Dapet Stiker Dari Bloger Papan Atas ☻ ☻ ☻


mbletak nduor unyu at garage.. ☻

Warungasep – Assalamu’alaikum pemirsa, pasti banyak yang tanya kemana kok saya menghilang???
“Tidaaak…!!?”
Oh ya g papa ☻ , jadi maaf selama 2 hari ini gak bisa apdet kabar terbaru, katanya sih sekarang lagi rame bahas tentang sunatan??? Entahlah siapa yang lagi disunat, kok sampe booming banget wkwkwkw efek kudet jadi gak tau infonya…

Ya sudah, kemarin itu saya lagi berada di kampung, biasalah sinyal jadi barang langka disana, otomatis gak bisa onlen onlenan, cuman ya alhamdulillah dapat sesuatu kemarin 😀


Kalo liat logo diatas, jadi ingat dulu sewaktu masih belum punya blog, wow logo dari salah seorang bloger papan atas yang terkenal suka ngetes moge punya orang 😀 , dan sekarang alhamdulillah dapet juga stikernya,,, asik asik…

Ceritanya waktu ada kopdar pertama D’Gujubar di Bandung, saya gak bisa hadir, karena mendadak sakit, sedih dan nyesel gak bisa hadirm padahal ngebet banget banget banget bisa hadir, tapi takdir yang menentukan, ya sudah lah…

Tapi ternyata, sang ketua D’Gujubar Yogas M R-Langga memberikan satu hadiah buat saya, wow…
Sebuah stiker buat di tempel yang pake lem itu loh yang biasanya ditempel di pintu tolilet… 😀

Stiker itu dititipin sama anak buahnya yang biasanya disebut Hulk aka Tian Feng aka Ahmad Fery Susilo Suryadiningrat Sari Dewi Marga Buana Raya 😀 pemilik blog Ridertasik yang kebetulan kemarin hari jum’at berada di Kota Tasik(biasanya beradai di kab.Tasik) yang lagi ngetes moge 4silinder Z800 ( Colox Dizini ) Langsung deh saya tagih tuh stikernya, cuma sayangnya kebagian stiker kertas, bukan stiker bertipe cuting, wew g papa lah, langsung saja ditempel:

Biar awet gak kepanasan gak keujanan ditempel di bagasi ( tadinya mau ditempel di pinggiran ban 😀 )

Wuih akhirnya dapet stiker bloger papan asik asik… 😀

Wah makin pede nih kalo parkir di Rumahsakit wkwkwkwkwkw…

Selamat malam…

29 Comments

Komen Gratis !