Mereka Bilang “Kita Jangan Kalah Sama Orang Honda”

image

Warung.net – Selamat siang pemirsa. Sambil nunggu di parkiran, tiba2 hp berbunyi “cengkelentrung” yang ternyata ada email yang isinya postingan baru berupa video yang diunggah di youtube.

Bersumber dari postingannya pak ketua D’Gujabra Kobayogas , maka terkuaklah sebuah Video yang para penunggu berita Yamaha N Max pemirsa. Video tersebut memperlihatkan bagaimana bentuk sang matic gambot dari Yamaha yang baru-baru ini diperkenalkan ke publik, Yamaha NMax 155 cc. Namun jika anda ingin melihat geleri fotonya, ada bisa melihatnya di artikel dibawah ini:

Dan jika anda penasaran, ini dia Videonya bagaimana bentuknya dalam tampilan gerak, ini dia videonya:

Dalam Video tersebut tampak Yamha N Max sedang dikerumuni banyak orang, terdengar jelas bagaimana suara mesin montornya yang halus, disamping memperlihatkan tampilan N Mak dari sudut samping, namun sayang area speedometer tidak terekspose secara maksimal pemirsa.

Namun ada sesuatu yang menggelikan pemirsa, dalam video tersebut ada seseorang yang berkata

“Kita jangan kalah sama orang Honda… Hahahaha…”

Diikuti gemuruh suara tawa orang-orang yang berada disana.. Wew… Apa maksudnya ya??? 😀

oh ya.. Dari bocoran info yang masih dari om kobayogas, dikatakan bahwa harga Yamaha NMax ini akan dibandrol dengan harga 28 jutaamn saja pemirsa… Wow… Lebih murah 10 jutaaan dari Honda PCX 150 pemirsa…

Ok lah.. Sekian sekilas info 😀

Baca juga info lainnya seputar Yamaha dibawah ini:

19 Comments
  1. Asep juga Reply
  2. martin Reply

Komen Gratis !