☠ Trauma Setelah Melihat Orang Terlindas Truck ☠

Warungasep – Sebagai seorang yang gemar dunia otomotif,pasti orang tersebut sangat suka akan seni berkendara,gemar Touring atau bahkan sangat suka tantangan ekstreem dengan menguji topspeed tunggangannya. Hal ini juga pernah saya alami ketika dulu saya sering bemain-main dengan nyawa karena kecerobohan dan kebodohan saya,tentu saja hal itu sangat tidak dianjurkan dan sangat buruk untuk di contoh,seperti:

Dan hasilnya saya mendapatkan ganjarannya setelah mengalami ini:

Namun sebenarnya pemirsa,yang membuat saya jera,dan sekarang merasa bahwa keselamatan adalah yang utama,adalah saya mengalami Trauma bahkan hal itu menjadikannya suatu Fobia buat saya.

Fobia( gangguan anxietas fobik) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Fobia bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. Bagi sebagian orang, perasaan takut seorang pengidap fobia sulit dimengerti. Fobia yang saya alami adalah sejenis Fobia spesifik yaitu ditandai oleh ketakutan yang tidak rasional akan objek atau situasi tertentu. Dan bisa juga disebut Necrophobia yang artinya takut akan kematian.

Taukah anda pemirsa,apa yang membuat saya mengalami hal tersebut? Itu dikarenakan saya mengalami fenomena mengerikan yang saya ihat dengan mata kepala saya sendiri ketika seseorang mengalami kematian tragis dengan cara yang sadis terlindas truck.

Apakah anda berani mendengar cerita saya ini pemirsa,jika tidak,langsung komentar saja.

Sebenarnya sih saya sering melihat di situs youtube tentang video-video mengerikan dan rasa takutnya pun seperti ketakutan yang wajar,apalagi ketika seseorang yang bercerita di Warungasep mengenai pengalaman2 mengerikannya seakan menambah trauma yang saya alami ini ketika mendengarnya,seperti contoh beberapa waktu yang lalu pengunjung warung bercerita:
“…kemarin ada yang terlindas truck,kepalanya pecah,bahkan saya ikut mungutin organ tubuhnya,otaknya berceceran dan bau anyirnya itu masih terasa…”

Dan benar sekali pemirsa,jika kita melihat video-video mengerikan di Youtube dsb,perasaan takut kita masih dalam tingkatan yang bisa ditoleransi,namun jika anda melihatnya dengan mata kepala anda sendiri anda akan terus mengingat itu dalam pikiran anda,aromanya akan anda ingat,dan semua kejadian itu akan menjadi memori yang gak akan hilang hingga menyebabkan ketakutan yang disebut Fobia tadi.

Dulu sekitar 2tahun yang lalu saya sedang riding menggunakan motor Thunder saya,baru beberapa meter dari lampu merah,saya dikejutkan dengan rem mendadak angkot yang ada didepan saya,saya lihat didepan angkot tersebut ternyata ada Truck besar yang berhenti,dari pinggil saya lihat orang berlarian melihat,dan salah seorang lagi ada yang memanggil Polantas yang berada tidak jauh dari tempat tersebut. Saya pun hanya bisa terdiam karena otomatis jalan macet,dan saya belum menyadari jika didepan sana terjadi sebuah tragedi mengerikan,saya lihat Polantas tadi segera mengatur jalan,nah ketika saya pun bergerak dan menyalip angkot yang berada didepan saya,tiba-tiba Polantas tadi menyuruh saya ke pinggir,jangan ke tengah,saya mendengar sopir angkot mengucap istigfar berkali kali,dan saya pun mencoba menyalip ke epan angkot dan bermaksud ke sisi pinggir sebelah kiri bahu jalan,namun kejadian waktu itu benar2 mengerikan pemirsa,saya melihat seseorang telah terltindih ban truck yang besar,dan coba anda bayangkan betapa beratnya bobot truck tersebut hingga isi perutnya pun berceceran,jantung,dan beberapa organ lainnya berserakan didepan mata saya,dengan aroma anyir yang begitu menyengat.
Jantung saya berdebar,tangan pun gemetar,rasanya tubuh ini lemas dan mau jatuh,namun saat itu saya mencoba mengendalikan Thunder saya,dan mencoba memundurkannnya diantara ke2 mobil,namun Polantas itu menahan saya dan terus menyuruh saya kepinggir ke arah ceceran organ tubuh tadi,saya pun terpaksa maju ditengah ceceran organ tubuh itu pun rasanya saya telah melindas beberapa potongan usus.
Efek dari kejadian itu membuat saya kehilangan selera makan,ketika memasak mie instan,saya lihat warna kuning itu seperti usus,dan seminggu itu saya hampir tidak makan,dan dalam berkendara pun saya lebih berhati-hati,hingga sekarang pun jika saya berjalan beriringan bersama truck yang sangat besar,saya lebih baik memelakan laju dan memilih menjauh.

