YAMAHA MOTOR SHOW Di Kota Tasikmalaya

Warungasep – Buat orang kota besar munculnya produk otomotif terbaru pasti mereka lebih dulu merasakan sensasinya, tapi kami di daerah seperti di Kota Tasikmalaya selalu mendapat giliran belakangan untuk acara seperti launching motor Yamaha YZF-R15 yang hari ini berlangsung dilapangan Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya dalam acara yang digelar bertajuk Yamaha Motor Show.

Acara yang berlangsung selama 2hari ini antara tanggal 7 – 8 Juni 2014 menampilkan acara hiburan diantara lain:

  • Galery Yamaha
  • Service Gratis
  • Lomba kencang dan irit
  • Senam sehat
  • Kuliner Fest
  • Modern Dance
  • Band Competition
  • dan hiburan lainnya.
    Dan ada juga beberapa hiburan berhadiah, bahkan jika ada yang mau Indent motor anda mendapatkan discount bahkan cukup bayar 1juta anda bisa bawa pulang Motor Yamaha, asyik…

Nah dikesempatan ini saya bersama keluarga pun mengunjungi beberapa stand Yamaha yang menampilkan beberapa produk baru mereka, dan anda tahu apa yang saya tuju? Saya mencari Yamaha R25, tapi ternyata tidak ada, katanya nanti di pertengahan Juli launcingnya disini, wew…

Tapi ternyata ada motor Yamaha R15 yang dipajang pemirsa, tapi sayang nya cuma ada 2warna, tanpa warna hitam.

Maka langsung saja saya mendekati, dengan PDnya membawa hp jadul langsung jepret tuh motor fairing, First Impresion nih pemirsa kakara nyagap… “norak edisyen…”

Wow… Aslinya emang keren nih motor, belakangan cuma lihat dilayar hp, kini di depan mata,ajib…

Diraba-raba kok gak ada tanduknya, dan ini benar R15 pemirsa, desain sport fairing turunan kakanya R6 seakan memiliki aurasuperbike dengan buritan yang berkarakter raci… Wew…


Cuman sayang kalo dilihat dari sini terlihat seperti nungging banget, terlihat kosong jadi seakan kopong, wew tapi coba liat kebagian kemudi pemirsa:


Speedometernya ajib, dan Wew stangnya ciri khas motor fairing pemirsa, Mangtab… Pasti nunduk bingit dh… 😀


Bagian tangki memang terlihat mungil, memang masih memakai tangki model Vixion lawas, cuman bedanya tutupnya rata pemirsa.


Banyak yang bilang kualitas cat produk Yamaha memang bagus, ya itu bisa terlihat dari tampilan dari dekat, tapi jika melihat ke dalam fairing, kok rada sedikit acak-acakan ya, terutama di bagian pemasangan seperti ram kawat itu, tapi itu sekedar pengamatan pribadi pemirsa, di CMIIW aja…

Lanjut kebagian nilai plus motor ini, yaitu:


Swingarmnya… Wow… Mantap…
Saya raba-raba diterawang dan di icip-icip wew… Ini bukan plastik, hahahaha…

Seakan tak puas cuma liat2 dong, saya minta izin ke si Mbak SPGnya untuk naik dan difoto narsis lebay edisyen bentar, dan wow…


dengan tnggi saya yang 168cm membuat kaki saya jingjit tak menapak sempurna, dan ketika saya kembalikan motor keposisi semula, emng bener pemirsa, stardar samping terasa terlalu miring, bahkan saya kaget itu motor serasa mau jatuh, untung saya tahan dan stabilkan.

Selanjutnya saya keliling lagi, saya liat di sisi lain ada 1unit R15 di area parkiran, mungkin itu buat tesride kyaknya, tapi sayangnya saya kesana bersama keluarga, jadi gk bebas, lalu saya lanjut ke acara di area pusat yang ternyata titik fokus para pengunjung, yang ternyata ada cara hiburan, bahkan ada Gubernur Jawa-Barat kang Aher, dan saya pun sempat berjabat tangan dengan beliau… Ajib…

Nah sekian dulu laporan dari saya langsung dari TKP, dan untuk warga Tasikmalaya ayo datang cuma 2hari…

Semoga berguna…

Advertisements

46 Comments

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kalo Jual R15 Secara Cash Gak Kebagian Untung Katanya | Warungasep.com
  2. Liat langsung R15….kagak cakep cakep amat | ridertasik.com
  3. Kabar Gembira Untuk Warga Tasikmalaya… R25 Kini Ada Di Dealer Yamaha Tasikmalaya | Warungasep.com
  4. ♛ Bro, R15 Saya Bisa Jadi StreetFire Gak??? ♛ | Warungasep.com
  5. Yamaha Motor Show 2015 Hadir di Kota Tasikmalaya | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Yamaha Motor Show Tasikmalaya 2016 dan Update Info Harga Yamaha Terbaru April 2016 | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.