image

Honda SFA Street Fire Aslinyakayakginitapijadinyamalahkayakgitu 😀

Warungasep – Hari ini tepat dibukanya acara akbar tahunan otomotif di Indonesia. Indonesia Motorcycle
Show (IMoS) 2014 Rabu (29/10). Dalam acara ini para pabrikan motor berlomba-loba memamerkan motor-motor andalannya, dan yang pasti moment yang tepat untuk mengeluarkan motor-motor yang sebelumnya dipingit lalu keluar kandang. Nah salah satunya yang menjadi perhatian adalah motor-motor terbaru yang akan hadir dan pastinya selalu ada kejutan bagi para pencinta otomotif salah satunya muncul motor-motor konsep seperti motor berikut ini.

image

Honda nda SFA Concept disebut sebagai Sport Bike Concept.

Motor apa ini???
Wah kok keren ya???
Kok ada motor honda kayak gini? biasanya kan honda mah bentuknya kayak gitu, terus buntutnya ada antenanya, ini kok gak ada?

image

Wow… mantap terlihat kekar dan gagah. Lalu apakah motor ini nantinya bisa diproduksi masal? Mengingat akan animo masyarakat yang menantikan sang motor legendaris Honda yaity Honda Tiger. Sepertinya motor ini cocok ya.

image

Belum ada keterangan jelas mengenai spesifikasi mesin motor pemberi harapan ini, tapi jika dilihat dari wujud yang tampak  motor ini sepertinya mirip dengan karakter mesin CB bukan mesin GL lagi. Namun masih memakai rangka truss frame tapi berbeda dengan CB/CBR series. Yang ini lebih mirip Ducati. Dan jika melihat bagian tangki, Shroud dansecarak keseluruhan mengingatkan kita pada sosok Ducati Diavel… Wooww….

Tapi ternyata dulu juga sempat ada motor konsep sspperti ini yang brojol dii negerii Mahabratha yaitu Honda CX-01, seperti ini.

image

Dan rasanya seperti deja vu juga dulu saya pernah buat gambar sketsa yang dibuat menjadi sebuah motor konsep bernama Honda Tigel ngoahahaha seperti itu.

image

Tuh kan sama sama gak pake tan tan kan…. josssss
ya begitulah kirakira bingung mau ngetik apa lagi
…yapokonya begitulah kabarnya tentang motor konsep Honda SFA… mantap…

eh poho sumber gambarna ti pak ketu Kobayojass sareng ti otomotip net nya atos we lah hatur nuhun marangga kaaadayan…. dadah…

Email : [email protected]
Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Posted from WordPress for Nokia X2-01

Comments

  1. Mono arm dan USD, sangar. Bagian headlamp mungkin butuh penyesuaian lagi supaya lebih sreg dengan selera konsumen sini mas.

  2. Kalaupun SFA di produksi massal kayaknya gak bakal laris di indonesia. Karena masyarakat tidak begitu suka dengan concept ginian , contohñya CS1

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!