan caffein yang tinggi,namun tidak cocok untuk yang menderita sakit maag.

2.Luwak White Koffie

Pelopor kopi putih pertama di Indonesia,yang langsung booming dan laku keras karena slogannya yang mengatakan aman dilambung dan gk bikin kembung,apa benar???

3.Abc Susu

Kopi dengan campuran gula dan susu creamy yang kental,menjadikannya kopi wajib para penikmat kopi di pagi hari.

4.Indocafe

Pelopor kopi tanpa ampas,dengan rasa yang khas,menjadikan kopi ini favorit dan tak bisa pindah ke lain merk.

5.Good Day

Kopi yang beraneka ragam varian rasa menjadikannya disukai para penikmat kopi yang ingin rasa yang berbeda-beda,menjadikannya kopi terlaris ke 5.

Nah segitu saja,informasi dari saya,semoga bermanfaat…
Wassalamu’alaikum….

Silahkan diminum kopinya… 😀

Advertisements
Advertisements

49 Comments

  1. numpang komen gan 😀
    ane seneng experimen campur sini situ.
    dan dulu sebelum kena maag agak berat nih, seneng bikin yg simple nih. karna doyan coklat, ane demen kopi ABC mocca. agak kerasa coklatnya. tapi namanya manusia ga mudah puas. hehe…
    kalo bikin satu sachet ABC mocca, ane tambahin satu sachet milo.
    bikin ane ketagihan. hihi….
    tapi namanya selera tiap org beda2… hehe…
    yg tertarik, monggo dicoba 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Katalog Dan Daftar Harga Rokok Di Warungasep | Warungasep.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.