☻ Matic Kok Bannya Kempes ☻

Warungasep – Yah habis deh filmnya, akhirnya mobil keren Ford Mustang Eleanor itu berhasil didapatkan si Memphis Raines, nah ngomong-ngomong soal si Memphis kok namanya unyu ya? 😀 menyiratkan bada suatu bencana ban “kempes” yang menjadi judul postingan ini.

Nonton film Gone In Sixty Second sambil whatsappan, udah gitu mereka pada turu, ya udah ku ambil kertas dan mulai memainkan, sebuah gambar ngaco edisyen ala warungasep, entah hasilnya apa, ya sudah begitu sajah. 😀

Motor matic “memphis” bannya kempes nyari tambal ban lagi mudik, itulah judulnya, menyedihkan sekali ya pemirsa… Tapi tenang behelnya udah futuristik kol bukan model tanduk 😎 #ngakaksatutriliunkali

😀
😀
😀
😀
ini postingan maksudnya apaan sih, kok gak nyambung banget???
Ora mutu!!!
Keun bae tinggal tambahan coet, ngarendos suuk, ngaredok yuk…

Mangga ditakol lads…

Advertisements

12 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.