Warungasep – Hari sabtu biasanya orang kantoran hanya kerja setengah hari, karena itu Warungasep gak seperti biasanya, sedikit lengang. Dalam kesempatan itu, seperti biasa, saya mencoba untuk menjajal pensil yang baru saya temukan di laci 😀 , berdasarkan sebuah inspirasi dari postingan bang kobayojazz di palih ditu yang menunjukan bahwa ada penampakan side cover atau tebeng sebuah matic misterius, yang beliau kira adalah Vario 125 atau 150 yang mirip Beat FI seperti ini:

Dan hasilnya menjadi seperti ini:


#oh…

Menilik pada lubang tempat dimana headlamp berada kok sepertinya gak terlalu mirip karakternya CBR600RR yang digosipkan menjadi style barunya matic Honda selanjutnya. Namun sepertinya headlamp atau reflektornya menurut saya kemungkinan bakalan mirip seperti yang pernah ditemukan oleh Mazped dulu yang pernah diposting Disanaa , yaitu sebuah penampakan sebuah headlamp misterius seperti ini:

wow… Klop banget kayaknya ya??? IMHO 😀
Jadi kira-kira itu matic Vario 125/150 atau new Beat ACG ya??? 😀

horeee.. Akhirnya aku dapet pensil :p

Comments

  1. begh makin muantep aja nih guratan tangannya. kayak gitu bagus tuh. meski lutut suks kena sayapnya gara gara terlalu ke belakang. tapi saya mundur dikit bisa teratasi di vario cw.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!