Pemilu 9 April Nanti Pilihlah CaLeG Yang Berkualitas Dan Gurih-Gurih Enyoi

Warungasep – Jika melihat foto diatas dan mebacanya,kita sekilas diingatkan oleh iklan fenomelal yang slalu gokil membahas stiap permasalah dan penyakit di negri ini. Ya iklan Djarum 76 yang menceritakan seorang Caleg yang meminta bantuan jin supaya menjadi pemimpin yang “jujur” dan ketika permitaan itu dikabulkan,eh malah jadi kenyataan pejabat itu jadi benar2 jujur,wkwkwkwk

Jadi apakah bisa kejadiaan itu terjadi didunia nyata,mungkin saja.

Pemirsa tanggal 9april 2014 nanti kita akan melakukan tugas kita sebagai bangsa yang berdaulat yaitu melakukan tindakan untuk mewujudkan sebuah demokrasi di negri tercinta ini,yaitu memilih calon anggota legistalif(CALEG) secara langsung di setiap daerah untuk menentukan siapakah yang ber”hak” dan ber”kewajiban” untuk kita amanati membangun bangsa ini dan mengatur,membuat negara ini menuju yang lebih baik,jujur adil dan sejahtera untuk kita seluruh bangsa Indonesia.

Mungkin saya gk mau panjang lebar,karena semia sudah pada tahu dan mungkin sudah lebih tahu dari saya, 😀

Namun pemirsa,saya ingin memberikan sebuah tips,agarkita semua tidak salah memilih,karena nasib negara kita ditentukan oleh kita juga,jadi anda harus hati2 permirsah,jangan asal coblos,dan jangan juga Golput karena sesungguhnya salah satu penyebab permasalhan negri ini adalah Golput. Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani Tapi jangan kepincut hati nurani yang selalu melakukan pencitraan ditelevisi.

Jangan cuma memilih Caleg atas nama partai,atau melihat siapa calon presidennya atu siapa pemimpinnya,sebagai contoh:
jangan berpikir jika kita melihat sosok Jokowi,belum tentu semua caleg seperti Jokowi,jangan melihat karena ust.Lutfi Hasan Ishak yang suka cengegesan karena korupsi daging ayam sapi,belum tentu semua anggotanya seperti dia,jangan cuma lihat partainya islami,belum tentu semua yang berjilbab dan berbedak merk Ponds itu islami,jadi yang kita harus lakukan adalah mengenal terlebih dahulu siapa calon-calon anggota legislatif itu secara individu dan lebih mendalam karena jika kita asal tahu saja,nanti jadinya seperti ini:

hahahaha…
Ah poto diatas saya gk mau komentar.

Saya lebih suka pernyataan Mamah Dedeh ditipi:
Jangan memilih caleg yang cuma datang kepengajian2 cuma mau dapet suara,tapi pilih para caleg yang dari dulu sebelum dan sesudah jadi caleg selalu datang kepengajian dan saya sangat setuju akan hal ini. 😀

Jadi sekaranglah saatnya kita semua mengenal calon2 itu dalam moment langka yang sangat kita tunggu2 yaitu kampanye politik semua partai yng mengusung calegnya masing2,dan saatnya anda yang memilih dan menentukan dan mewujudkan masa sepan bangsa ini.

Selain itu pemirsa saya juga mau memberikan tips tentang bagaimana memilih CaLeG yang lain,yaitu

CAlon
LEle
Goreng…

Seperti yang kita tahu jika nanti sehabis nyoblos pasti kita laper kan permirsah,nah makanan ini bisa juga menjadi pilihan anda dikala lapar pasca nyoblos nanti, tapi kita harus tahu Lele mana yang bisa kita makan dan yang tidak.

CALEG(CAlonLeleGoreng) YANG BISA DIKONSUMSI:


Lele Dumbo
Lele ini banyak dijual karena banyak diternakan dan dipanen sangat cepat hingga ketersediaannya melimpah dipasar2.
Lele Lokal
Bisa juga disebut Lele Kampung,rasanya lebih gurih karena diternakan secara alami,namun lele ini sangat berbahaya ketika hidup,karena memiliki racun bisa(eng=can) yang bisa membuat anda kelepek kelepek permirsah hatihati ketika memilih.

