Sampai Juga “Mbah Darmo” di Warungasep

image

Tukang warung dan mbah darmo

Warungasep.net – Hari libur tahun dimanfaatkan oleh semua orang untuk berkunjung ke tempat rekreasi atau mungkin pergi ke kampung halaman. Seperti yang dilakukan saat ini oleh salah satu orang terkenal di blogsphere saat ini.

image

Dialah Mbah Darmo… Siapa yang gak kenal dengan salah satu komentator blog yang sangat Fenomenal ini. Ia sering berkomentar tajam serta keritik pedas pada salah satu merk produsen sepeda motor, maka ia lebih dikenal sebagai fansboy.

Padahal aslinya, weleh malah jauh banget pemirsa… Hilang lah kesan sosok yang skeptis dan kritis seperti pada diri pemuda yang aslinya ganteng ini, pantas saja ia memiliki pacar seorang pramugari.. Asyik.. 😀

image

Bersama jin dari Tasik ia mengunjungi Warungasep, ia berniat berlibur pulang mengunjungi kampung halamannya di daerah Banjarsari Ciamis Jawabarat. Sengaja mampir di Tasikmalaya untuk sekedar mampir di warungkopi di Tasikmalaya, asyek… 😀

Ini kali ke 2 nya, si mbah mampir ke Warungasep, dulu ketika ia kesini pada waktu solo touring menggunakan Honda Revonya, (wah… Cius panglima fby pake Revo??? Cius bro… Emang Revolah motornya, bukan Crypton Bore up yang ia sering sebut di komentar 😀 ) nah.. Ketika pertama kali ia mengunjungi Warungasep, ternyata di saat tutup pada waktu itu, jadi gagal deh sang komentator fenomenal itu bertemu blogger tukang Warungkopi. 😀

image

Ngobrol Bersama di Warungasep, banyak yang dibahas oleh kami bertiga. Dari mulai hal tentang aktifitas blogging, tentang otomotif bahkan tentang wanita semua mengalir begitu saja. Dari mulai tengah malam sampai subuh tak terasa mengobrol dengan orang yang asyik diajak curhat, malah si fery konsultasi masalah ceweknya ke si mbah, dan meminta solusi karena lebih pengalaman… Asyek…

Ada sedikit pertanyaan, kenapa si mbah memiliki akun klonengan untuk berkomentar secara radikal di jagat blogsphere??? Padahal ia pun ternyata seorang blogger pemirsa, namun isinya tentang kisah jalan-jalan dan hal yang menarik lainnya dalam blog pribadinya. Dan dari jawabannya yang saya tangkap, ternyata ia sangat menikmati hal tersebut. Ketika ada orang yang menganggapnya serius, ia bilang cuma ketawa aja liat orang yang kayak gitu, padahal santai aja harusnya, ia kan??? Hahahaha 😀

image

Membahas tentang kehidupan para blogger dan komentator yang tak seseru dulu, bukan karena blog penuh dengan jemuran atau bakar-bakaran dalam artian penuh kericuhan dan perdebatan, tapi karena susahnya kita memberikan pencerahan kepada komentator yang justru hanya membuat kerusuhan, dan maka itulah kepalang tanggung masuk ke dunia seperti ini, mas Alfie pun membuat akun kloningan bernama Mbah Darmo. Namun ternyata menurutnya sekarang ia sudah berhenti menjadi komentator, dan lebih aktif di jejaring sosial untuk berkomunikasi dan sekarang sedang berusaha membangkitkan lagi blognya yang sempat vacum lama bahkan sudah senior di grup koboys ternyata… dan baginya menjadikannya suatu hal yang positif dan bermanfaat… mantap… 😀

Setelah subuh tiba, kami pun mengantatkan si mbah darmo aka Alfie Aditya ke pool bus Budiman, bus favoritnya tapi yang juga ia sering bully sama seperti yang ia lakukan pada merk motor-motor miliknya, semata-mata hanya sekedar bentuk kritik dengan cara yang unik, dengan gaya yang khas ala mbah darmo…
wkwkwk. .

Ya segitu saja dulu cetitanya, maaf kali typo, baru bangun tidur abis begadang 😀

46 Comments

  1. Lha, kembali ke rumus awal :
    Dunia maya jangan diseriusi

    Dari komen mbah darmo emanh udah jelas beliau hanya mencari kesenangan, bukanlah FBY

    Gw juga iseng di komunitas terbesar indonesia pake banyak klonengan, mau di DC,BP, dll

    Gw butuh kesenangan, rugi bayar pulsa cuma emosi doank,,

    Bener gak mbah darmo? 😀

  2. Aya artis datang ka warungasep, ngke deui mah tong ngaku geuring ari rek diasupkeun ka FB mah, xixixixixi, jd weh si nyonya tau……

  3. si darmo teh lulusan rumah sakit jiwa! teu mikir kitu komentar teh bisa dianggap serius ku masyarakat?? BOHONG si darmo motor na lain honda revo eta mah nang nginjeum ti batur, si darmo sieuneun dipodaran da geus ka lacak teumpat ngajeudog na dina IP internet manehna

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Peysblog, Datang Jauh Dari Jonggol Berkunjung ke Warungasep | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. ☻ Ada Apa Dengan Kobayogas??? Kok Jadi FBY… ☻ | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Ketika Panglima FBY “Mbah Darmo” Memperkenalkan Honda Revo Miliknya | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Profesi Baru Mbah Darmo | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Sang Macan Keluar Kandang dan Ngopi di Warungasep | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.