☠ Benarkah Ini Penampakan Seekor Kuntilanak??? ☠

Warungasep – Selamat pagi para hadirin yang berbahagia, malam tadi saya mendapatkan sebuah foto kiriman yang ternyata foto originalnya bersumber dari seorang santri perempuan di sebuah pesantren yang dekat dengan rumah saya.

Rasa penasaran saya timbul soalnya yang mengirim menyebutkan jika di foto tersebut ada penampakan Kuntilandak, wah saya pun langsung merinding series, apakah benar? Coba kita perbesar sedikit ya…

Nah coba fokus ke sebelah kanan, tepatnya ke bagian jendela berbingkai biru. Ada apakah itu??? 😀

Perlu di ketahui dulu jika foto tersebut diambil ketika para santri putri sedang melakukan foto bersama ketika acara “ngaliwet” di atas kobong atau pondok tempat menginap para santri putri. Sebelumnya mereka tidak sadar ada sesuatu di foto mereka.

Wah mungkin itu sebuah mukena atau kain yang tergantung?
Sebelumnya saya juga berfikir begitu, tapi ternyata jika itu sebuah mukena? Sepertinya bukan, soalnya itu adalah kobong atau pondok laki-laki, dan saya ingat dulu pernah myambangi pondok tersebut, dan ruangan tersebut memang dibiarkan kosong.

Nah apakah itu penampakan kuntilanak?
Asal tahu saja jarak dari lantai ke jendela lumayan tinggi, jadi isa dibayangkan betapa tingginya objek yang terlihat di jendela tersebut.. Wew…

Dari sumber lain juga disebutkan, memang benar, hantu atau Jin berjenis kelamin perempuan itu memang penunggu disana, soalnya tepat disamping pondok tersebut terdapat sumber mata air(cai nyusu) alami yang sudah ada sejak dulu, jadi pantas saja fenomena tersebut terjadi.
Namun anehnya kok siang hari ya miss Kunkun itu nongolnya, hehehe…

Benarkah itu kuntilbapak?? Eh kuntilanak??? 😀

44 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!