Lele Sangkuriang
Lele hasil campuran benih lokal dan internasional ini mungkn disebut juga blasteran seperinya ya permirsah,lele ini juga sangat enak loh permirsah.

Dan masih banyak lagi calon-calon lele goreng yang nikmat dan tak bisa saya sebutkan disini.

CALEG(CAlon Lele Goreng) Yang tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi

adalah:

Lele Jadi2an
Lele jelmaan jin,dan jika anda gk mau diganggu oleh para prajurit dari keajaan jin,anda jangan sekali2 menyentuh,menangkap apalagi menggorengnya,bahaya hahahahahha….

Lele Raksasa

Lele yang seperti foto diatas sangat berbahaya permirsa,karena tidak menutup kemungkinan lele tersebut terpapar radiasi radio aktif dari limbah nuklir dan menjadi monster,bahaya permirsa huahahahaha….

Nah sekian tips dari saya tentang bagaimana cara memilih Calon Lele Goreng yang berkualitas…

Selamat menentukan pilihan…
Pawai….
Pawai….

33 Comments

  1. Konsekuensi demokrasi kang asep dan banyaknya opsi. Tapi buat yang GOLPUT dan Anda berpendidikan, tolong pikir kembali, usahakan cari info2 dulu tentang partai A, caleg A. Susah memang. Inilah konsekuensi demokrasi. Sistem demokrasi ini gak pernah salah, cuman penyenggaranya aja lagi 🙁

    Sekarang demokrasi yang berjalan cukup baik. Ya kan 😉

    Nah, memang beda dulu di zaman Rasul kita. Pemimpin di pilih oleh beberapa orang intelek, beriman tinggi, ketakwaan tidak usah diragukan, hafalan apalagi, akhlak? hehe jangan banyak tanya lah, mereka semua yang bermusyawarah memilih pemimpin. Di demokrasi hal ini bisa saja terjadi, tergantung rakyatnya. Kan kekuatan yang diberikan oleh sistem ini ada di tangan rakyat. Makanya rakyat kita semua harus berpendidikan tinggi.

    Kemudian, soal kelelahan mencari calon anggota legislatif nanti, adalah pahala di sisi Allah, insya Allah. Yakin deh! Karena negara indonesia secara kacamata islam merupakan negara islam terbesar di dunia. Maka patut bagi kita tunduk dan patuh kepada sang pemimpin negeri dan para aparat negeri ini untuk menjalankan tata tertib yang sudah dibuat, selama itu tidak melanggar perintah Tuhan.

    Ayo yang berpendidikan. Jangan bikin GOLPUT itu opsi pertama, usaha dulu lah! Tanya sana sini. Kalo masih bingung ya tawakkal saja deh 🙁

    Karena kalo rakyat GOLPUT semua memang ada sisi positif, tapi negatif nya gak kalah besar. Yuk pahami kembali nikmat2 yang sudah Alla berikan dengan kebebasan berpendapat dan memilih pemimpin ini. Semoga lambat laun sistem demokrasi selain sudah musyawarah mufakat di sektor tertentu, mudah2an bisa menyebar lah sistem musyawarah2 begini. Dan nantinya pemimpin berkualitas akan hadir untuk rakyat. Pemimpin yang berwibawa, tau akan sejarah negerinya, jujur, beriman, bertakwa, adil, pemurah, kuat jasmani, tegas, luas wawasannya, berpengetahuan tinggi, pandai bersosial, karismatik lah 😀

    • Maaf baru bls koment,maklum penjaga warung,hehe ya setuju itu,seperti ada yang orang bilang gini “halah percuma milih caleg,ntar juga dia korupsi” nah disini justru masalahnya,jadi siapa yang milih koruptor itu,jadi mulai sekarang untuk bebrapa tahun kedepan kitalah yang harus merubahnya,pilih mereka yang sesuai dengan keinginan dan aspirasi kita,masalah tahu atw tdk tahu kenal atw tidak kenal akan kredibilitas sicalon kan gampang,internet sudah serba mudah,masa kita bisa tahu motor bagus apa gk,tapi caleg gk tahu,mudah kan?? Gmana mas Odi?

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.