Wow… Jadi Begini Wajah R25 Dilihat Dari Depan… Gimana???

Warungasep – Setelah seharian bekerja jaga warung,kini saatnya saya istirahat pemirsa,namun sebelum itu,saya mau berbagi sebuah foto spyshoot lagi dari blognya mas Aripitstop ,cekidot gambarnya:


Wow… Ini baru terlihat jelas tampak bagian depan,wajah sang Baby M1,setelah sebelumnya yang saya posting klik disiniiiiiiiiiii .

Nah bagaimana pendapatnya pemirsa,tentang penampakan tampak depen yang akhirnya terkuak ini?apakah ssama seperti yang anda bayangkan? Ataukah jelek? Ataukah keren?

Nah saat ini di Warungasep,kebetulan lagi ada 2 orang yang sepertinya cocok buat saya tanya dan bagaimana testimoninya tentang penampakan Yamaha YZF-R25 ini, nah 2orang ini adalah beberapa karyawan dari sebuah dealer dan distributor sparepart Yamaha di Kota Tasikmalaya,nama saya samarkan ya pemirsa,perkenalkan dulu:

KM= Seorang Delivery Sparepart Yamaha yang menjamin ketersediaan sparepart di semua bengkel dan toko sparepart asli Yamaha di Tasikmalayadan

BD= Sama seperti KM tapi jangkauan delivery yang lebih luas,hingga ke Priangantimur dan Jawa Tengah,nah berikut dialognya bersama saya:


“Gimana kapan R15 ada di Tasik?”

“duh kurang tau a!”

“lah dulu katanya Mei atau Juni?”

“iya mungkin,itu juga katanya,kurang tahu tepatnya gitu,saya kan ngurusin sparepart,bukan motornya,hehe…”

“oh gitu,nanti kalo udah ada unitnya,kasih tau ya?”

“siap… Eh ternyata R15 jelek banget ya… Geuleuh… Kayak modip Vixion tapi kok gitu…” asli loh ini dia yang bilang,saya juga kaget…

“ah masa jelek sih?kalo R25 gimana?”

saya lalu ngambil hp lalu tunjukin foto-foto spyshoot,lalu datang temennya KM yaitu BD:
“mana??? oh ini R25,kayak ninja ya? Ini motor CBU ya a?”

“sepetinya bukan,ini buatan Indonesia” 😀

“kok mirip Viar ya?”

“ah Viar yang mana?”

“itu motor china yang pake fairing?”

“bukan Viar tapi Minerva Migeli kali?”

“ya yang itu,bener kan?hehe…”

“kayak Ninja ya? Eh ninja itu CBU apa buatan Indonesia a?”

“kalo ninja RR mono itu buatan Kawasaki kita”

“oh yang 2tak itu,katanya CBU,kok bisa mahal banget ya?” ternyata dia belum tahu Ninja RRmono 250SL pemirsa 😀

“bukan yang 2tak,ini motor baru lagi,Ninja 250cc tapi 1silindernya”

“oh yang lampunya kayak pulsar itu ya?”

“ya yang itu,yang lampunya 1,bukan dua,jadi gimana nih keren gk R25?”.

“ya lumayan lah,tapi kalo R15 beneran jelek banget,kok kayak gitu ya?kirain kayak yang di foto waktu itu…”

Jadi si KM ini berpikir jika R15 itu mirip sama R25 konsep yang dipamerin di TMS beberapa waktu lalu,intinya gk bisa ngebedain yang mana R15 dan R25,terus ternyata mereka berpikir kalo R15 itu sudah gak aneh lagi,soalnya sudah banyak yang modif Vixion menjadi R15,jadi gak ada yang istimewa…

Nah begitulah testimoni para karyawan Yamaha,dan yang pasti mereka bukan FBY,soalnya meskipun mereka bekerja di Yamaha,tapi ironisnya mereka memilih motor Suzuki Thunder sebagai tunggan mereka,sehingga kompak dan membentuk sebuah Cub Motor Thunder bernama TTP Tasikmalaya bersama adik saya didalamnya…

Nah segituyang bisa saya sampaikan,semoga bermanfaat…
Dialog diatas tanpa rekayasa,cuma saya ubah dari bahasa sunda ke bahasa Indonesia
dan sampai tulisan ini dibuat mereka masih ada di Warungasep,nonbar nonton bola… 😀

udah dulu ya… Ngantuk… Selamat tidur… 😀

Advertisements

59 Comments

  1. BC ala FBH 😀 “siap… Eh ternyata R15 jelek
    banget ya… Geuleuh… Kayak
    modip Vixion tapi kok gitu…” http://ridertasik.wordpress.com/2014/05/01/headlamp-r25-mirip-kakak-nyaadek-nyaapa-tetangmodip Vixion tapi kok gitu…” http://ridertasik.wordpress.com/2014/05/01/headlamp-r25-mirip-kakak-nyaadek-nyaapa-tetangmodip Vixion tapi kok gitu…” http://ridertasik.wordpress.com/2014/05/01/headlamp-r25-mirip-kakak-nyaadek-nyaapa-tetangmodip Vixion tapi kok gitu…” http://ridertasik.wordpress.com/2014/05/01/headlamp-r25-mirip-kakak-nyaadek-nyaapa-tetangga/

  2. wah,.
    mengomentari sang karyawan dealer <<<
    klw istilah politiknya itu mungkin bsa dikatakan,
    disinyalir terjadi penggembosan dari dalam
    wkwkwk

  3. bae ah r15 goreng oge.., nu penting mah meli sorangan..lain menta ka kolot..hahaha
    matana cileuhan ngomong goreng…hahaha

  4. hahahaha trnyata yamaha slah milih karyawan, trnyata yg diplih adlah org gk paham tntang motor, msa gk bsa bdain mna r15 dn mna r25 tolol bget,.pdhl dy krj di yamaha..ane aj yg krjnya bkan didaeler tp bsa bedain mna r25 dn mna r15..trus dy bilang r15 jlek pdhl lebih bnyak yg bilang r15 bgus..y wjarlah mereka bilang r15 jelek bnget wong seleranya sj motor thunder yg disegnnya ketinggalan zaman Katenye…wkwkwk!

  5. kalo nyimak obrolannya, itu sumberx geje bener, nol besar deh…
    taunya thunder…
    tanya gixer pasti juga bakal mlongo…

    • Gixxer mereka pd gk tau gan,hehe club motor itu yg penting brotheroodnya,kebersamaan yg saling terjaga,dengan hal positif,touring,nonbar,kopdar dll, itu sj yg saya liat,hehe

  6. Leres pisan,,, sadayana oge upami ciptaan jalmi mah aya kakiranganana,,,, kantun wae urang tiasa milari anu kinten2 paling sae dina sadaya bagian,,,, tur cocok oge sareng kasanggeman ngagaleuh na,,,, Hatur nuhun Kang,,,, Wilujeng sonten nya …..

  7. Aku kok lebih ke arah kepala ikan patin yah kang… coba perhatikan

    Eagle peye nya kurang greged…

    Tp itu menurut aku loh… gak tau klo mas dani…

  8. Ngiring cocoretan msalah R15 ,bagaikan vixion di acuka, dr tampak mesin sama tp sebagian beda

    Janten saemutan
    R15 versi anggo jubah
    Vixion versi buligir atw bhasa bakjaw na Bugil …

    Hampunten telat ,salam kenal warga tasik utara ..

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.