★ Akhirnya Bisa Nyampe 100 “Juta” Hits… Thanks Pemirsa Warungasep ★


Warungasep – Wew… Judul diatas sebenarnya tak sepenuhnya Hoax pemirsa,cuman kata “juta”nya hanya rekayasa widget belaka.

Alhamdulillah sebuah pencapaian yang lumayan biasa yang penuh perjuangan buat seorang bloger yang merangkap sebagai tukang warung selama beberapa bulan ini dengan mengerahkan seluruh pikiran dan kreatifitas apa adanya dengan perjuangan melewati segala keterbatasan demi mewujudkan sebuah pencapaian yang mungkin dianggap tak ada apa-apanya menurut orang lain, tapi sungguh terdapat kebanggaan tersendiri jika hasil kerja keras kita sendiri mendapatkn hasil memuaskan dan sesuai dengan harapan kita sejak awal kita memulai pekerjaan yang kita lakukan,wew…

Ngeblog. Sebelumnya saya tidak ada niatan untuk melakukan pekerjaan ini, tak terpikirkan sebelumnya sejak 4bulan lalu saya mendalami pekerjaan ini.
Berawal dari kesukaan browsing dan jalan2 di dunia maya dan karena keseringan menjadi silent reader di blog2 senior sepertinya ada suatu pelet tertentu yang membuat saya ingin mencoba dan merasakan bagaimana menjadi seperti mereka.

Di mulai pada bulan Juni 2013 saya mulai dengan tujuan iseng mengotak atik hp jadul saya,saya pun membuat akun blog, dengan bermodalkan informasi hasil browsing di google saya pun akhirnya mempunyai blog dengan nama:
Warungasep.wordpress.com
horeeeeee…
Saya pun masih belum tahu bagaimana caranya ngeblog, masih ingat apa yang pertama saya posting ( colok disini ) bener2 gak tau apa itu blog,dan cara membuat postingan,hingga akhirnya saya lupa password wordpress karena sewaktu daftar membuat password yang sangat panjang dan acak,hingga akhirnya blog pun tak tersentuh.

Barulah pada awal tahun ini, saya kembali membuat blog,tapi yang mudah dioperasikan melalui hp, setelah browsing ternyata ada yang bernama Mywapblog dan saya pun membuat blog dengan domain http://warungasep.heck.in/ . Sebulan saya menggunakan mobile blog tersebut, saya iseng ingin mencoba membuka kembali akun wordpress,dan akhirnya berhasil juga,
postingan pertamaku

Nah barulah pada akhir Januari saya baru menggunakan wordpress untuk ngeblog.
Tapi sebenarnya saya resmi memulai menggunakan wordpress sejak awal Maret 2014,soalnya postingan bulan Februari adalah postingan pindahan transfer postingan dari MWB ke WordPress.

3 Bulan berjalan tak terasa saya sudah cukup begitu membuat onar, apapun yang saya lakukan tak dapat saya pungkiri jika saya ini banyak kesalahan, dalam tutur kata ucapan tulisan dan aturan2 dalam beretika jauh dari kata sempurna, tapi itu merupakan sebuah pembelajaran kedepan, dan mohon bimbingannya untuk warungasep menuju yang lebih baik.


Dan juga untuk para pemirsa setia Warungasep sungguh saya sangat berterima kasih, tanpa anda semua blog ini tak ada apa apanya,entahlah apa yang anda cari di blog saya ini, tidak ada yang istimewa, hanyalah berisi sampah dan hal2 yang tidak berguna, tapi saya mengerti tak semua hal dari warungasep begitu buruk, karena dalam perjalan saya ini saya juga ingin berbagi hal positif, saya selalu berusaha itu, hanya anda semua yang bisa menilai, bagaimana warung saya ini,tapi sungguh saya sangat sangat berterima kasih pemirsa setia warungasep.


Dan untuk kedepannya semoga dalam perjalanan saya ini saya bisa belajar menjadi lebih baik,lebih dewasa dan lebih berkualitas lebih bisa memberikan yang terbaik untuk anda semua, dan dalam perjalanan ini bimbinglah saya ini jika saya tersesat, atau melakukan hal yang salah, karena sungguh saya ini tidaklah sempurna dan untuk menyempurnakan bagian itu semoga kita semua bisa saling berbagi dan saling bersilaturahmi, dan itulah tujuan utama saya untuk menulis blog dan bersapa bersilaturahmi dan menjunggung tinggi kebersamaan tanpa ada perbedaan, perdebatan dan permusuhan.

Dan sekali lagi saya ucapkan Terimakasih buat pengunjung setia warungasep

Advertisements
Advertisements

52 Comments

    • Horeeeeeeeee di koment mas Iwan… Alhamdulillah… Makasih mas Iwan… Inget waktu ngobrol di email tempo lalu,hehe makasih dukungannya mas… Semoga saya masih bisa nitip jemuran,hihi 😀

  1. Wisss mantapp, Eleh saya uyy. . . Di komeng ku mang IWB deuih. . . Wkwk
    Semoga warungasep tambah kasep hitsna, Meskipun nu bogana mah asaan rada hese 😛
    *Kreatip jeung berbobot can ? *geus rada beurat yeuh nenteng semen 2 sak 😀

  2. Wooowww sesuatu banget nya kang.. Nya wilujeng atuh atas segala pencapaian nya salami ieu.. Sakseess terus nya, di lanjuuuut…

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.