Berikut video kejadian yang saya lami tersebut,yang orang lain rekam dan upload ke youtube:

Advertisements

69 Comments

  1. wah sama kang, saya juga mengalami malah pas bulan puasa dapet beberapa hari tahun 2013 kemerin, seorang bapak terlindas truck sampe rata dengan jalan di Tabanan Bali.
    memang saya gak lihat kejadiannya tapi karena saya cuman beberapa meter di belakangnya saya masih sempet lihat kondisinya yang saya kira jaket kulit terjatuh di tengah jalan, ternyata itu… Innalillahi wa innaillaihi roji’un..
    Tak ada yang tersisa bahkan darahpun hampir gak ada…

    Setelah kejadian itu saya juga pilih mundur jika deket sama truck besar… padalah biasanya sikat aja…

    • Wah sampe segitunya ya,waktu kejadian yang ada di video itu,waktu diangkat truknya badan si ibu itu terbelah dua,dan hilang bagian perutnya, semoga bisa jadi pelajaran untuk kita supaya lebih berhati2…

  2. waduoh ndak mau lagi aku liat yang begituan,terakhir liat videonya kecelakaan di kediri kota yang truk gandeng nabrak motor di depannya saat lampu merah,jadi motor2 yang di depannya lagi brenti lampu merah,diterjang saja dengan truk gandeng dari belakang,,,kondisi korban?sangat mengenaskan,yang saya masih ingat, kepala bagian wajah separuh sudah ga ada,kaki putus sampai paha,ga tau itu kakinya korban yang mana,ngeriii…

    • Oh ya saya juga pernah liat fotonya di blog yang sekarang sudah disuspend,iya mas ngeri motor yang lagi diem diseruduk dari belakang itu ya,iiiihh berserakan di aspal,ngeriii 🙁

  3. mun saya mah pernah nyaksian kjadian pas kagilesna kang,tepat babaraha meter ti saya.. mulai ti motorna oleng nepi ka nu ngaboncengna ngjengkang asup kolong beus langsung “preeek..bletuk!!” bencar kmna2. lokasi ϑ¡ cikampek kang. saminggu seueul teu leungit.

  4. Assalamualaikum

    Kang asep 3 tahun lalu waktu abdi damel di jakarta.
    Di grand indonesia.

    Uih ka imah jam 12 peting, maklum mantos nyelesaiken project perusahaan.

    Abdi tinggal di balaraja tangerang damel tijakarta.
    Pas uih sampe grogol cengkareng.
    Abdi sare ti motor maklum kacapean, te lila di harep truk pasir ges 10 meter.
    Asli kang 120km sare trus kaget asa aya nu ngahudangken reflek ngaluncat, eta motor lain kos motor tp besi tua, ancur kabeh.

    1 minggu abdi te hudang.

    Intina kacelakaan salain dari kelalain org lain bisa ogeh tina kelalaian pribados.

    Sing kuwari mah phobia kenceng2 jeng jalan tipeting kang asep.

    • Wa’alaikum salam…
      Alhamdulillah nya masih tiasa salamet,muhun tah kitu pami riding malem teh kadang sanes faktor lalunan oge,urang kedah fit… Nuhun sharingna,mudah2 sing ditebihkeun deui… 😀

  5. bro.. kemaren tgl 23april 2014 jam 8 pagi di sungai kunyit pontianak tepatnya desa sungai dungun orang terlindas truk badan tidak berbentuk.cuma tinggal kaki.kemungkinan nekat menyalip trailer sarat muatan padahal didepan ada motor .senggolan yang 1 masuk kolong.mengerikan.ambil otaknya saja pakai kedua tangan karena udah hancur gak berbentuk.
    kini jadi sadar bro smua hati hati dijalan.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.