Motor Yang Ini Mirip Yang Itu, Motor Yang Itu Mirip Yang Ini… Part 2

image

Gitaris Band Wali mirip dengan blogger specialis BC Macantua.com wow…

Warungasep.net – Selamat pagi pemirsa jumpa lagi dengan saya di segmen postingan yang tak sengaja unik dan lucu. Masih ingat postingan saya bulan lalu tentang Fenomena unik sebuah motor yang jika diperhatikan maka ada 2 buah motor yang memliki kesamaan dibeberapa bagian, terutama dibagian wajah atau tampak depan.

Kenapa unik, karena diantara ke 2 motor tersebut ternyata berbeda pabrikan pemirsa, ironisnya adalah 2 rival yang mempunyai wajah yang sama… wah, kenapa itu bisa terjadi? itu tergantung masing-masing orang menilainya.

Oke lah, jika sebelumnya saya tampilkan motor yang mirip pada postingan sebelumnya, kali ini ada 2 tambahan lagi pemirsa… apa sajakah itu, langsung kita lihat saja penampakannya berikut ini:

Honda Vario 150/125 Dan Yamaha YZF-R25

image

Motor yang baru kemarin di resmikan ini ternyata di bagian wajah memiliki sedikit kemiripan dengan sport 250 cc 2 silindernya Yamaha. yaitu R25… benarkah???

image

Karena jika dibandingkan dengan CBR600RR, saya belum menemukan kesamaan antara matic dengan sang fireblade tersebut pemirsa….

Yamaha Soul GT 125 vs CBR 150 R CBU

image

Nah ini masih menjadi kontroversi pemirsa, kesamaan antara matic yang sebenarnya belum resmi diluncurkan oleh Yamaha ini kebanyakan orang bilang mirip seperti headlamp CBR 150 R buatan Thailand pemirsa, ya walaupun secara kasat mata berbeda jauh, karena Soul GT 125 bluecore tin sudah LED dan memiliki 2 mata, tapi dari belakang memiliki kemiripan karena sama-sama dual tanduk, wow benarkah???

Nah itulaj pemirsa, sebuah fenomena unik yang entah sengaja atau tidak  ada 2 motor yang memiliki kesamaan satu sama lain, bagamana kebenarannya tergantung anda menilainya pemirsa…

Selamat beraktifitas… 😉

Email : [email protected]

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

27 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. 2 Merk Dalam 1 Motor | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Akhirnya… Kobayogas tahu bagaimana rasanya naik moge!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Ketika Media Asing Salah Ketik… Greget!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!