Motor Harley Davidson Yang Akan Hadir di Indonesia Tahun 2015

Warungasep – Siapa yang tak kenal motor asal negri Paman Sam yaitu Harley Davidson, moge yang dikenal mempunyai kelas dan hanya orang dari kalangan atas saja yang bisa memilikinya, karena harganya itu loh yang bikin kita mules jika mendengarnya.

Harley dikenal dengan tampilannya yang klasik, dengan ciri khas mesin 2 silindernya yang terlihat besar, apalagi suaranya yang blarrr-blarrr siapa pun akan mengalihkan pandangannya dan tertuju pada motor besar ini ketika melaju dijalanan dengan gagahnya.

Di Indonesia eksistensi Harley Davidson sudah ada sejak dulu dan kini akan segera hadir motor-motor harley baru, pasti bakalan membuat para orang kaya di negri kita ingin segera memilikinya.

Nah, berikut ini ada jajaran motor Harley Davidson terbaru yang akan hadir di tahun depan, apa sajakah diantaranya??? Yuk kita simak informasinya yang saya kutip dari detikoto berikut ini:

  • 1. Harley Davidson Street 500

Harley-Davidson Street 500 di Indonesia menjadi model paling murah dengan banderol Rp 219 juta saja dalam off the road.

Bahkan Harley Indonesia memastikan setiap konsumen bisa memilikinya dengan cara mencicil. Dengan membayarkan Down Payment (DP) sebesar 30 persen, 30 persen-nya bisa dicicil selama 3 tahun dan baru diakhir pembayaran konsumen diwajibkan untuk melunasi sisa pembayaran.

Harley yang satu ini yang satu ini menggendong mesin V-twin Revolution X berkapasitas 494 cc, dengan 6 percepatan yang digerakkan dengan Belt. Diklaim mampu memberikan kenyamanan untuk berkendara dalam kota.

V-Twin Revolution Engine ini dilengkapi dengan pendingin cairan sehingga mengurangi panas mesin serta menambah kenyamanan berkendara. Posisi jok yang rendah cocok bagi postur tubuh orang Indonesia pada umumnya, sehingga lebih percaya diri dan manuver lebih mudah.

Harley-Davidson Street 500 juga memiliki banyak opsi untuk kustomisasi, mulai dari cafe racer hingga old school chopper.

2. Sportster SuperLow 1200T

Sportster SuperLow 1200T adalah jawaban bagi mereka yang mencintai performa namun menyukai touring. Dengan mesin 1200 cc dilengkapi dengan windshield yang dapat dibongkar pasang serta saddle bag yang dapat menyimpan perlengkapan touring.

Kapasitas fuel tank yang lebih besar (hingga 17 liter) dan
Posisi jok yang cukup rendah menjadikannya motor besar ini begitu nyaman dikendarai. Sportster SuperLow 1200T memiliki torsi mencapai 70,8 ft-lb.

  • 3. Dyna Low Rider

Low Rider Dyna diklaim mampu mengembalikan kejayaan Harley-Davidson. pada akhir 70-an dengan motor yang bergaya old school bagi mereka yang memiliki definisi sendiri terhadap kebebasan.

Low Rider menjadi ikon abadi motor cruiser yang dihidupkan kembali dengan teknologi terkini dari Harley-Davidson. Yakni dengan memiliki mesin 103 cubic inch.

4. Ultra Limited Low

Fitur Project Rushmore yang telah diperkenalkan pada Ultra Limited Model Year 2014, seperti Boom!TM Box 6.5GT Radio dengan layar sentuh serta dilengkapi dengan GPS, kembali dihadirkan dengan peningkatan kenyamanan, yakni ground clearance serta seat height yang lebih rendah.

Beberapa detil pun disesuaikan antara lain ketebalan tutup Derby dan Primary Housing yang disesuaikan untuk menambah ruang gerak kaki, windscreen yang lebih pendek, posisi handlebar baru yang mudah dijangkau.

  • 5. Road Glide Special

Road Glide Special kini disempurnakan dengan fitur Project Rushmore yang mengedepankan teknologi hiburan, navigasi, serta kenyamanan berkendara.
Boom!TM Box 6.5 GT Radio infotainment system dengan layar sentuh dan navigasi GPS terintegrasi menjadi bagian tak terpisahkan.

ReflexTM Linked Brakes yang mendistribusikan sistem pengereman roda depan dan belakang. Shark nose fairing yang menjadi ciri khas Road Glide dan dilengkapi dengan Dual Reflector DaymakerTM LED headligghts.

6. Street Glide Special

Motor yang masuk dalam family Touring ini dikatakan menjadi all time favorite untuk menjelajah jalanan dalam maupun luar kota.
Street Glide Special hadir dengan fitur Project Rushmore yang lebih modern, Boom!TM 6.5 GT Radio dengan layar sentuh yang dilengkapi dengan GPS.

Street Glide Special juga memperhatikan detil untuk menambah kenyamanan berkendara seperti one touch pada fuel tank cap dan saddle bag, sehingga mengisi bahan bakar serta menyimpan barang menjadi lebih mudah. Mantap…

Yup… Pastinya bikin kita ngiler aja ya, nah adakah diantara pemirsa yang akan membelinya??? Wow.. Semoga terwujud… 😀

Advertisements

16 Comments

  1. HD-nya kalo lewat kafe dangdut langsung joged..maklum made in Indiahe…btw bukankah penikmat HD memang membeli Made in U.S.A-nya ya?toh secara performa mah HD gak ada apa2nya dibanding para samurai..cuma menang berisik aja….dan sedikit oknum yg arogan…

  2. jok HD emang pendek, tp kaki selonjor kdpn, kalo footstepnya diujung jari gmn ngoper gigi ama ngerem blk…..kecuali yg sportster/street500.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.