Hasil Motogp Sachsenring 2014 : Marquez Juara Lagi… 9 Kali Podium Pertama Edun Euy… ☻

Warungasep – Untuk ke 2 kalinya di bulan puasa ini gk bisa nonton live motogp, dan ternyata hasilnya bisa ketebak siapa yang menjadi juara di sirkuit Sachsenring Jerman, siapa lagi kalo bukan orang yang sama yang memenangi seri-seri sebelumnya dialah si bocah ajaib Marc Marquez… Yang lebih uedan lagi, ia menjuarai 9 kali podium pertama pada gelaran motogp 2014, wow…

Dikarenakan saya gak nonton, jadi untuk memberikan informasi kepada pemirsa warungasep nih saya langsung kabarkan dari sang ketua D’Gujubar Yogas M Erlangga yang melaporkan langsung dari depan tipi, asyek… Berikut kutipannya:

Di sirkit ini, duo jagoan Repsol Honda sempat tikusruk alias ndlosor, bahkan MM93 sempat mengalami kecelakaan mengerikan jika dilihat dari replay saat dirinya mengalami accident. However, berkat lindungan Tuhan dan kecanggihan teknologi baju balap, dirinya tidak kurang suatu apapun… bahkan menyabet pole position di sirkit yang naik turun ini…

Saat warm up, beberapa pembalap terlihat masuk ke Pit untuk mengganti ban kering dan karenanya, wajib start dari Pit… Lampu merah padam, Bradl, Laverty dan Petrucci melesat di depan..dimana Marquez, Pedrosa dan Rossi ada di posisi 10, 11 dan 12… Lorenzo? Ada di posisi 16.

Lap ke 3, bocah ajaib Marquez merangsek ke posisi ke 7, Pedrosa 9, Rossi 12 dan Lorenzo ke 15. Masuk lap ke 4, Marquez dan Pedrosa melaju kencang pada posisi ke 3 dan 4… Rossi ke 9 dan Lorenzo ke 13…hmmm..

Lap ke 5, Marquez sudah berada di belakang Bradl walau masih jauh, sementara itu Rossi dan Lorenzo terus naik ke posisi 6 dan 7. Masuk lap ke 6, Marquez sudah dekat sekali di belakang Bradl bersama Pedrosa di peringkat 3. Dan betul saja, dengan mudah duo Repsol Honda ini menyusul Bradl dan meninggalkannya di posisi ke 3.

Bradl mencoba untuk tetap berada di posisi podium, karena Rossi sudah berhasil menyusul Petrucci di posisi 4 dan Lorenzo pun berada di posisi 5 di lap ke 7.

Lap ke 8, posisi Rossi bersama Lorenzo sudah mulai mendekati Bradl. Alamat buruk bagi Bradl. Dapatkah Bradl mempertahankan posisi podium? Meanwhile Lorenzo berhasil menyusul Rossi di posisi ke 4.

Lorenzo is back!! Lap 10, Dia berhasil menyusul Bradl!! Poor poor Bradl… Lorenzo mengamankan posisi podium, namun akankah Rossi membiarkannya di depan? Ini battle antara Yamaha lads…

Oke, lap 11 dan seterusnya, race terlihat sangat membosankan.. Tidak ada lagi aksi susul menyusul, terlihat sekali gap yang begitu jauh antara pembalap Repsol Honda, Yamaha Movistar dan pabrikan lainnya. Praktis hanya Yamaha Movistar yang bisa mengimbangi performa Repsol Honda.

Final lap… You already know the winner right? Congratulation again and again Marquez… Lumayan seru karena dirinya harus menyusul beberapa pembalap kawakan sekaligus pada lap lap awal.. Catatan khusus bagi Lorenzo, he’s back dan tidak akan ada tv rusak untuk malam ini….(lirik perbus)

Who can stop Marquez now?
Jawabannya adalah “rem”
ngoahahaha…


Baiklah berikut hasil motogp Sachsenring Jerman 2014:


1. Marc MARQUEZ Repsol Honda Team Lap 30
2. Dani PEDROSA Repsol Honda Team 1.466
3. Jorge LORENZO Movistar Yamaha MotoGP 10.317
4. Valentino ROSSI Movistar Yamaha MotoGP 19.194
5. Andrea IANNONE Pramac Racing 23.509
6. Aleix ESPARGARO NGM Forward Racing 27.809
7. Pol ESPARGARO Monster Yamaha Tech 3 33.253
8. Andrea DOVIZIOSO Ducati Team 33.868
9. Alvaro BAUTISTA GO & FUN Honda Gresini 34.231
10. Cal CRUTCHLOW Ducati Team 34.676
11. Scott REDDING GO & FUN Honda Gresini 37.744
12. Hiroshi AOYAMA Drive M7 Aspar 45.018
13. Karel ABRAHAM Cardion AB Motoracing 45.177

Ngomog-ngomong soal tempat diselenggarakannya motogp Jerman, apakah Jerman akan memenangkan laga Final Piala Dunia Brasil 2014 lawan Argentina???
Siapa jagoanmu pemirsa???

Semoga berguna…
#SaveOurPalestine

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Kualifikasi Motogp Sachsenring Jerman 2016 : Marc Marquez Pole, Rossi ke-3 | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !