♪ Semua Berawal Dari Sebuah Lagu Imajinasi ♪

Warungasep – Teringat saat beberapa malam yang lalu, beberapa anggota club motor yang lagi kopdar di Warungasep menyanyikan sebuah lagu, namun lagu yang mereka nyanyikan sungguh sangat menyentuh kalbu(preeeetttt…) mereka menyanyikan lagu ciptaanku,wew…

Sungguh tak menyangka, hasil karya yang dibuat tangan ini bisa diterima oleh mereka, saya sempat berpikir wew saya aja yang buat lagu itu udah lupa, tapi mereka masih hafal dan begitu meresapi setiap lantunan bait dan irama lagunya.

Ditengah kegalauan saat ini ketika bingung mau posting apa, maka jadilah sebuah inspirasi, untuk membuat postingan tentang musik lagi, karena sebenarnya tujuan saya ngeblog sebelumnya cuman mau share tentang seni musik dan hobi, eh malah keracunan otomotif hingga jauh melenceng dan tersesat, hingga akhirnya blog yang anda baca ini sungguh sangan ngaco dan tak berguna,wew…

Kali ini saya akan posting 1 lagu lagi yang saya buat, sebenarnya lagu ini sangat berarti, karena lagu ini salah satu lagu pertama yang saya buat pada tahun 2004 silam,10tahun bro…
Mungkin anda ingat tentang postingan saya ini:

Cerita tersebut sangat pas untuk menggambarkan sebuah realita dan history saya ke dalam sebuah lagu dan berawal dari lagu inilah saya berlanjut mencurahkan isi pikiran ke dalam sebuah lagu sampai saat ini.

IMAJINASI (2004)

Cipt:Asepsaurus


Intro:
G D C D
G D C D

G _ D _ C _ D
Rasa yang tercipta
G _ D _ C _ D
Dalam hatiku
G _ _ _ D
Takan mungkin dapat kurasakan
_ C _ D
Walau ku mampu
G _ _ _ D
Walau kuyakin kudapat
_ C _ D
Temukan percaya diriku…

Intro: G D C D

G _ D _ C _ D
Takan kulupakan disaat awalku
G _ D _ C _ D
Karena kawanku akupun bisa seperti ini
G _ _ _ D
Walau ku yakin kudapat
_ C _ D
Temukan percaya diriku…

Reff1 :

Em _ _ C
Bilaku ku mencoba untuk menangkap
G _ D
Imajinasi
Em
Harus kulari
C
Haruslah terbang
G _ D
Dan ku terjatuh

Em _ C
Bilaku mencoba untuk menangkap
G D
Imajinasi
Em C
Aku tak mampu
G D
Karena waktuku bukan untuk itu

Reff2 :

G _ D _ Em _ C
Tapi kuterbayang akupun bisa
G _ D _ Am _ C
Dan aku pun terbang menuju angkasa

G _ D _ Em _ C
Tapi kuterbayang itu terjadi
G _ D _ Am
Pasti aku bangga menjadi
C
Sang juara…

Intro : G D Em C G D Am C

wew… Jelek banget, sampe2 mau muntah bacanya pemirsa, nah untuk mendengarkan lagunya,bisa klik radio di bawah ini:

Hati-hati layar laptop anda pecah…

layar pecah itu ditanggung pembaca… Nyiw nyiw nyiw nyiw

About these ads
This entry was posted in Mymusic and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to ♪ Semua Berawal Dari Sebuah Lagu Imajinasi ♪

  1. KomMotor says:

    Ke di rumah we lah bufferingna.. 😀
    Salut Kang, bisaan nyiptakeun lagu…
    Semoga booming..
    http://komputermotor.com/2014/05/13/harga-yamaha-r25-46-juta-pas-banget-tuh-sama-angka-keramat-valentino-rossi-d/

  2. debelleh says:

    SUNGGUH KREATIP..

  3. warungasep says:

    Waduh kok gambarnya yg itu,wew harus diganti… 🙂

  4. brigade jalan raya says:

    nyiw nyiw nyiw VS tot tot tot

  5. RPMspeed says:

    tinggal nyari produser 😀

    ******************************
    Tips Memilih dan Kelebihan Stang Jepit
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/13/tips-memilih-dan-kelebihan-menggunakan-stang-jepit/

  6. hulssay says:

    gilak kirain Ariel Noah..:V
    wkkwwkkwk..
    kudu dimasukin dapur rkaman nih bocah..hahaha..
    biar meleduk *ehhh

    http://hulssay.com/2014/05/13/intip-kepribadian-si-dia-dari-warna-pakaiannya/

  7. brigade jalan raya says:

    m.kaskus.co.id/thread/53709eb96607e7d5138b45f2/miris-ababil-yang-kuliahnya-dibiayai-negara-kabur-demi-pacarnya?goto=newpost/

    BERITA AYU HEBOH!!!

    disinyalir ayu kena pelet sangat kuat. jadi ingat kawan saya kuliah orangnya pandai tiba-tiba hilang. akhirnya ngobrol sama seirang dosen yg mengatakan teman saya itu hamil. sempat kuliah di lain tapi gak selesai jg krn masalah dgn suami pengecutnya tsb. cerai saya dengar. gak ada kabar lg.

    yg bikin saya kaget dia dipelet. menurut pengakuan teman saya ke dosennya saat itu mengaku mau aja disuruh gituan. dalam hati menolak, tapi gak tau mengapa dia nurut aja dibawa ke mana.

    jaga anak kalian kawan. anak kang asep hati-hati pergaulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.