Mungkinkah? Bilamana? Andaikan Saja Honda Blade 125 FI Pakai Kopling Manual???

Warungasep-Jika dipikir-pikir kok saya ini sering ngebahas hal-hal tentang otomotif ya? padahal blog ini kan bukan blog otomotif,tapi karena blog ini membahas tentang semua hobi,berarti otomotif alias perbengkelan masuk kategori,soalnya otomotif adalah hobi saya selain musik,wow…

Jadi malam ini,ngebahas apa ya?
Ngebahas apa yang ada dibenak saya saja permirsa,sesuatu yang selalu jadi pertanyaan,kenapa e kenapa berjudi itu haram Honda akhir-akhir ini mengeluarkan motor yang tidak sesuai dengan harapannnya dia atau mereka,ingat ya bukan saya,ingat ya… 😀
Maksudnya???
Ya begitulah yang ada dibenak saya,kenapa Honda tidak mengadopsi mesin CS1 di motor terbarunya Honda Blade 125 FI????

Sah-sah saja kan jika mengungkapkan sebuah opini dan harapannya dia atau mereka,ingat ya,bukan saya,ingat ya…. 😀

Bolehkan kita berandai-andai???

Membayangkan sesuatu yang menjadi sebuah angan,harapan,lamunan bahkan impian yang mustahil terwujud,contohnya seperti:

“Andaikan saya diberi Lamborghini Apentador sama pak SBY???”

halahhh… Eta si asep kana lamborgini meni hoyong… Gkgkgkgk…. 😀
Heuuuup ah…. 🙁

Kita juga harus rada-rada sedikit rasional dalam berandai-andai permirsah 😀 oke lanjut ke taufik topik pembicaraan mengenai honda Blade 125 FI

Beberapa detik yang lalu,para bloger-bloger kondang di tanah air sudah mencicipi rasanya jok motor ini,kenapa ya saya tak diundang,karena e karena saya bukan bloger,saya tukang jaga warungkopi 😀

Lanjut,perlahan tapi pasti kita kan tahu bagaimana sih testimoninya hasil komparasi atau hasil2 lainnya dari mereka,tapi tanpa mengurangi rasa hormat,bolehkah saya memberikan opini yang berandai-andai???? 😀

Motor ini adalah motor bebek yang paling keren dari Honda(setelah SupraX jadi engga banget 😀 ),bentuk yang sporty,aura racing yang blaem-blaem,striping yang keren,apalagi ditambah dengan Livery yang punya nilai jual tinggi,yaitu Repsol

Menambah aura ghaib yang menelimutinya semakin punya daya tarik para calon pembeli yang ingin tampil berimajinasi,membayangkan jika dirinya adalah si ujang Marques atau ingin merasa menjadi si entong Pedrosa ketika lagi nunggu lampu hijau di stopan. 😀

Tapi ternyata sebagian orang,berniat membeli motor ini karena ingin tampil sporty dan berjiwa balap karung permirsa,ingin memiliki bebek yang real sport,terlebih karena ia FBH yang selalu dan hanya ingin motornya bermerk Honda,maka motor inilah yan mereka pilih,tapi…
Tak sepenuhya mereka puas,dengan hanya motor yang racing dengan tampilan doang,mereka ingin motor bebek yang benerbenerbenerbener real sport dalam bentuk bebek,salah satunya dengan apa yang biasanya menjai sarat mutlak motor sport,yaitu adanya fitur Kopling Manual.

“lah kalo mau motor kopling,beli aja motor laki(sport)…bego….” 🙁

Ya kan ini,temanya kan “berandai-andai” boleh-boleh saja kan beropini… 😀

Seperti anak buah saya 😀 ,anda tahu kan komentator terkenal didunia ghaib,Mr.OldBlade yang sekarang sudah punya blog namanya Ridertasik ,ia juga punya blade,tapi bladenya,ia ia berambisi ingin melawan NJMX di jalanan,maka dari itu ia ngebela2in pasang kopling manual,supaya motornya bisa kuenceng dan jadi motor sport beneran 😀

Jadi apa motor seperti ini,motor sporty:

Andaikan Honda Blade ada kopling manualnya????

Adaikan saja Honda Blade ada indikator RPMna???

Andaikan saja Honda Blade pake ban gambot velg lebar????

Andaikan saja Honda Blade tutup tanki rata???

Andaikan saja Honda Blade ada Fairingnnya???

Andaikan saja Honda Blade sudah Seamless Gearbox???

Waduh malah ngaco permirsa…. 😀

Balik lagi ke topik,andai saja yang andai-andai itu nyata ya permirsa,seperti jika Honda Blader 125 FI ini memakai kopling manual,woww….

Pastinya bakalan mengulang sukses eksistensi Honda SupraXX (kalo “X” nya ada 3,disuspend 😀 ) 12tahun yang lalu… #ngarep #ngayal

So,apakah boleh dia atau mereka ngarep menghayal,membayangkan,dan memikirkan “andai Honda Blade 125 FI pake Kopling Manual”?????

Ingat bukan saya loh…bukan saya ya,ingat ya…. Wkwkwkwkkw

Selamat menghayal….

Advertisements

54 Comments

    • Oh gitu ya,tapi disudut kota Tasik,jika melihat secara jeli sampai ke sela2 gang tersempit 😀 semua bebek dari mulai Honda C70 sampe honda suprax125,Vega sampe jupiterZ,semua pada pengen motor kopling manual,salah satunya yang punya blog “ridertasik” bladenya dipasang kopling manyual 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Kode Honda K47G, Sepertinya Honda Blade 125 FI Facelift 2016 Nih??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.