Katanya Rokok Kesehatan tapi Ada Gambar Efek Merokok Menyebabkan Penyakit ya???


Warungasep – Pernah dengar Rokok Sin? Rokok yang “katanya” berbeda dengan rokok-rokok kebanyakan yang banyak menyebabkan efek-efek merugikan bagi penggunanya bahkan orang sekitarnya.

Disebut berbeda karena rokok ini “katanya” malah menyehatkan? Loh kok.. Mana ada rokok sehat???


Ya seperti itulah yang mereka bilang, mereka para pengiming-ngiming yang selalu giat mencari orang baru yang siap direkrut menjadi anggota, hmmm karena rokok tersebut dijual dengan cara MLM atau Multi Level Marketing dalam artian dijual dengan cara penjual yang ada levelnya, ya begitulah saya juga bingung ngejelasinnya, pasti pembaca lebih tahu lah… 😀

hmm… Ke Warungasep juga pengiming-ngiming MLM seperti rokok Sin ini juga gak cuma sekali dua kali yang datang mencari mangsa, namun bisa disebut sering, malahan yang membuat saya salut adalah sifat pantang menyerahnya itu loh patut ditiru, bergerilya membujuk saya untuk ikut, tapi saya nya terlalu kuat untuk taklukan.. Wak waw…

Masih ingat ketika para gerilyawan MLM itu mempromosikan rokok ini, ia bilang,

“…ini rokok beda kang, dibuat dari bahan herbal, bahkan abunya saja bisa buat masker wajah, atau dibuat pupuk bahkan asapnya bisa bikin kita sehat” paparnya.

“…rokok ini malah bikin sehat, jadi gak kan sama sama rokok biasanya, tuh lihat saja gak ada gambar menyeramkannya…” tambahnya…

Teringat akan kata-katanya yang ke-2 bahwa bungkus rokok kesehatan gak ada gambar peringatan seperti pada bungkus roko konvensional lainnya, nah.. Kebetulan barusan ada member yang membawa roko tersebut ke Warungasep.

Dia menawarkan rokonya kepada saya sambil seperti biasa mengiming-ngimingi, seakan menjadi sebuah rutinitas yang menjadi tradisi ketika dimana saja sang perokok herbal ini berada pasti ia berpromosi, hehe…

Namun, pandangan saya tertuju pada bungkus rokoknya pemirsa, loh katanya rokok kesehatan mah gak kan ada gambar peringatan belahan dadanya, ini ko ada???

Hmmm… Jadi apakah rokok yang katanya sehat ini sehat???
Atau semua rokok itu sama???

Monggo komengtarnya pemirsa…

*) maaf bukan bermaksud menyudutkan pihak tertentu ya, Ini sekedar share pengalam saja… CMIIW 😀 ✌

44 Comments

    • Obat dokter itu menyembuhkan tapi kalau terlalu banyak itu jadi racun katanya menyehatkan tapi mematikan …kok aneh??!! Jangan aneh.. Suatu bisa jd obat kalau disimpan pada tempatnya sin juga begitu… Tapi kalau roko lain ..ga bisa menyembuhkan racun semua…begitulah kira2

  1. menurut info info yang saya dapat semua rokok sama. yang 0 persen nikotin ga ada. yang katanya asapnya aman karena saringannya lebih sempurna bak catalic muffler saja 😆

    tapi para dokter mengatakan tetap ada kandungan zat bahaya meskipun bisa ditoleransi. tapi kalo terjadi deposit di organ tubuh ya akan berdampak buruk.

    rokok elektrik soluainya. ga boleh berlebihan. zebagai terapi untul pelan pelan,berhenti rokok.

    bicara nikotin sendiri ada.sisi positif tapi negatif ga kalah jua.

    perokok yang sudah terbiasa nikotin lalu berhenti dari zat ini, itu biasanya menimbulkan bahaya bahkan sampai ke kesehatan juga 🙁

    galakkan dong rokok elektrik. secara sekarang zamannya smartphone 😉

    loh apa hubungannya? asal tau aja mas bro, dengan alat rokok yang terhubung dengan smartphone kita bisa memantau keuangan, dan peningkatan kita untuk berhenti dari rokok.

    *buat penyembah nikotin dan 500 zat kimia di dalam rokok sebaiknya anda jangan putus asa untuk bisa berhenti. rokok aja. kita ga masalah. hanya tempatnya aja yang harus bener. baca doa sebelum rokok, supaya disembuhkan tuhan dari prilaku buruk ini. iya lah prilaku buruk. wong anak kecil diauruh rokok kan ga pantes. ustad kiai syeikh disuruh rokok yoo ga pantes. karena itu perbuatan jelek buruk dibenci. 🙂

    • jadi gk ada yg namanya rokok kesehatan dari bahan herbang dong ya, trus jika ada org yg brkata sembuh dari penyakit brkat rokok ini, itu hnya sugesti atw mmg brnar roki tsb berhasiat???

