★ CBR150R “Lokal” Bisakah Menjadi Hadiah Terindah Dari AHM??? ★

Warungasep – Jika kita melihat gambar diatas,diresapi ternyata bentuknya keren juga ya,walupun banyak orang yang bilang rangka Deltabox lebih keren,tapi sebenarnya Truss Frame yang mirip kandang monyet ini terlihat kompak,tapi kenapa e kenapa kok setelah didandanin sama kreator dan desainer jenius mungkin profesorrrrr yang pasti gak seperti saya(lulusan SMP),kok jadi terlihat ada yang kurang sempurna ya??? Ah masa sih kurang sempurna,gak tau apa penyebabnya tapi belakangan terdengar banyak isue jika hasil karya orang jenius ini ada sedikiit masalahnya.

Ya saya gak mau membahas itu,postingan kali ini saya hanya mau mengungkapkan opini,pikiran seorang penjaga warung kopi tentang rumor yang sedang beredar,yaitu tentang Yamaha YZF-R15,woww…

Ehhh bukan pemirsa,kalo yang itu sudah saya bahas disini,sekarang justru saya mau bahas tentang lawan dari motor itu,yaitu motor produksi pabrikan motor terbesar sejagat,yaitu Honda,lalu motor apa yang cokcok buat rival sang R15,saya rasa dia adalah CBR150R.tidak wowww :p

Kita semua sudah tahu jika motor sport 150cc andalah Yamaha ini yang bentar lagi brojol adalah buatan negri sendiri(CKD) yang pastinya bisa menekan cost menjadi lebih murah,berbeda dengan sang rival yang ternyata adalah produk import(CBU) dari negri Gajah Putih,yang makanya harganya pun menjadi selangi,nah… ternyata untuk memanjakan para FBH yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki motor sport keren(walaupun ada behelnya),maka AHM selaku ATPM motor Honda di negri kita berencana melawan laju mulus kompetitor dengan mengambil tindakan melokalkan CBR150R,jadi maksudnya membuat motor sport fairing versi dan produksi sendiri,lalu apakah motornya akan sama dengan versi CBU,menurut rumor sih ini akan berbeda,dan juga AHM kan sudah mempunyai motor yang bisa dijadikan basic mesin,dan framenya pun akan sama,yaitu dengan CB150R StreetFire yang sudah mengaspal dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Banyak informasi yang sudah didapat,seperti puzle yang perlahan mulai menguak tabir akan benar adanya langkah AHM ini,dan salah satunya adalah penampakan sebuah muffler yang disinyalir adalah organ sebuah motor yang kita bicarakan,seperti ini:

Apa yang anda pikirkan permirsa,apakah anda melihat secercah sinyal positif bagaimana bayangan bentuk dari si tunggangan harapan itu?
Ya.. Sepertinya kita pernah melihat benda seperti itu,nempel di motor ini:

wow,ini kan CBR250R yang dipajang di TMS beberapa waktu lalu? Apakah benar CBR150R lokal akan seperti ini?
Entahlah,tapi kita ambil jurus andalan Warungasep,yaitu jurus Seandainya???

Oke kita langsung saja,apa yang kita mau andai-andaikan,baiklah cekidrot:

1.Headlamp

Seandainya yang pertama adalah bagaimana jika AHM mendengar seluruh curhatan hati para FBH,jika mereka sangat menginginkan motor sport dengan Dual Keen eyes,seperti ini,serasa aura motor sport premium FireBlade,kereen…
Dan kita kasih rate:
★★★★☆

2.Tanki

Seandainya selanjutnya adalah,tolong tankinya harus mirip CBR150R CBU yang muscle dan tutup tangki yang tidak bisul,aamiin…
Kita kasih nilai:
★★★★☆

3.Spakbor

Seandainya jika mereka para desainer AHM mendengar,bagaimana jika spakbornya harus futuristik dan gak primitif,simpel sebenarnya kenapa gk bikin seperti spakbor di motor konsep Honda CX-01 yang tampil di India beberapa waktu lalu,kenapa susah buat yang seperti ini,simple kan,anak SD juga bisa mendesain seperti ini?kenapa susah membuat keren suatu produk??? Okeh…
Kita kasih nilai untuk gambar diatas:
★★★★★

4.Buritan dan Stoplamp

Seandainya seperti gambar diatas pemirsa,apa yang anda pikirkan???
“jelek”
ah mas sih?bagus kok.lihat behelnya(rear grip),itu fitur tercanggih dari Honda,membuat saya ingin mengambil gergaji dan memotongnya 😀
Emang motor sport harus ada itunya??? Sekalian aja pasangin fitur Parabola buat nangkap sinyal WIFI ya???
Kita kasih rate gambar diatas:
☆☆☆☆☆

Jadi seandainya harus bagaimana dong harusnya???
Seandainya seperti ini:

woww,kita kasih rate:
★★★☆☆

Jadi apakah anda sudah dapat gambaran tentang motor CBR150R “lokal” versi AHM???
Ataukah bakalan seperti ini:

Entahlah,saya ngantuk,mau sholat subuh dulu,habis buka Warungasep 24jam nih,met tidur se

Advertisements

56 Comments

  1. wah jangan terlalu banyak berharap. ada harga ada rupa. ini lebih ke soal persaingan, bukan soal pembuatan motor keren dan berkualitas lagi. 🙁

    Semua akan banyak kemungkinan. Tapi memang layak dilihat gerak gerik AHM mengingat lawannya ganteng, dan sepertinya punya kualitas. Kita lihat saja lah. Terlalu banyak berharap, pas lihat hasilnya tidak sesuai harapan, sakit hati nanti. 😀

  2. ane rasa ngahaem bakal all out bingit di kls ini… cz ini pertarungan kls paling beratt… keseriusan ngahaem menggarap segmen sport dan ambisinya untuk menguasai pasar akan terlihat ketika cbr150r lokal dan new tiger fi brojol imho

1 Trackback / Pingback

  1. ✍ Wow… AHM Sudah Men”setrika” Tutup Tanki CBR150R Lokal… Horeee… ✍ | Warungasep.com

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.