♨ CBR Itu Sudah Dual Keen Eyes Tapi Masih Dual Tanduk??? Wew… ♨

Warungasep – Seperti kabar burung yang terdengar, bahwa sebentar lagi bakalan launching produk baru dari Honda, wew sudah dipastikan motor tersebut adalah motor sport fairing 250cc 1silinder DOHC CBR250R yang masih import pemirsa,nah kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Jika kita ngomongin CBR, apa yang anda pikirkan pemirsa,pastinya sebuah merk terkenal didunia dari brand Honda yang merupakan produsen motor terbadag didunia. Namun jika kita melihat foto CBR yang diatas,yang merupakan sebuah hasil karya para insinyur2 hebat yang telah mendesain motor ini menjadi sesuai dengan ekpectasi para pencinta motor Honda,yaitu dengan memfacelife tampilan secara frontal, salah satunya adalah Headlamp, walaupun mesin masih menggunakan Single silinder,setidaknya matanya jadi dua biar gak di bilang mirip siluet underwear again masbro,wew..
Namun secara keseluruhan menurut saya motor ini sangat maknyus pemirsa,namun sayang ada yang kurang…
Pasti anda tahu apa yang ada didalam pikiran saya, 😀 CBR,motor sport keren yang sudah lama ada sebelum anda lahir(mungkin) yang kita tahu dari jaman nenek kita punya telepon masih diputar2,atau sewaktu Rhoma Irama masih bujangan motor dengan nama CBR ini sudah eksis. Namun yang saya perhatikan dari dulu CBR itu gak ada ininya:


eh…. Maaf salah gambar pemirsa,yg ini maksudnya:

wew… Bahasan favorit warungasep nih,hahahaha…

Sebelumnya,saya mau klarifikasi dulu pemirsa(preeettt),kenapa sih saya terus mengangkat tema “Antena canggih CBR” ini, padahal beli juga gak mampu,secara tukang warung,ra uat tuku sebeer,wkwkwk…
Lah kita bebas beropini toh, bukan berarti saya membahas ini karena sikap pembenaran opini pribadi terhadap suatu produk,suka tidak suka itu merupakan relatifitas opini seseorang, saya gk memaksa anda harus sama dengan opini saya,betul gak masbro???
Nah, kenapa saya mengangkat masalah ini,saya melihat jika sesuatu produk buatan manusia itu selalu tidak sempurna, tidak ada yang sempurna, seperti behel tanduk ini, seperti sebuah karya yang indah yang ternodai hal yang sebenarnya sepele.
“halah… Orang bodoh,lihat motor cuma desainnya saja”
Mungkin ada yang beranggapan sepeti itu,lah saya ini bukan ahli mesin mas bro,cuma tahu teori doang, tapi karena saya ini suka seni, maka anggap saja desain motor itu diibaratkan sebuah lukisan atau karya seni lainnya,nah tanduk ini bisa digambarkan seperti ini:

Jadi ketika kita melihat sebuah karya seni orang lain,sudah pasti yang terjadi adalah sebuah apresiasi, mau tanggapan buruk atau jelek eh.. Bagus atau tidak,pikiran seseorang pasti beda.betul gak masbro???

Nah kebetulan saya ini suka corat coret, ada sedikit imajinasi saya,seandainya jika tanduk itu menghilang dan lenyap dari muka bumi ini,pastu bakalan normal gk nyeleneh seperti ini:

“lah orang bodoh,tanduk itu kan ada fungsinya,kalo diparkiran gk ada tanduk susah gesernya”
Ya diakalin dong,gitu aja kok perot eh… Repot,kita buat aja rear grip tersembunyi jadi terkamuflase seperti yang diterapkan pada NVL atau Ninja 250FI,solusi beres toh:

Jadi sebenarnya gak ada alasan yang bisa saya mengerti kenapa kok CBR itu ada tanduk di bokongnya,hingga mencederai karya indah dan nama besar CBR,wew…

Jadi begitulah opini ngaco dari saya pemirsa,apakah anda setuju dengan saya????
Jangan ya…

Bonus:
CBR semakin keren tanpa tanduk,punyanya #034


wkwkwkwkwkw……

Advertisements

56 Comments

  1. kok bener yaaaa @_@ salah lagi insinyur Honda??? Tapi gak mencederai kok. tapi klo diliat terus memang mencederai. kok bisa. coba tanpa tanduk. memang cakep gak pakai. bisa kebayang kayak ninja. suit suit 😀

  2. Sbnernya stylis loh tanduk cbr series or cs1 tu..cba bndingin sma seri bertnduk lainya…trksan kuno smw..n fungsional bgt..safety pula..cb bandingin klo gd tanduknya..kan musti pasang frameslider tuh buat gantungin blanjaan..ngaahahahaha

    • Wew yg punya dateng,hehe kalo CS1 sing masih normal mas,hehe nah kalo yang CBR rasanya kurang klop banget penempatannya,hehe jadi terkesan mengganggu tampilan buritan yang runcing,IMHO di cmiiw aja,hehe

      • Base nya sport honda yg beredar di indo mmg lbh mendhlukan fungsi n kenyamanan dlm brkendara..ksmpe ke klan cbr aj d dsain sprti itu..sprtiny honda pny paradigma dualpurpose..yaitu daily sport. Shgga ttp mngedepankn efesiensi ergonomi, sporty nmun jg fungsional..
        Evolusi dan resolusi yg dilakkn dr zaman ke zman mnunjukan itu..tengok msin honda zman dlu *klan CB. 125cc aj msh pke yg 2syl. N taun 80/90 cbr fireblade 250 cc bhkn dicangkokan msin 4 sylinder!!..tp jmn dah brubh..sgla sswtu dpndang sbgi sbuah kmajuan dan revolusioner jstru dlihat dr segi efesiensi..tnpa mnympingkn torsi n power (all new cbr250 29hp)

      • Klo kta bonsaibiker gtu..tp brusan kang iwb blg cma 28 itipun dr 26..gtw mna yg bner?
        Ak pke yg rear n front…merk biker..bhkan buat knalpotpun tak pasang frameslider.. tp selera sih mau plih yg mna..yg jls klo polosan ntar gak pnya angle focus pas lg nyawang2ny…wkwkwk

  3. hati hati kang asep klo bkin artikel..msa klo bhas cbr slalu nyinggung tanduk melulu sich, ntar yg ad akang malah diseruduk loch oleh fbh yg kepalanya pke tanduk cbr..hehehe

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini Dia Alasan Mengapa Anda TIDAK Memilih New Honda CBR250R ! | EA's Blog | ENOANDERSON.COM
  2. Semoga Cuma Kebetulan [Lagi] Saja… | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.