Karena Foto Unik, Blogger Ini Mendadak Dikunjungi 30.000 Pengunjung Dalam Sehari… Wow…

image

Grafik Stat Blog Sansinno.com wow…

Warungasep.net – Satu kata yang saya bisa ucapkan emeijing.. Eh amazing pemirsa, seperti sulap… Luar biasa!!! Mang Andrian, pemilik blog Sana Sini Nongkrong Adalah seorang blogger D’Gujubar asal Sukabumi ini mendadak mendapatkan durian runtuh pemirsa.

Bayangkan saja, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba saja ia merasa menjadi layaknya seorang blogger papan atas. Karena biasanya pengunjung blog yang biasanya dikisaran 4000 – 7000 pasang mata setiap harinya, mendadak didatangi 30.000 pengunjung dalam satu hari… Wow… Blogger papan atas saja, menuju ke angka seperti itu memerlukan perjuangan ekstra loh untuk mencapai angka segitu dalam sehari…

Hmmmm… Apa yang menyebabkannya bisa seperti itu???? Itu karena sebuah postingan berikut ini:

Wah ternyata berkat sebuah postingan yang mengundang rasa penasaran pengunjung pemirsa… Bayangkan saja jika kita berpikir, motor gede 1000 cc dipakai jualan sayur??? Kan seperti mustahil, tapi mang Andrian bilang “ini asli bukan potosop” nah ini yang menjadi umpan buat pengunjung datamg sampai puluhan ribu… di tambah juga foto tersebut muncul di situs meme 1cak wow… semakin bertumbuh pastinya hehehe…
image

di share 2ribu akun facebook…

Tapi itu semua mungkin karena keberuntungan sang blogger juga karena faktor jemur juga.. Hehe.. Padahal saya juga pernah membuat postingan sengan judul yang sama pada bulan November lalu, ini dia:

Dan pernah juga membahas member D’Gujubar lainnya seperti kang Irfan D Aziz pemilik blog http://singindo.com yang pernah berpoto selfie bareng presiden Indonesia Joko Widodo, ini dia :

Namun ya itu dia, kok gak seheboh artikel mang Andrian ya??? Wow… Sungguh beruntung mang Andrianini… Fenomenal…. 😀

Baca juga yang menarik lainnya:

25 Comments

  1. menurut ane sih itu sotosop,,dan kl pun asli yg mpunya motor cuma pengen eksis,,dagangan sayur milik orang di taroh di motor nya,,hehehee.

1 Trackback / Pingback

  1. Dan Para Suhu Blogger Otomotif Pun Ber”Jemur” | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !