Yamaha Global Menciptakan Becak Masa Depan Produksi Masal… Wow…

Warungasep-Efek dari Video teaser Yamaha ternyata masih menjadi topik hangan dikalangan dunia ghaib permirsa,mengindikasikan bakal ditelurkannya motor-motor baru yang wow,seperti motor yang menurut rumor,katanya dan menurut Departemen Percenahan akan dilauncringnya motor yang terlihat dalam teaser tsb,salahsatunya seperti Yamaha YZF-R25 dan matic unyu-unyu menggelikan Yamaha Tricity.


Wow menarik ya permirsa,melihat bentuk konsep motor roda3,mengingatkan motor yang terlebih dulu hadir,seperti:

wow ini mah mbahnya,maksudnya yang ini:
Piaggio MP3

woww… Benar-benar becak motor yang out of the box ya permirsah 😀

Belum ada spesifikasi lengkap yang saya dapat,karena kan motor ini baru konsep yang kta tahu pernah tampil di EICMA Milan darling… milan… (ingat filmya The Incredible) dan di Tokyo Motor Show beberapa tahun lalu,yang katanya motor ini dibandrolll dengan harga menurut rumor sebesar Rp.50jutaan #katanya loh 😀 wowwwww….

Motor ini juga pernah dibahas oleh leluhur kita 😀 di artikelnya TMCblog,berikut kutipannya beberapa waktu lalu:

“Yamaha Indonesia akan merilis 5 varian All New . . . Kita coba absen ya . .Mio Fino FI,GT 125,YZF R15(sekitar Mei 2014),YZF R25(Juli-agt 2014) dan satu lagi adalah Calon Motor baru berkodeXC 125. . . nahh ini yang bener bener tmcblog belum secara jelas mengetahui kayak apa bentukan nya . . .
Cygnus X.

TMCBlog pernah berfikir bahwa bisa saja XC125 ini adalah sosok Trail/ enduro. . . akan tetapi melalui upaya blusukan mencari informasi lebih dalam, Diperoleh update bahwa XC125 lebih dekat ke Produk skutik . . . cari cari lagi deh diperoleh memang Yamaha diluar sana pernah merilis Motor dengan Code XC125 yakni . . . mulai dari Vino, Vity, Cygnus X 125, sampai Xentre 125 . . . Akan tetapi, Bukan tidak mungkin Yamaha indonesia membuat Kode XC125 ini mngacu pada sosok Tricity 125”

wow… Benarkah????

Kira2 mungkinkah pihak Yamaha Indonesia menggusur motor ini ke Indonesia,tapi mungkin harus ada pertimbangan dahulu,karna disini kita mempunyai peraturan tersendiri,seperti ini:

hahahaha ini videonya:

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar
silahkan dikunyah-kunyah dan diminum kopinya…

Advertisements

44 Comments

  1. market untuk para eksekutif muda yang ga bisa naik motor, tapi pengen naik motor untuk sekedar ke kantor,,,,,,marketnya bisa bagus jika harganya dibawah piagio MP3..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wuih… Ada Yamaha MT-series Beroda Tiga??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Yamaha TRICITY 155cc, “Nmax Beroda Tiga” dengan Rem Belakang Unik Doble Tromol dan Cakram | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.