☻ Hampir Semua Testimoni Mengatakan Bahwa Kuntilanak Itu Perempuan Berbaju Putih ☻

Warungasep – Entah kenapa jadi inspirasi untuk membuat artikel malam jum’at,mungkin setelah barusan saya ambil wudhu keluar rumah,soalnya saya saat ini lagi liburan di kampung,jadi online pun penuh perjuangan ditengah kondisi yang gk ada sinyal dan keheningan malam yang sepi yang kontras dengan suasana di Warungasepdi tengah perkotaan yang kala malam tak ada bedanya dengan siang.

Postingan ini adalah meneruskan artikel sebelumnya tentang Definisi hantu,dan pengalaman ekstreem bertemu kuntilanak,klik disini ,nah sekarang saya mau menceritakan beberapa testimoni dari beberapa orang yang pernah ngobrol dengan saya tentang pengalamannya bertemu sang biduan malam berbaju putih.

Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya,saya belum pernah melihat secara langsung,baru cuma sebuah suara,cuma saya ingat pernah melihat sebuah ectoplasma yaitu sebuah kumpulan asap tipis yang terbang cepat,nah setelah saya cerita kepada nenek istri saya,dan ia tanya darimana datangnya? Saya jawab dari utara… Lalu nenek istri saya meyakinkan bahwa itu adalah kuntilanak yang datang dari sebuah curug(air terjun kecil) yang jadi sarangnya,melewati saya yang sedang ngobrol tengah malam,menuju keselatan,menuju kolam ikan mas.
Loh apa hubungannya ikan mas sama kuntilanak??? Yups,kita bahas 1 per 1,cekidot:

Kuntilanak suka makan telur Ikan Mas
Nah disini uniknya,konon disini jika ada ikan mas yang lagi dikawinkan dan mau bertelur,atau apa ya namanya,kalo disini namanya “mijahkeun”,sering didatangi kuntilanak,dan konon menjadi santapan favorit mereka(gk masuk akal ya?setan kok demen telur ikan,hehe 😀 ),nah maka dari itu,ketika ada ikan Mas yang lagi dikawinkan,disini sering djaga oleh sekelompok orang,biar telurnya gk habis dimakan kuntilanak.

2.Tinggal Di Pohon
Ini diceritakan oleh serang satpam,ia menceritakan kesaksiannya yang sebelumnya tidak akan pernah percaya tentang hal ghaib,nah baru setelah ia melihat sendiri ia baru percaya setelah melihat sesosok wanita berbaju putih diam diatas pohon aren,karena ia penasaran ia lalu menyorotkan senternya ke arah kuntilanak tsb untuk meyakinkan,dan katanya kuntilanak itu memang pake baju dan gk telanjang,hahahaha 😀

Sering menggangu sopir truck ugal2an
Jika saya mau ke kampung saya sering melewati tempat yang konon katanya angker,sampai2 nenek istri saya melarang melewati tempat tsb karena terlalu angker,ia bercerita bahwa,dulu ada pengendara motor yang dipegang behel belakangnya oleh kuntilanak hingga gk maju-maju,tapi itu belum seberapa,ada sebuah truck yang diganngu,mobilnya digoyang-goyang,coba bayangkan seberapa besar tenaga jin species ini ya,hingga akhirnya si sopir pun ogah dan kapok lewat jalan tsb,tapi alhamdulillah saya gk pernah mendapatkan kejutan disana,mungkin belum. 😀

Suka mendatangi tempat keramaian
Mungkin bukan hal aneh lagi jika kita sering mendengar ada penampakan kuntilanank disebuah pementasan musik,nah dikampung saya duu pernah ada sebuah kelompok komedi putar keliling,nah suatu malam saat semua istirahat tengah malam,salah satu unit komedi putar bergerak sendiri dan berputar dan ternyata ada 1kuntilanak sedang menaikinya,hiiiii pengen happy dia 😀

Sering mendatang orang yang hendak melahirkan
Kejadiannya tepat ditempat yang saya sebutkan diatas,tempat angker yang nenek istri saya sangat melarang saya untuk melewatinya dikala tengah malam,ceritanya begini:
Malam itu bibi saya mau melahirkan,ia pun dibawa pake mobil tetangganya,karena jarak ke seorang Bidan lumayan jauh,maka ia mengambil alternatif ke tempat angker tadi,dan hasilnya mobil tiba-tiba mogok ditengah jalan,sang sopir berusaha menghidupkan mobilnya,tapi sia2,semua orang yang didalam mobil sudah mendapatkan perasaan buruk “wah diganggu si miss kunkun nih ”
Lalu sang sopir pun keluar utk mengecek mesin,dan tiba2 saat ia membuka kap mobil ia dikejutkan oleh benda terbang,ia menyebutkan ia melihat seperti sebuah layangan besar berwarna putih terbang berputar2 diatas kepalanya,setelah itu ia tidak berani melihat ke atas lagi,maka setelah ia mengecek mesin ia lalu masuk,dan terdengar jelas suara tertawa cekikikan terus menerus dari luar.
Ia dan semua orang yang didalam mobil terus berdo’a dan akhirnya mobil pun bisa menyala setelah semua do’a dan kepasrahan dan meminta perlindungan kepada Alloh,maka akhirnya semua selamat dan bibi saya pun melahirkan dan bayinya pun selamat.

Nah disini kita ambil hikmahnya dari kjadian diatas,bahwa kita memang harus percaya akan adanya makhluk tsb yang pada dasarnya mereka itu adalah jin atau syetan yang selalu berusaha menggangu manusia,maka dari itu kita sebagi manusi yang lebih tinggi derajatnya dari mereka harus lebih kuat dan jangan takut,perkuat keimana kita dengan ibadah,oke…

Semoga berguna…

Advertisements

36 Comments

  1. untuk kang aku bacanya pas abis subuh, coba tadi malam, bisa nngak tidur ntr -__-. Kalo kata mamaku sih jin itu terkadang menyerupai apa yang manusia gambarkan tentangnya, nah karena udah banyak yang bilang kuntilanak itu pake baju putih, jadi mindset orang ketika liat penampakan jin itu ya pake baju putih, bukan ijo apalagi pink -_-

    *Ingin NAIK/TURUN BERAT BADAN secara AMAN, SEHAT dan TANPA EFEK SAMPING? Yuk cek juga di blogku satunya: http://www.nutrisicantik.blogspot.com

1 Trackback / Pingback

  1. ☃ Hasil Uji Nyaliku Semalam ☃ | Warungasep.com

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.