Market Share Penjualan Motor Memang Dikuasai Motor Matic… Tapi Dijalanan Dikuasai Bebek…!!!

Warungasep – Postingan ini bukan mau bahas tentang penjualan motor di Indonesia,tapi buat artikel santai saja pemirsa,bosen bahas otomotif terus,kita liat aja apa yang sya temukan tadi siang,cekodot pemirsa:

5000 Bebek Menguasai Jalan Raya di China


Seorang peternak bebek di Kota Taaizhou, Provinsi Zhejiang, China, membuat kekacauan gara-gara dia menggiring 5.000 bebeknya di jalan raya.

Ditemani seorang teman, peternak bernama Hong itu dengan santainya membawa ribuan bebek itu ke sebuah kolam untuk mencari makan an. Padahal, untuk mencapai kolam itu,rombongan itu harus melewati jalan raya.

Sebenarnya, Hong sudah beritikad baik dengan menghindari jam-jam sibuk. Namun, tetap saja, banyak pengguna jalan yang sempat terjebak di tengah kawanan bebek atau menghentikan perjalanan karena “dihadang” rombongan itu.

Hong hanya membawa sebilah tongkat panjang untuk menggembalakan bebeknya. Meskipun begitu, kata Hong, dia tidak kehilangan satu ekor bebek pun di perjalanan sepanjang 1,5 kilometer itu.Ini bukan kali pertama Hong membawa bebek-bebeknya “bermigrasi”. Dia secara rutin membawa unggas ternaknya itu ke tempat yang menyediakan lebih banyak makanan.

Wow… Ngurusin bebek seginu banyaknya,butuh skill tingkat sheila on 7 ya pemirsa,bukan skill tingkat dewa19 lagi… 😀

Artikel gk penting ini dipersembahkan oleh…

Advertisements

40 Comments

    • Wah sekarang ini,bisnis bebek menggiurkan mas,ditempat saya aja,karena sektor peternakan masih kurang,tapi kebutuhan konsumsi banyak,makanya banyak yg memonopoli perdagangan(katanya itu juga) coba kalo generasi muda,ada yg mau ternak bebek di Indonesia? Ah kyknya gk ada yg minat ya 😀

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.