Bagaimana Jika Headlamp Yamaha YZF-R1 2015 Seperti ini?

image

New Yamaha YZF-R1 2015

Warungasep – Bro en sist sekalian tahukah anda jika foto diatas adalah motor top of the line nya Yamaha? Pasti memang sudah ada yang tahu, tapi pasti banyak juga yang belum tahu atau malah yang belum tahu pun gak menyangka jika Yamaha telah menciptakan mahakaryanya yang baru.

Seperti beberapa hari yang lalu saya menshare didunia nyata gambar penampakan motor yang katanya prototipe motogp Yamaha M1 versi jalanan ini, ternyata ada yang gak percaya jika gambar yang saya tunjukan tersebut adalah sportnya Yamamah. Yaiyalah soalnya Yamaha punya model tersendiri dalam desain motorsportnya dan motor R1 kali ini sungguh jauh berbeda dari versi sebelumnya yang beraura sangar layaknya seekor binatang fiksi yang memberikan kesan motor balap yang buas menjadi bentuk motor ala-ala eropa yang terkesan aneh dan mempunya desain yang khas yang bersebrangan dengan desain motor jepang.

image

mirip ya?

Selain memiliki desain yang baru motor yang dibandrol 300jutaan di eropa sana ini juga memiliki keunggulan lain disektor mesin yaitu mesin baru 4 silinder segaris Crossplane Crankshaft yang menghasilkan power maksimum 200 PS TANPA Induksi Air RAM, sedangkan bobot keringnya 179 kg
( bobot isi 199 kg). Soal elektronik . . . R1 baru ini jauh lebih advance dari R1 pendahulunnya dengan diterapkannya 6 axis Inertial Measurement Unit (IMU) ehingga riders bisa melakukan kendali terhadap R1 ini secara 3 dimensi.

Selain itu juga terdapat fitur Kendali Traksi kemiringan ( banking sensitive TractionControl ) dan juga sistem kendali lain seperti Slide Control, Front Lift Control, Quickshifter, Launch Control, ABS dan sebuah Unified Brake System.

Nah kembali ke bagian desain, sebenarnya setiap orang juga memiliki penilaian tersendiri tentang bagaimana melihat keseluruhan motor ini. Namun jika menanyakan hal itu kepada saya pribadi sih, saya sependapat dengan pemikiran kang Asep Saepuloh bahwa ada bagian dari motor ini yang terlihat abnormal, yaitu di bagian reflektor lampu depan yang sepertinya enggak banget, hihihi…
Maka dari itu kang Asep Saepuloh dengan kreatifitasnya mencoba merubah bagian itu sehingga tampak lebih normal seperti layaknya sebuah motor, na penasaran bagaimana hasilnya, cekidot gambarnya berikut ini:

image

Nah… ini baru terlihat normal wkwkw

Bagaimana Jika headlamp YZF-R1/R1M kayak gini???
Monggo komentarnya mas bero en sis…

Selamat malam selamat menikmati…

Email : warungasep@gmail.com
Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Posted from WordPress for Nokia X2-01

21 Comments

  1. hehe. justru saya melihat desain mew.r1 sekarang dari semua sisi “pas”! 🙂

    ga maimstream tapi tetap etis. kalo dipelototin satu titik jelas asin atau pedas rasanya tapi kalo objek dipelototin lalu ga dipelototin rasanya lezat. yummy. crunchy. delycious. mamamia. top markotop. laziz. ajib. nice. haha

    jadi ingat filosofi honda. desain harus long lasting. new r1 mengaplikasikan itu. lijat saja panigale sudah membosankan. 🙂

    *di new.r1 menggabungkan antara desain eropa dan bumbu jepang (terkenal dengan desain ga sporty ga sadis ga aeorodinamis)

    editing kan asep saepuloh cakep punya. lebih sporty!!! tapi desain itu ga lomg lasting. mirip R1 keluaran awal.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.