✍ Wow… AHM Sudah Men”setrika” Tutup Tanki CBR150R Lokal… Horeee… ✍

Warungasep – Selamat pagi pemirsa,apakah anda sudah mencoblos? Saya belum,masih nungguin warung,ntar giliran,mungkin siang nanti saya akan ke TPS,yang penting jangan golput okeh 😀

Sebelumnya,bisa baca dulu ini:
CBR150R lokal semoga menjadi hadiah terindah dari AHM

Iseng-iseng di pagi hari,sambil ngopi,main gitar,sambil blog walking,mampir di blognya wak Haji Taufik TMCblog dan menemukan ini:

yang katanya inilah bentuk dari proyek motor yang berkoda K45,atau yang disinyalir sport fairing buatan Ahm CBR150R “lokal”.
Wowww… Benarkah???

Berikut kutipannya:
“tutup tangki yang terlihat sering di test ke tangki bensi Next Honda CBR 150R Lokal adalah tutup tangki yang model Lepas, bukan model engsel . .. mirip dengan tutup tangki rata nya CBR 150R Versi CBU . . . ingat itu info terakhir sampai berita ini dirilis, namun versi final tentu bisa saja berubah . . .”

dan tambahan lagi,ternyata benar motor ini tanpa standar tengah,berarti benar2 sport fairing ya… 😀 berikut ✍ nya:

Info tambahan lainnya adalah Untuk frame dari next cbr 150r lokal (Honda K 45) yang disinyalir kuat akan masuk pra produksi pertama PP 1 tanggal 17 April 2014 esok , selain footpeg yg beda dgn k15, detail stay-stay (braket) nya juga berbeda dgn k15, dan dipastikan hilangnya dudukan standar tengah pada k45 yoiiii motor sport fairing biasanya memang nggak pake standar tengah”

wah jadi bagaimana tanggapannya pemirsa? Kalo saya sih sebelum nampak bagaimana bentuk bagian belakangnya,apakah sudah berubah? Ataukah masih ada fitur tanduknya:

Ya kita tunggu saja bagaimana selanjutnya,CBR150R lokaltutup jendulnya sudah di setrika,sekarang kita tunggu apakah behel tanduknya sudah digergaji…,semoga saja…

Selamat mencoblos….

Advertisements

35 Comments

  1. Buat sebagian orang, fitur tanduk tersebut justru menjadi alasan untuk memebeli motornya.. 😀
    Kenapa kita bisa sehati menyukai fitur tanduk tersebut yah Kang? :mrgreen:

  2. Walaupun bukan Yamaha lover, saya akui disain YZF-R125 memang sangat sangat bagus, pinginnya disain CBR lokal mendekatilah dengan motor Yamaha itu. Joss lah pokoke kalau bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.