Fenomena Penghuni Lampu-merah Di Depan Warungasep


Warungasep-Entah kenapa saya ingin posting artikel ini setelah melihat seorang pengemis yang sedang beraksi di lampu merah dekat Warungasep,ia menyulurkan tangannya,berharap pintu mobil yang ia tuju terbuka,hingga akhirnya keluar apa yang ia inginkan yaitu sebuah benda yang bisa membuatnya tersenyum,dan dengan ikhlas ia mendo’akan orang yang berada dibalik kaca mobil tersebut,itulah yang ia lakukan barusan,namun dalam pikiran saya
“aduh mulai kotor lagi nih tempat,setelah kemarin bersih dari makhluk hidup parasit penghuni lampu merah”

“kok ngomongnya gitu sih Sep???”

Baiklah akan saya ceritakan apa saja makhluk hidup yang ada di lampumerah,ada yang parasit ada yang… Yang cekidot saja:

1.Pengemis

Mungkin jika melihat gambar diatas,anda akan geleng-geleng kepala bukan,tapi hal itu ternyata bukan hal mustahil loh pemirsa 😀 ,ada bermacam macam bentuk dan species pengemis penghuni disini,kita ceritakan salah satunya ya pemirsa.

Pertama,nah pengemis yang saya sebut di awal tadi yang saya sebut parasit,adalah seorang Ibu paruh baya membawa serta anaknya,mangkal tiap hari disini,tapi sudah lama setelah ia digondol SatpolPP,ia nongol lagi disini 🙁 ,jika ditanya kenapa sih si Asep gk suka banget sama species ini,kan melanggar norma Hak Asasi Manusia??? 😀 ,akan saya ceritakan penyebabnya,mungkin anda juga akan tercengang mendengarnya,berikut kutipan obrolan saya dengannya beberapa tahun lalu:
Saya:”wah dapet banyak ya?”

Pengemis:”lah sepi Sep,pada pelit,dapet dikit,masa dari jam 7(malam) sampe jam 9 cuma dapet Rp.50.000…”

Busyet dah 2jam dapet Rp.50.000 dibilang sepi!!!

Kedua,saya pernah memperhatikan,pengemis yang lain,sama Ibu-ibu paruh baya,mungkin ia dapet recehan yang nominalnya sedikit,eh malah dilempar ke aspal,gimana tuh?

Pengemis itu kelihatan dari luarnya saja menyedihkan,membuat kita iba,hingga kita kasihan,tapi aslinya,mungkin anda pernah mendengar ada pengemis yang punya uang 25juta di tasnya di pulau Jakarta sana,itu belum seberapa,disini ada pasangan suami istri pengemis yang jadi Juragan tanah,lagi kerja mereka pake costum compang camping,tapi pas mau pulang ke kampungnya,percaya kah anda jika pengemis itu bergaya layaknya Anang dan Ashanti lengkap dengan perhisan emasnya,wow…

2.Anak Punk


Masih ingat artikel yang saya buat Disanaaaa tentang Anak Punk yang modyarrr karna overdosis obat oplosan,dan sekarang menjadi Kuntilanak penghuni rumah samping warungasep yang suka nyanyi tengah malem.

Ceritanya,dulu pernah ada beberapa kelompok anak “punek” disini,beberapa tahun menjadi benalu yang tiap hari menjadi pemandangan kotor di lampumerah ini,hingga akhirnya ada kejadian Anak Punek species betina yang hamil dan dicekoki miras oplosan,hingga ditemukan pagi hari oleh tukang ojek dan saya pertama kali mempotonya sebelum polisi datang,ini dia:

Dan setelah kejadian itu para kawanan anak punek dikelompok itu entah kemana perginya,kabur,hingga akhirnya Lampu merah menjadi aman,asri dan indah.

Namun awal bulan syawal kemarin ternyata kelompok anak punek yang baru menjadikan Lampumerah ini sebagai habitat baru,mereka seakan berkuasa,sering terjadi keributan,hingga akhirnya terjadi perang antar genk pengamen,dan puncaknya sekitar awal bulan Maret kemarin ada 1 korban lagi,modyar lagi dengan kepala bolong,bocor di timpa batu besar,sayang saya gk bisa mengabadikan,solanya saya gk ada di TKP sewaktu kejadian,dan akhirnya tempat ini menjadi aman,tapi entah berapa lama,karena beberapa waktu lalu,ada lagi bibit-bibit genk baru yang mulai bermunculan.

3.Polantas


Lah yang ini mah gak usah dibahas,mungkin semua orang juga pasti merasa,jika di lampumerah ada species ini,membuat hati gundah gulanan,berbeda dengan tidak adanya mereka,hati senang,aman sentosa ketika menunggu di lampumerah 😀 😀 😀

4.Ojek


Nah kalo yang ini baru sebuah Simbiosi mutualisme yang terjadi anatar lampu merah dan pangkalan ojek,coba kalo disebuah permpatan jalan,gak ada tukang ojek,pasti pernah liat kan orang2 yang galau karena gk ada tukang ojek,wwkwwkwwk 😀

5.Hantu


Tapi rata2 disemua tempat juga ada,tapi disini alhamdulillah gk pernah ada korban.

Nah segitu aja,semoga berguna…

Info:Gentong macet,jalur dialihkan ke arah Garut

Advertisements
Advertisements

56 Comments

  1. Kang
    Abdimah ges moal percaya ka tukang menta menta.
    Kacuali fakir miskin yatim piatu sareng aki2 nenek2 nu kudu dirawat ku kabehan.

    Kuwari mah kudu manghade kang.

    Kejahatan tak mengenal isi dompet.
    Isi celana pun bisa di embat.

    Wastafelah wastafelah

  2. yg paling saya sebel,,,polantas td 😀
    Bajunya rapi,,bagaikan orang gedean & berwibawa,,tp kelakuanya melebihi pengemis jalanan,,
    saya pernah mengalami peristiwa itu beberapa blan yg lalu d lmpu merah,,ceritanya gini,,lampu dpan mtor saya tiba2 mati tanpa saya ketahui & d berhentikan oleh polantas,,,saya di tilang & saya minta agar di sidang,,eh dianya g mau,,malah minta uang 100rb 🙁 apes deh

    • Wah 100ribu,uedan cuma lampu mati,ckckck sadis ya,saya dulu boncengan gk pake helm,minta uangmsaya kasih 50ribu,di kasih kembalian 20ribu,saya sempat intip tuh isi dompetnya cuma ada 20ribu 1lembar,buahahahahahahahahaha lg bokek 😀

  3. ada yang kurang 🙂

    mungkin para pembagi brosur kredit murah, pengobatan. terus pengamen, penjual makanan, maianan, loper koran, orang minta sumbangan buat bencana 😀

    di sini begitu kang. :mrgreen:

  4. Wah 100ribu,uedan cuma lampu mati,ckckck sadis ya,saya dulu boncengan gk pake helm,minta uangmsaya kasih 50ribu,di kasih kembalian 20ribu,saya sempat intip tuh isi dompetnya cuma ada 20ribu 1lembar,buahahahahahahahahaha lg bokek 😀

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. ☂ Bukti Otentik Di Warungasep Bahwa Pengemis Itu Tidak Miskin | Warungasep.com
  2. Beragam Macam Cara Anak Punk Lakukan Ketika Ingin Mabok | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.