Jika Honda K45 aka CBR150 Kayak Gini??? Mimpi…!!!

Warungasep – Sebelum tidur tidak ada salahnya corat coret dikit ya pemirsa, tadi saya blogwalking ke blognya mas Vandra Monkeymotoblog.com yang menulis artkelnya tentang pengalamannya bertemu motor sport keren dan mahal dari Honda yaitu CBR600RR terbaru versi RWB 2014,monggo klik disiniiii untuk cekidot.

Gen sport murni dari nama CBR sudah terlihat dari karakter desain ciri khas Honda,motor sport yang berkubikasi 600cc 4silinder yang harganya katanya 325jutaan sepertinya bukan konsumsi untuk masyarakat umum,mungkin untuk kalangan masyarakat yang kelebihan duit di rekeningnya saja,hehe…
Lalu kenapa masyarakat kayaknya sulit mendapatkan motor kayak gini? Tenang… Kan ada versi ekonomisnya,harganya yang terjangkau,motor sport dari Honda yang namanya juga sama “CBR,kubikasi mesin yang kecil membuat harganya murah dan bisa diproduksi dalam jumlah banyak dan masyarakat pun bisa bangga memiliki motor sport dari honda yang bernama “CBR”


Wow… CBR versi ekonomis ini malahan sudah dijejali berbagai fitur,seperti tandukyang canggih ini,karena behel inilah motor ini bisa murah,coba bayangkan pemirsa,jika fitur behel tanduk ini tidak ada dan semakin keren,seperti ini:


maka harganya pun akan berubah menjadi mahal 10X lipat… Wow…

Jadi bersyukurlah karena berkat fitur antena behel tanduk yang bisa menangkal petir ini,motor idaman para FBH sejati bernama CBR bernilai prestige tinggi bisa lebih murah dan terjangkau… Coba kalo gk ada tanduknya??? 300juta bro….

Alhamdulillah…

Selamat bobo pemirsa…

Advertisements

69 Comments

  1. dikasih fitur kok gak mau si bro? apakah penampilan sebegitu pentingnya sampe mengorbankan fungsionalitas? ingat, cbr itu ada 3 varian, tanpa r, single r ( cbr500r, cbr250r) , dan double r ( cbr1000rr, cbr600rr) . untuk single r memang mementingkan fungsionalitas dan harga jual, sedangkan double r itu baru yang race oriented.
    kalo pengen yg racy banget, stang underyoke, usd, mesin powerfull, sasis almu, swingarm almu ya tunggu sampe versi double rr mau dikeluarin oleh honda, tapi ya pasti dengan harga selangit, karena race oriented

  2. Sama bro saya juga ngak suka ma behelnya, kenapa honda ngak berani nerapin ya ? Yamaha udah nerapin di new vixion yang sebenarnya sanagt mirip lmpu belakang cb600 dan terbukti tidak mengangu penjualan
    Buat poling coba bro lebih suka cbr dikasih behel apa ngak?
    Walaupun untuk sekarang cbr lokal pasti ada behelnya karena udah masuk PP1, tapi mungkin buat masukan CBR 250 lokalnya

  3. weleh mosok pake tanduk…. yang kebo aja ga pake tanduk masak bukan kebo di pakein tanduk wkwkwkkwkwkwk
    wagu tenan

1 Trackback / Pingback

  1. Semoga Cuma Kebetulan [Lagi] Saja… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.