Giliran TraktorDOHC Yang Mengunjungi Warungasep

image

CB150Rtunggangan Mang Ucup traktordohc.com member D’Gujubar dari Cilacap

Warungasep.net – Sahabat blogger kembali mengunjungi War ngasep, setelah dulu mang nde admin presiden endesonesia mengunjungi Warungasep saat mudik pada bulan Syawal lalu, kini giliran mang Ucup atau Yusuf Pamungkas admin dari blog tracktordohc.com yang mampir ke Warungasep.

image

Langsung menjajal Gitar dan nyanyi lagu Linkinpark

sambil menikmati secangkir Kapalapi hitam… mantap…

Ceritanya mang Ucup pada malem Rabu kemarin berniat pulang menuju rumahnya di Kroya, Cilacap Jateng dari Bandung. Dalam perjalanan mang Ucup dicegat hujan, dan ketika melewati jalan Rajapolah Tasikmalaya ia langsung menghubungi saya dan mengatakan ingin mampir sebentar ke Warung. Setelah saya berikan petunjuk arahnya, tak berapa lama, eh udah ada di depan Warung ternyata, wew cepet juga sudah nyampe lagi. Cuma berjarak 17 km cuma beberapa menit saja, saat saya tanyakan berapa lama waktu tempuh yang mang Ucup habiskan ketika melakukan perjalanan dari Bandung ke Cilacap? Ia bilang, cuma 4jam lebih… wow… edan nih, emang dah jadi bikers sejati nih mang Ucup.

Blogger yang saat ini lagi gemar bernaturide ala mang peysblog ini suka bepergian naik motor, solo riding ke tempat-tempat yang belum ia kunjungi. Seperti kemarin ia sengaja mengunjungi mbah Bonsaibiker langsung dari Cilacap menuju Cirebon langsung gas ke Padalarang Bandung tempat ia bekerja dalam satu malam. Cukup tangguh juga mengingat umur mang Ucup yang baru 20tahunan(beda 2 tahun sama enoanderson 😀 ) yang berani melakukan solo riding ke tempat yang belum pernah ia kunjungi memang harus di acungi jempol ataa keberaniannya… mantap.

Kembali ke Warungasep, mang Ucup awalnya berniat cuma mampir sebentar. tapi karena keasyikan ngobrol dari sore sampe larut malem, maka mang Ucup putuskan untuk menginap diWarungasep. ya mengingat cuaca yang kala itu hujan sepertinya memang lebib baik menunda perjalanan. demi keamanan dan keselamatan.

image

Kesempatan nih buat jajal si traktordohc… hehe… Ya, kebetulan saya ini belum pernah menjajal motor CBSF, maka ini artinya pertama kalinya saya mengangkangi sang vixion killer ini… hehe… aneh ya masa CBR pernah, tapi yang ini belum??? ya, masalahnya di sini, motor seperti ini masih kalah jumlah sama NVL pemirsa, jarang banget… hanya sedikit motor 150cc DOHC dari Honda ini lalu lalang di Tasikmalaya.

image

Tesride singkat saya lakukan, ya biar mengobati rasa penasaran saya saja bagaimana sih rasanya naik si api jalanan ini… Ya begitulah gak perlu saya ulas, karena sudah tahu mungkin bagaimana rasanya, tapi seperti yang orang katakan tentang karakter mesin DOHC yang lemot di tarikan bawah dan mantap saat putaran atas, cuman sayangnya saya cuma ngetes jarak 300meteran, jadi ya gk sampai bejek habis2an, cuma sampai pada gigi4 raihan rpm sampe 8000-9000an, itu loh faktornya jalan raya yang deket sama poolbus jadi ya, kerap macet jadi gk bisa jauh-jauh, apalagi Warung gak ada yang jaga, jadi ya cukup segini saja lah… hehe… Satu lagi yang saya rasain, memang keras banget tuh jok nya ya??? hehe… 😀

Ngobrol segala macam tentang blog, dan otomotif. curcol segala macem ternyata mang ucup asik juga, satu hal yang saya menarik dari mang ucup adalah selain orangnya masih muda tapi ternyata lumayan juga pemahamannya tentang otomotif, dan hal itu ia dapatkan dari info-info di dunia maya ditambah lagi wawasan dari blogger-blogger senior yang sering ia kunjungi seperti mas AzizDOHC dkk. Ya intinya sekarang ini banyak sekali anak muda yang pintar dan berwawasan seperti mang Enoanderson contohnya, blogger yang memiliki banyak ilmu dan ia bagikan untuk pemirsanya… hmmm semoga saja para blogger muda ini selalu rendah diri dan terus berkarya memberikan banyak manfaat bagi semuanya.

Kedatangan Repsol lagi…

image

Malemnya kedatangan DOHC 23jutaan, nah siangnya kedatangan lagi DOHC 29jutaan.. hehe…
Yupz… CBR150R milik kang Indra yang pernah saya tes dulu, mampir lagi ke Warungasep untuk ngopi, dan seperti kebetulan, ada juga yang datang, itu loh siapa yang gak kenal sama fbh satu ini, feri ridertasik datang berkunjung, maka jadilah kopdar dadakan para fbh d’gujubar di Warungasep… dan hal itu dimanfaatkan oleh feri untuk tes ride sang repsol, hahaaha… artikelnya kunjungi saja blognya 😀

image

Ridertasik menjajal Repsol

Ya itulah pemirsa kisah para blogger yang pernah mampir ke Warungasep, selanjutnya siapa lagi ya??? 😀

image

Aku kapan kurus ya??? 😆 😥

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

13 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. [Naturide part 2], Persiapkan Sebelum Perjalanan Jauh. Keep Safety Bro.. | TraktorDOHC's Blog
  2. Peysblog, Datang Jauh Dari Jonggol Berkunjung ke Warungasep | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. ◘ Info Tentang All New Honda CB150R SF 2015 Kemungkinan Mirif CB250F ◘ | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Sang Macan Keluar Kandang dan Ngopi di Warungasep | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !