♞ Penampakan New FZ Versi2 “An Ugly Byson From India” ♞

Warungasep – Yamaha Byson adalah motor sport 150cc dari Yamaha di Indonesia,banyak penggemarnya dan laris,penyebabnya karena tampilan motornya yang keren,gagah,dan harganya yang bersahabat,walaupun performa mesin tak sebanding dengan tampilannya,tapi kebanyakan orang tidak mempermasalahkan itu,karena mereka memilih motor ini karena tampilannya yang keren dan bukan untuk menantang nyali kecepatan.

Tapi ternyata para penggemar motor ini,sungguh berharap bisa mendapatkan penyegaran motor yang baru dari jenis motor ini,berharap jika performa mesin bertambah,spesifikasinya,dari karburator ke system injeksi,dan fitur-fitur pendukung di tambahkan,seperti Reardiskbreak,dan yang penting lebih fresh dari desain sebelumnya.

Namun sayang,para penggemar Byson di Indonesia masih harus menunggu hingga tahun depan,mungkin tahu ini YIMM sedang berkonsentrasi pada motor-motor sport fairing YZF-R15 dan YZF-R25 yang akan segera hadir.
Tapi yang jadi pertanyaan,karena motor Byson ini adalah motor yang diboyong dari negri India sana,apakah desain motor selanjutnya akan sama seperti yang disana yang dikabarkan sudah mengupgrade mesin dan merefresh tampilannya menjadi seperti ini,cekidot gambarnya:

Nah setelah sebelumnya hanya sebuah foto yang kurang jelas,dan pernah saya bahas disituuuuuuuu tentang apakah motor ini pantas dibawa ke Indonesia dan cocok dengan expectasi dan harapan bikers Indonesia,kini sudah terkuak jelas gambar penampakannya. Jadi apakah pendapatnya tentang motor Bysonnya India ini pemirsa?
Apakah keren?
Apakah sesuai dengan harapan para pecinta Yamaha Byson di Indonesia?
Apakah sesuai harapan?
Tapi menurut saya pribadi sih,jujur tanpa terkena sihir jin Djarum 76,motor FZ aka Byson versi2 di India ini sangat buruk dari sisi desain dilihat dari bagian manapun,dan lebih bagus yang versi awal.

Jadi bagaimana menurut anda pemirsa?

Maaf jika terlalu jujur… 😀

Advertisements

20 Comments

  1. Ampun gusti
    Kang asep.
    Mun jigana honda goreng pasti komengtatorna pararanas hayang nga poyokan tah kajorean honda.

    Giliran yamaha mana eta para jalmi gelo tah motor sesembahana ruksak jasa.
    Jok na jigana sangu bungkus nu ges di padetetken.

    Asli modelna aneh jasa.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.