      • Kalau berkomentar atau berpendPat sesuatu jangan begitu pasti untuk menentuka apakah suatu itu jelek atau tidak begini atU begitu ..kita harus hati hati tanpa penelitian dan exsperimen kita ga bisa menentukan apakah roko sin itu bisa menyembuhkan atau tidak ..sebaiknya rasakan dulu coba dulu exsperimen dulu sbelum bicara atau berpendapat…itu baru bagus..kami bicarA…dengan fakta bukan teori..oke…

  2. zat nikotin obat kang hakikatnya. jadi emang bisa nyembuhin berbagai penyakit. dari infonya sih gitu. tapi berlebihan hakikatnya ga baik kan kang. yang disayangkan 500 zat kimia lainnya lagi. ya kalo ada.rokok herbal bagus. tapi asapnya jangan dimasukkan ke paru paru sebaiknya. secara oksodasi bisa merusak sel. tapi mang buah si mala kama deh kang. herbalnya ada orang dulu bilang bisa nyembuhin sakit apa gitu. hehe.

  3. Klo mau rokok yang sehat ya ‘rokok permen’ dijamin aman gk ngerusak paru2, gk perlu korek buat ngidupinnya tinggal isep terus rasanya manis dan yg pasti harganya sangat bersahabat RP 500 per batang

  4. Wah, kayaknya tetap sama aja Kang Asep meski kadarnya lebih rendah seperti Slim ato A (sampoerna)
    Soal rokok elektrik, saya masih bingung
    Soal brenti rokok, waduh agak susah, Kalo butuh mikir cepat, butuh asupan asap nikotin dulu… Wakakakakakakak

  5. Punten kang asep, sy penikmat & penjual rokok sin, alhmdllh pelanggan sy skrg bnyk dr kedokteran bahkan psikiater jg dan mrk sdh merasakan khasiatnya, contoh bbrp teman sy yg punya sinusitis sembuh dlm wkt 3 bln, dr hidung nya keluar lendir spt gel sepanjang 40cm spt mie kwetiaw, trus yg punya paru2 basah jg alhmdllh skrg sdh bebas dan sdh di lab paru2nya sdh sehat, lalu da pengguna narkoba hanya dlm wkt 1 minggu dia sdh tdk pernah sakaw lg, dan mohon maaf rokok herbal yg sy jual bkn MLM.

  6. Rokok bukanlah mitos, apapun mngenai rokok harus di buktikan, jgn hny skedar di nilai saja, rokok sin mengklaim sbgai rokok kesehatan, baiknya sambut baik dlu informasi ini, siapa tau ini solusi, apa sih yg ga mgkn.

  7. Ya menurut saya kenapa Roko Sin Herbal ada gambar peringatan meroko dekat anak? ya itu mah takut roko nya kena kulit si anak nya kalau bahasa sunda nya mah “bilih ka senet” lihat aja mau di bawa

  8. Tidak semua roko sama pak jangan menyamaratakan …apakah bp udah tau bedanya roko sin dan roko lainnya..? Apakah bp udah baca ? Yang sama tembakau dan cengkehnya yang bedanya adalah caosnya atau bumbunya kalau sin caos nya herbal daun2an yg berkhasiat buat kesehatan tapi kalu roko biasa adalah zat2 kimia yang berbahaya bagi tubuh…seperti ada manusia yg jahat apakah bp akan mengklaim dan percaya semua manusia jahat ?

    • wkwkwkw kok terlalu lebay amat sih pak, bapak ini sales Rokok herbal ya pak? tenang aja pak, usaha bapak gak bakalan bangkrut karena postingan saya ini pak, konsumen Rokok herbal makin maju pesat pak, saya juga termasuk konsumennya, wkwkw.. Dan asal tau saja, member MLM atau apalah yg saya ceritain di artikel ini juga sebenarnya kawan saya, dan dia juga baca artikel saya ini, dan dia malah ngakak soalnya dulu dia bersikap terlalu lebay biar produknya laku dan menjaring banyak member, akhirnya malu sendiri karena sok-sok an bilang “rokok ini beda, gak akan ada gambar rokok berbahaya” eh nyatanya ada.. Jadi diartikel ini saya bukan bilang rokok ini begini atau begitu apalagi bikin ini rokok gak laku, toh saya juga pake wkwkw, saya hanya menceritakan subjek “sang penjual roko” yang terlalu bersikap lebih dan hyperbola dan mempromosikan produknya, dan semoga bapak tidak seperti teman saya itu… terimakasih sudah berkunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published.