☆ Membuat Postingan Dengan Teks Pelangi Warna-warni Di WordPress… Gampang…!!! ☆

WARUNGASEP – Selamat pagi pemirsa,kembali lagi diacara kesayangan kita kalo bukan di bukan empat hidunnggggg….

Yeeeee…. Prok prok prok prok….

Kembali ke lep.. Toppp…

Pemirsah… Ep ep pe mi mi mir sasa pemirsa,kali ini saya mau berbagi tentang bagaimana kok saya bisa membuat tulisan kayak gi:

WARUNGASEP

Penarsaran kan???
Saya dulu pernah juga buat postingan seperti ini:

Nah kali ini lebih ektreem lagi,kita bisa membuat sebuah untaian kata menjadi berwarna warni,wow tidak kereeen kan????

Caranya??? Oke langsung saja ke Teee Kaaa Peee:

  • Pertama tama ucapkan dulu Bismillah,lalu
  • Klik menuju ke teks generator disanaaaaaa

  • Nah disana anda masukan teks yang mau anda buat teks pelangi pada subuah kolom teks area yang ada kata “masukan teks disini”

  • Selanjutnya klik CREATE

  • Lalu copy hasil generatornya,lalu pastekan di postingan anda,hasilnya akan menjadi seperti itu:

Masukan Text Disini

Gimana? Susah kan pemirsa… Pasti tulisan di postingan wordpress kamu bakalan jelek sekali,silakan dicoba anak-anak… 😀

WARUNGASEP melaporkan untuk WordPress

About these ads
This entry was posted in TipsdanTrick and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

36 Responses to ☆ Membuat Postingan Dengan Teks Pelangi Warna-warni Di WordPress… Gampang…!!! ☆

  1. RPMspeed says:

    mantep 😀

    ———————————————
    Yamaha Motor Show Semarang
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/13/yamaha-motor-show-semarang-tanpa-kehadiran-yamaha-yzf-r15/

  2. enoanderson says:

    untuk anak-anak boleh dicoba…. wkwkwkwk 😛

  3. Mas Wiro says:

    Lumayan bisa dicobaaaa:)
    ——–
    Marc Marquez dominant in FP1, FP2, FP3, FP4 & Qualifications
    http://nyobamoto.com/2014/04/13/marc-marquez-dominan-di-fp1-fp2-fp3-fp4-dan-qtt/

  4. Mas Odi says:

    nice info kang! 😀

  5. newseries says:

    Wah .. Pelanginya pindah ke sini… 😉

  6. Ijin nyoba buat tagline 🙂

  7. cahyadip says:

    Jadi dugem kerlap kelip kalimatna…joss 🙂

  8. ini biasanya ada di trik mwb & xtgem ya kang ?? . .
    aku juga pake, buat bikin garis horizontal sbg spacer…

    apdet omm…

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/04/13/antara-honda-yamaha-part-ii/

  9. ari says:

    wah….mantep suhu….tak pelajari sek 😀

  10. KUDA jingkrak says:

    TESTING

Leave a Reply

Your email address will not be published.