Motuba Unik Dan Langka Yang Dipakai Para Pemudik

Warungasep – Kalo ngebahas mobil sih saya bukan ahlinya pemirsa, tapi gak ada salahnya kan share sedikit hasil temuan tadi pagi di kala kemacetan yang dilalui para pemudik melewati Warungasep di Tasikmalaya.

Ceritanya tadi pagi saya nongkrong didepan Warungasep, ngobrol dikit sama pak Polisi Polsek yang bertugas jaga Posko Mudik dari tadi malem, ia bilang “hadeuh gini nih nasib jadi perwira mah dek, gak bisa istirahat nih…”.
Ya iyalah pak, itu jadi tugas bapak,lagian cuma tugas setaun sekali.

Melihat mobil maju dikit-dikit merayap, motor saling salip menyalip,menyelinap mengisi celah kemacetan merupakan tontonan yang jarang bagi saya khususnya yang tinggal di kampung, apalagi ketika melihat kendaraan-kendaraan unik, seperti mobil-mobil berikut yang saya tangkap melalui hp jadu saya, cekodot pemirsa:

1

mobil apa ini ya??? Kayak di pelm-pelm india… 😀

2

platnya B nih pemirsa, merknya iih susu Isuzu, baru liat nih saya 😀

3

asli ini baru liat, nih.. Hehe…

4

Sedan ini ada di pelm jadul bang haji Roma irama, ya kan??? Hehe

5

Ini yang disebut keri bueuk ya??? #eh???

6

wah ini sudah pasti tahu??? Hehe

masih banyak lagi mobil-mobil tua bangka yang dipakai para pemudik untuk pulang kampung yang gak sempat saya foto yang pastinya unik dan gak nyangka bisa tangguh juga dipakle mudik, wow aku tercengang…

Nah selain motuba, yang saya foto tadi pagi juga ada mobil langka dan jarang saya temukan, seperti mobil-mobil berikut ini:


  • ini mobil Porsche loh pemirsa, Eh salah pemirsa, menurut sang ahli kobayojazz dot kom bahwa mobil itu adalah Dodge Journey lalu ada

    wow… Ngeropah 😀


    mobil apa ya??? 😀

begitulah penomena unik mobil langka yang dipakai para pemudik yang maaf saya ambil fotonya tanpa izin 😀

nanti saya posting tentang motor para pemudik di artikel selanjutnya ya, tapi sejauh ini saya gak menemukan mobil Lamborghini yang dipakai mudik.hehehe…

Mobil diatas apakah anda yang punya pemirsa??? 😀

39 Comments

  1. diitung teu kang? sajam sabaraha mbl nuliwat? trus kumaha prosentase na xeniaavanzaertigadll? #rek ngalieur keun nu boga warung.

  2. Nomor 6 versi minibus (colt T120), mobil yg bikin pusing pabrikan mobil amerika era 80-an. salah satu saksinya adalah Lee Iacocca

Komen Gratis !