☠ Kuntilanak Itu Beli Baju Putihnya Di Mall Mana Ya??? ☠

Warungasep – Selamat pagi pemirsa setia warungasep,
Kali ini saya mau bahas tentang hantu atau setan species Kuntilanak.
Apa yang anda ketahui tentang kuntilanak? Kuntilanak sebenarnya berbeda2 definisinya menurut kearifan budaya,karena setiap daerah pasti beda pengertiannya tentang hantu paling terkenal di Indonesia ini.
Kuntilanak menurut pendapat saya(bahasa kerenya IMHO) adalah species Jin berjenis kelamin perempuan,Jin tersebut bisa berasal dari Qorin manusia yang sudah mati,atau yg sudah menetap di suatu tempat sejak lama.Jadi karena itulah terkadang hantu ini suka menyebut dirinya adalah manusia yang telah mati,hingga kita berpikir bahwa dia adalah ruh orang yang kita kenal yang sudah lama mati,padahal aslinya itu bukan ruh,melainkan Qorin atau species jin yang diciptakan Allah sebagai pendamping manusia semasa hidup,dan ketika manusi mati,Qorin tidak ikut mati,melainkan menetap di rumah kita,atau di kuburan kita.
Maaf jika kata2 saya salah,mohon diralat.

Kuntilanak sering menetap di kuburan,rumah kosong,atau pohon,kita tak bisa memahami mengapa mereka tinggal ditempat seperti itu,namun kita harus tahu,jika merek memiliki dunia atau alam sendiri yang kita yang tidak memiliki ilmu khusus.
Namun ada 1 hal yang membuat saya penasaran,karena sejujurnya saya belum pernah melihat dengan matakelapa sendiri bagaimana wujud impresi fisik kuntilanak,tapi menurut kata orang,atau yang lumrah kita ketahui bahwa ciri khas kuntilanak itu adalah ketawa cekikikan dan memakai baju putih.
Nah disana letak sisi anehnya,kuntilanak memakai baju putih??? Beli dimana bajunya,baju itu terbuat dari kain,kain diproduksi di pabrik tekstil,siapa penjahitnya,dan dimana pabrik konveksinya???
Hahaha siapa yang bisa jawab pertanyaan saya???

Sebenanya hantu,bisa dijelaskan secara ilmiah,namun saya gk bisa jelaskan disini,cari aja di google ya,saya tulis sesuai pemahaman saya sendiri,karena itulah,jika kita tidak bisa melihat dengan mata tanpa celana,kita bisa mengintip dengan media kamera,hmmm to the point aja ya,Kuntilanak tersebut memiliki energi,dan terlihat berbentuk sebuah Orbs,atau bulatan2 seperti bias cahaya,itu terjadi karena reaksi kimia yang terjadi antara uap air yang terbentuk energi dari Jin,lalu tertangkap kamera,nah jika energi Jin itu lebih besar maka akan bereaksi dan berubah wujud menjadi Ectoplasma,bentuknya seperti asap putih,nah jika energi itu semakin tinggi,maka akan terbentuk sebuah Vortex,nah inilah yang sering terjadi dan kita sebut penampakan.

Saya sendiri belum pernah bertemu langsung,cuma pernah dengar suara cekikikannya sekilas. Frekwensi suaranya mirip suara perempuan ketawa,cuma memiliki aura,yang membuat otomatis kita merinding.

Ada lagi cerita mertua saya,ia bercerita dulu masih muda,ia habis nonton acara orkes dangdut disebuah kampung,dikarenakan dahulu belum ada kendaraan,mertua saya dan temannya terbiasa jalan kaki,dan peristiwa aneh dan masih ia ingat sampai sekarang adalah ketika melewati persimpangan jalan yang sekarang kondisinya sangat jauh berebeda dengan kondisi dulunya yang sebuah hutan.
Mertua saya bercerita,ia dan temannya yang berjumlah 9 orang pulang sekitar jam 2malam,ketika melewati persimpangan tersebut,tiba2 ada suara wanita yang suaranya mirip orang yang lagi hidung tersumbat,dan tiba2 tercium aroma bau busuk,lalu terdengar suara wanita:
“marulih…???”(“pulang darimana…???”)
suara itu berulang2 terdengar,beberapa teman mertua saya,sudah tahu apa yang mereka dengar adlah kuntilanak yang dikenal penunggu persimpangan tersebut,hingga ke 6pemuda tersebut lari sekencang2nya,hingga tinggal 2orang,yaitu mertua saya dan adiknya,yang mencoba tenang,dan berjalan santai.
Adik mertua saya bertanya:
(saya ubah bahasanya)

“kang ayo lari kang,mereka dah jauh”.

Mertua saya mencoba menenangkan,dan sok berani.
“tenang saja,ngapain takut…”

namun tiba2 sebuah tangan yang sangat besar dan kasar menyentuh pundak mertua saya,kata mertua saya tangannya itu terasa aneh dan bukan tangan manusia pada umumnya. Mertua saya pun refleks dan lari sekencang2nya,mereka pun lari,kata mertua saya terdengar jelas sekali suara sesuatu yang terbang dibelakang,suaranya seperti kain bendera yang tertebak angin,namun paman saya hilang kendali hingga menabrak mertua saya jatuh tersungkur kesebuah parit,melihat adiknya lari dan ia tertinggal ia pun hanya bisa teriak,dan ketika ia bangkit dari parit,tiba2 tangan kuntilanak itu mencengkram kerah kemeja mertua saya,bisa kita bayangkan bagaimana kondisi saat itu,tarik menarik antara kuntilanak yang menarik kerah kemeja dan mertua saya yang mencoba lepas,dan ternyata tenaga makhluk itu begitu kuat hingga akhirnya kemejanya pun robek,dan mertua saya berhasil lolos dan sampai hingga kerumah dengan selamat.

Kemeja yang robek itu pun masih didimpan,buat kenang2an katanya.
(bersambung)

Advertisements

39 Comments

      • Oh iya ya saya pernah denger tuh ceritanya,pasti penghuni laut ya??? Kalo didarat tetangga saya boncengan ber2 naik motor,pas lewat terowongan jembatan layang Rajapolah Tasikmalaya,pernah denger suara gamelan,tapi cuma didalam trowongan,diluar gk ada,sampe trauma gk lewat situ lagi 😀

1 Trackback / Pingback

  1. ☻ Hampir Semua Testimoni Mengatakan Bahwa Kuntilanak Itu Perempuan Berbaju Putih ☻ | Warungasep.com

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.