Kalo Masih Ada Untungnya, Ya Saya Jual Murah Saja… Bulan Depan???

Warungasep – Teringat akan istilah “seperti jualan kacang goreng” itulah ketika sepedah motor begitu laris di Indonesia, tapi bukan hanya motor yang laris, salah satu barang yang dijual di Warungasep laris seperti “kacang goreng”


Yupz.. Salah satu produk terlaris di warungasep adalah Rokok ini, Djarum Super pemirsa. Kenapa laris? Karena saya masih menjualnya hanya Rp1000/btg, dan jika divandingkan dengan Warung yang lain yang sudah mematok harga lebih dari seribu rupiah/batangnya, bahkan katanya ada yang sampai Rp.1500/btg, wew jadi karena itu mereka pada beli di Warungasep. Wew…

Pernah ada yang tanya,
“Sep, kenapa kok jual rokok masih seribu? Yang lain pada naik tuh?”

saya jawab, ya masih ada untung, walaupun tipiiis banget, begitu pemirsa.

Harga rokok kian hari semakin mahal, saya ingat 15tahun lalu saya jual rokok ini Rp.2000/bungkus, sekarang wew 2ribu cuma dapet 2batang, coba bayangkan apa yang terjadi dengan harga rokok 15tahun kemudian, pastinya saya udah gk jadi penjaga warung lagi, haha 😀

Tapi ternyata ada sebagian merk rokok yang punya strategi lain, untuk menekan harga, seperti yang dilakukan produk sampoerna pada 2 merk rokonya, yaitu Dunhill Mild sama A Mild.


Mungkin biar harganya bisa stabil, dibuatlah kemasan yang lebih simple, dengan menghilangkan kemasan karton pada slop dan hanya dibungkus plastik saja.

Jadi inilah saat-saat terakhir dimana Djarum Super masih Rp.1000/btg, bulan depan??? Entahlah.. Saya pun gk mau rugi… Hahaha…

PERINGATAN:

Merokok Membunuhmu
Kalo Jualan rokok???

Advertisements

30 Comments

  1. jualan rokok sehat. rokok herbal. rokok rahmatan lil alamin dech. rokok nye dapat mengahasilkan oksigen bukan karbon dioksida. yakin kalo beli dan pake bakal ketagihan. gimana kang? tapi saya kurang tau gimana cara bikin dan mendapatkan barang nye. mungkin di apotik terdekat 😀

  2. PERINGATAN:
    Merokok Membunuhmu
    Kalo Jualan rokok???

    kalo jualan rokok berarti anda turut serta dalam pembunuhan perokok…wekekekekek…….

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.