☻ Penampakan Honda CS1 150cc ☻

Warungasep – Jika anda lihat foto diatas, mungkin anda akan merasa deja vu pemirsa, karena saya pernah posting gambar seperti diatas, tapi dalam bentuk 2dimensi menggunakan pulpen dan kertas kosong bekas bungkus slop rokok, yang ini pemirsa.


Benar kan sama?

Karena semalam, salah seorang pengunjung setia blog yang dikelola seorang penjaga warungkopi ini mengirimkan sebuah hadiah yang sangat istimewa.

Sebuah email sudah saya terima kemarin dari kang Alfin dari Bogor. Dan ternyata kang Alfin dulu pernah baca postingan saya tentang Informasi jika next CS1 150cc diproduksi Mei 2015 , dan saya sempat membuat sebuah sketsa gambar hasil imajinasi saya seperti ini:

Dan saya tidak menyangka, ada juga yang membuatkan renderannya pemirsa, yaitu kang Alfin tadi yang sengaja mengkontruksi fotoshopnya menjadi seperti ini:

Wow… Keren banget kan pemirsa…
Sungguh ini sebuah apresiasi buat saya, kok bisa gitu hasil coretan saya yang jauh dari kata sempurna, tapi bisa diterima oleh pembaca setia warungasep, bahkan oleh orang yang sangat kreatif seperti kang Alfin ini, saya sangat berterima kasih.
Nah bisa kita lihat pemirsa, ke bagian tampilan mesin dan shroud khas ayago CS1 150cc hasil coretan saya seperti ini.

Menjadi seperti ini:

Overall Mantap kan pemirsa hasil karya kang Alfin, hasil coretan acak2an saya diatas kertas. Menjadi terlihat lebih nyata jika dibuat renderannya.

Nah, ini membuktikan bahwa, banyak yang berharap jika nanti AHM menghadirkan motor bebek super CS1 yang menjadi 150cc ini tampilannya bakalan allout seperti yang konsumen harapkan, jika Satria FU yang akan menjadi rivalnya ya setidaknya bisa dijadikan acuan, tapi tentu saja harus lebih baik dari sisi lainnya, bisa desain, performa atau harga, karena yang kita tahu brand Honda sudah tidak diragukan lagi mindsetnya di mata konsumen Indonesia, dan karena itu jika ingin produk ini laris atau tidak ingin mengecewakan masyarakat, setidaknya AHM harus mendengar apa keinginan konsumen, jadi nantinya bisa dijadikan referensi dalam melakukan riset lebih mendalam untuk hasil yang sempurna dan sangat bisa diterima masyarakat.

Halaah… Ngomong naon si Asep, nyanyahoanan wae nya, mending ladangan tuh nu meuli kopi… Wkwkwk…

Ya itu hanya in mai hambel ngaco opinion pemirsa, dan saya yakin mereka sudah berusaha melakukan itu.
Balik lagi ke bahasan tadi, hasil karya kang Alfin keren banget kan pemirsa, andai CS1 150 jika bentuknya ayago seperti gambar diatas, apa tanggapan anda pemirsa???

Selamat pagi
Semoga berguna…

54 Comments

  1. Balas budi buat tukang kopi pinggir jalan, krna buat biker yg hidup di kota hujan sperti sya, warung kopi adalah rumah kedua hehe…
    Sya cuma comot2 aja kang, yang bikin gmbr mah kang asep sndri kn??
    sering2 bikin sketsa kang mmpeung musim begadang. . .

  2. Keren kang..Tapi di hasil renderan stangnya ketinggian, jadi agak mirip CS1 lama deh..yang di coretan tangan lebih rendah, jadi pas..sarang eta knalpot gede pisan euy 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Blade 150cc Akan Hadir 5 Bulan Setelah Sonic 150R Rilis??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !