(Ngobras)Ngobrol Bersama Korban Cuci Otak Di Warungasep

image

Warungasep – Malam itu sekitar tahun 2011 Warungasep kedatangan seseorang yang baru turun dari bus. Dari wajahnya ia terlihat sangat kelelahan lalu ia pun duduk dan minta dibuatkan Energen panas. Sebelumnya saya pikir orang tersebut hanya kelelahan habis dari perjalanan jauh, tapi ternyata setelah saya dengar ceritanya barulah sayya tahu jika orang tsb adalah salah satu korban kriminalitas, yaitu ia habis mengalami kejahatan hipnotis, lebih parahnya lagi ia hampir mengalami proses cuci otak,wow

Saya lalu serius menyimak penjelasannya, walaupun ditengah perasaan penasaran itu ada kecurigaan, jangan-jangan ini hanya modus, mungkin saja dia yang mau menghipnotis saya, wah saya sempat bershuuszon kepada orang tersebut.

Pertama saya bertanya, berasal dari mana dan habis pulang dari mana, dan ternyata ia sebenarnya hanya berniaat membeli obat, tapi ia lalu gak ingat tiba-tiba sudah berada disebuah Masjid di daerah Cirebon. nah berikut ini kiga simak percakapannnyaa:

Habis dari mana dan mau kemana nih kok keliatan capek banget?

“Aduh saya ini sangat bersukur masih selamat, sebenarnya saya juga masih gak percaya dengan apa yang sudah saya alami hari ini, dan tadi saya habis dari Cirebon” kata si bapak tadi.

Wah emang ada apa di Cirebon pak?

“Saya habis mengalami kejadian aneh hari ini A, dan saya masih gak percaya saya hampir menjadi korban hipnotis” begitu yang ia bilang.

Wah kok bisa pak, terus apa saja yang hilang?

“Itu dia anehnya, bukan soal pencurian tapi justru saya mengalami kejadian aneh”

Aneh bAgaimana?

“Jadi gini ceritnya, Mungkin terakhir yang saya ingat sekitAr 2 hari yang lalu soalnya saya hitung sudah 2 hari saya mengalaminya. Awalnya yang saya ingat saya mau membeli obat ke kota Tasik, soalnya saya tinggal di daerah Kawalu jadi harus naiik angkot. nah pada saat saya nunggu dipinggirjalan tiba-tiba datang mobil menghampiri saya yang kemudiaan menanyakan alamat, dan setelah saya jelaskan dan tunjukan arahnya mereka malah meminta saya untuk mengantar mereka”

Lalu bapak ikut mereka?

“Iya itulah saya mengesal ikut ajakan mereka, padahal arah yang saya tuju sebenarnya bertolak belakang dengan mereka, tapi mereka berjanji akan menganntar saya ke tempat tujuan, ya sudah saya ikut saja, lumayan lah ngirit ongkos itulah pikiran saya saat itu”.

Jadi merekalah pelakunya ya pak? Berarti masih ingat dong wajah-wajah mereka?

“Pokonya yang saya ingat terakhir itu saya masuk mobil, dan mereka membicarakan soal jihad dan hal hal yang gak saya mengerti. Dan ya saya ingat salah satu dari mereka ada yang wajahnya mirip orang timur tengah dan fasih bahasa arab. dan hal itulah yang saya ingat sampai akhirnya saya tersadar dan sedang berada di tempat asing”.

Jadi gimana ceritanya sampai berada di Cirebon?

“Nah saya tersadar satelah saya sholat sehabis salam dan keheranan kok saya berada di sebuah masjid”

Setelah sadar terus apa yang bapak lakukan?

“Yang pertama saya lakukan adalah keluar dari masjid dulu, dan diluar masjid itu tampak mereka yang menghipnogis saya sedang duduk istirahat. Salah seorang dari mereka bertanya sudahkah saya sholat, saya jawab sudah dan saya pun ikut duduk bersama mereka mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan saya, tapi saya tidak berani bertanya walaupun saat itu saya dalam keaadaan sadar sepenuhnya”.

Terus bagaimana caranga bapak bisa lolos?

“Nah saat itu setelah saya tahu ada yang gak beres saya berpikir bagaimana caranya kabur, saya laalu mencari alasan untuk pergi ke warung untuk jajan. salah satu dafi mereka menawarkan diiri untuk mengantar, tapi saya tolak dan saya berhasil lolos. pertama saya jalan menjauh dari masjid tadi dan melihat alamat sekitar dan hasiil bertanya ternyatasaya berada di Cirebon”.

Terus apakah mereka mencuri atAu mengambil sesuatu dari bapak?

“Alhamdulillah setelah saya sadar itu saya ngecek dompet dan uangnya masih ada 100ribu uang yang tAdinya saya mah gunakan utk beli obat. nah saya lalu bertanya bus yangjurusan ke Tasik dan ternyata lewat ke jalan tersebut. dan alhamdulillah sampai disini saya sekarang”.

Dan ketika ada kasus bom bunuh diri di Cirebon terjadi. saya lalu ingat percakapan saya bersama si bapak korban hipnotis tadi.karen itu terjadi beberapa bulan setelah kejaduan itu terjadi.

hmmmm…. kira kira apakah yang terjadi dwngan si bapak tadi? Apakah benar si bapak tadi mengalami tindakan kriminal cuci otak oleh pihak terorisme? atau mungkin ada hal yang lain? yang jelas si bapak tadi sangat bersyukur banget bisa lolos dari tindakan kejahatan.

maaf kalo tulisannya acakacakan, soalnya postingan pertama pake hp semarpon hihihihi spesial thanks buat mbah darmo yang sudah memfoto Warungasep diatas…. 😀

Posted from WordPress for Nokia X2-01

Advertisements

57 Comments

  1. “spesial thanks buat mbah darmo yang sudah memfoto Warungasep diatas…”
    =======================================
    O..ooo….baru tu ternyata mbah darmo itu FBH ya kang?
    kok di komen nya kang iwan slalu jelek jelekin FBH eaa…

  2. terkutuk ada yang mengatas namakan jihad tapi bertindak teror dan menghipnotis/mencuci otak.

    tapi terlepas dari kejadian itu. di tempat saya ramai kasus hipnotis berkedok “habib silaturahmi”. “yayasan/pesantren habib membutuhkan dermawan”. “habib mau mengobati orang pemilik rumah yang sedang sakit”. 2x mereka mencoba masuk ke rumah tapi alhamdulillah gagal.

    memang soal perawakan mereka yang arab bisa sedikit menipu bahwa mereka bukan orang jahat. tapi dari maksud dan tujuannya yang ga jelas sudah bisa ditebak. dengan cara yang sopan pun saya berhasil menutup kesempatan jahatnya.

    sedang para tetangga saya ada 2 orang yang ditipu.

    mau lapor kalo sempat nie kang.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. NGOBRAS: Ngobrol Bersama Orang Yang Bangkit Dari Kubur | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Hati-hati jika menemukan amplop berisi cek senilai uang Milyaran, Modus penipuan!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. [NGOBRAS] Ngobrol Bersama Mekanik Yang Matanya Buta Sebelah Gara-gara Hal Sepele | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.