1 Tahun Yang Lalu Saya Jadi Kapok Balapan


Warungasep Tasikmalaya pagi ini tanggal 1 Maret 2014 sangat cerah pemirsa,barusaja saya lihat kalender tiba2 terlintas begitu saja di pikiran saya,tentang tragedi 1tahun lalu dimana saya mengalami tabrakan.

Ceritanya sudah saya bahas ( DISINI ) ,tapi untungnya motor yang saya bawa bukan si vario,coba kalo Vario yang tabrakan,waaaahhh… Muahal dan biasa ke AHASS inden 2 minggu pake fotokopi STNK KTP,sim,rekening listrik,pbb,surat wasiaT dsb wkwkwkkw 😀

Kalo bukan karena sayang istri 😀 ,ya maksudnya waktu itu tanggal 1 Maret 2013 siang hari habis jum’atan istri saya merengek kayak di iklan mie sedap baso spesial

“…Pengen bato…..”
😀

Lalu sebagai suami yang baik dan rajin menabung,saya wujudkan impiannya untuk membeli baso,maka saya pun mencarinya ke seluruh penjuru dunia,tapi tak menemukannya,hingga akhirnya tragedi itu terjadi.

Kira-kira di tempat inilah tragedi terjadi:

Sewaktu akan menyebarang dipersimpangan jalan didepan Dealer Ahass Netral Jaya Tasikmalaya,dan ketika saya tarik gas tiba2 saya menjadi stuntmen film hollywood…

Brakkkkkk….

Prang…

Brug….

Meok…

Tuiiiiing…..

Tweeeewwwweeewwwwweeewww…

Saya mengalami luka yang cukup parah dikaki,memar dipipi trauma di otak,dan kapok bawa motor lagi…

Sementara orang yang menabrak saya ternyata Manusia Separuh Baya(kolot) yang mengendarai honda Grand yang terbang melewati motor Thunder yang saya bawa,dan ia mengalami luka yang lebih parah,sobek di betis dan tangan dan ia mengalami shock berat hingga “ngulahek” tak sadarkan diri.

Saya memutuskan menjadi orang baik dengan membawanya ke Rumahsakit dan menanggung beban biaya perawatan bersama-sama setelah disepakati juga dengan para keluarganya kami pun mengurus masalah di kePolisian,urusan dengan pihak yang harus berhubungan dengan uang,wah ribet nih urusannya,begitulah dalam pikiran saya waktu itu.

Tetangga saya Briptu.Reny Riyanto pun saya hubungi,ia menawarkan bantuan jika terjadi masalah yang rumit,tapi saya putuskan untuk mengurusnya sendiri,karena dalam pikiran saya jika pakai cara itu jusrtru malah membuat urusan semakin didepan…. eh semakin rumit maksudnya 😀

Dikantor Polisi kami pun diwawancara dan disuruh membuat laporan perjanjian damai antara ke2 belah pihak,tapi tetep memang hal ini berurusan dengan UUD maka bapak-bapak yang terhormat disana pun meminta UjungKujungnya Duit.

Mereka ngotot jika kami gk mengeluarkan sejumlah uang maka kunci beserta motor akan ditahan disana.
Tapi untungnya ada salah satu Polisi yang baik hati juga ternyata,(bener bener langka pemirsa harus dimuseumkan 😀 ),saya lupa namanya,tapi saya ingat ia menyebutkan berasala dari kota Padang,ia menyerahkan motor kami dan saya dapat surat perjanjian damai,dan urusan pun selesai.


Lalu bagiamana dengan Motor Thunder?motor adik saya ini memang motor”rawarontek” gk ada masalah sedikitpun,masih mulus sampai sekarang walaupun setelah mengalami kejadian terburuk,tapi yang parah kaki saya,selain mengalami memar dan luka-luka tapi untungnya berkat tukang urut pribadi pak Walikota Tasikmalaya pak H Budi yang juga kenalan saya maka saya pun sembuh…
Alhamdulillah…

Jadi apa hubungannnya dengan judul postingan ini?

Ya intinya saya kapok bawa motor kencang,berbeda dengan dulu,kini setelah mengalami kejadian ini,saya ambil hikmahnya,dan sekarang ketika saya diperjalanan,saya lebih mengingat Alloh,keluarga dirumah,ingat jika rasa sakit itu sakit,jika rasa sehat itu mahal,jika urusan polisi itu rumit dan keluar banyak duit,jadi kesimpulannya…

“hati-hati di jalan,ingat keluarga tidak menginginkan anda pulang jadi mayat,siapa yang mau bayar hutang anda,okeh….”

Sekian postingan dari saya,ini dia video pasca kejadian di TKP:

Advertisements
Advertisements

32 Comments

  1. uingah gs babak belur sorodot jumpalik,luka kanan kiri teu kapok kapok ngebut 😆 alhamdullilah sapek make blade mah labuh teh ngan karek 4 kali 😀 sakali d pake ku batur lbuh na,jdi 5 kali :mrgreen:

  2. Skrg mah mending ibadah & ngopi aja lah daripada bali-an, , Dah masuk kepala 2…..
    Cukup waktu imut2 dulu aja ngikutnya (*Imutnya ada di gravatar loh). . . hhheeee 😀

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Apa Sih Makna Hari Jum’at Menurut Anda? | Warungasep.com
  2. ☠ Trauma Setelah Melihat Orang Terlindas Truck ☠ | Warungasep.com
  3. Si Thunder Ganti Aki “Gajah Seuri” | Warungasep.com
  4. Cara Menghidupkan Thunder 125 Non Kick Starter Ketika Aki Soak | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.