Wah… 160kmpj on speedo

image

Tanduknya ditelan bumi…

Warungasep.net – Sehari kemarin saya diberi kesempatan nyagap atau pegang dan ngelus-ngelus sang Repsolnya pembaca setia blog Warungasep kang IndraFajar6080. Rasanya gak cukup nih seharian merasakan motor keren ini, pokoknya ngangenin deh sama enaknya apalagi kalo dijalan, orang-orang pada liatin… mungkin mereka pikir “wah… ada markowes lewat..” wkwkwkwk… makin pd deh pemirsa…

Sempat juga sebentar foto-foto narsis bareng sang Repsol ini, bikin pengen pemirsa… dan juga tak lupa ngambil video pake hp, maunya sekarang ini upload ke youtube namun apa daya, ini wifi tetangga gak aktif pemirsa… jadi gagal deh uplot, terpaksa saya kasih dulu teasernya aja ya… cekidot pemirsa:

image

Wow… itu beneran??? yupz itu beneran screencapture pemirsa… 🙂 cuma screencapture… nantikan videonya hanya di Warungasep.net

buat cemilan gan:

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Tuiter:
http://twitter.com/@warungasep

Blogceprot:
http://warungasep.blogspot.com/

Mywapblog:
http://warungasep.heck.in/

Posted from WordPress for Nokia X2-01

Advertisements

34 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.