YZF-R15 Evolution Concept… Gimana Jika R15 Seperti Ini???

image

motor fairing yang jok boncengernya nungging rawan nyerosod

Warungasep.net – Selamat malam pemirsa, kira-kira masih ingat tidak dengan postingan Warungasep beberapa bulan lalu tentang curhatan owner R15 yang mendapat keluhan pada motornya? Oke klik tautan dibawah ini:

Gak nyaman, itulah alasannya ia menjual R15. Tak sesuai expectasinya ketika ia jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat konsep yang ditawarkan motor fairing pertama buatan YIMM ini.

Tampilan keren, sporty dan racy abis, ia lalu meminangnya dengan cara Inden online, setelah motor sampai di rumah alangkah bahagianya. Beberapa minggu motor yang ia inginkan berada ditangan. Namun, lama-lama kok seperti yang ada yang aneh pada motor ini, bukan pada mesin atau performanya, namun menurutnya posisi ridingnya membuatnya gak nyaman, apalagi dibawa jarak jaug, wah… Jadi langganan tukang urut katanya… 😀

“Saya pengen motor yang nyaman, gak pegel dan enak bawa boncengan anak istri” curhatannya…

Sebenarnya keluhan ini hanya sebagian kecil saja pemirsa, buktinya ternyata masih banyak yang bangga dengan motor fairing 150cc yang satu ini, Tapi sepertinya motor ini memang hanya cocok untuk selera anak muda atau kalangan yang lebih mengutamakan tampilan racy dibanding kenyamanan, tak heran motor ini kebanyakan dipakai oleh kalangan remaja atau pecinta kecepatan.

Nah… Kebetulan pembaca setia Warungasep juga menawarkan sebuah konsep nih pemirsa, Kang Asep Saepuloh kembali mengirimkan gambar renderan karyanya yang mengubah R15 yang sekarang yang cnderung Nungging pada bagian boncengernya menjadi ideal, berikut ini gambarnya, cekidot:
image

Pada foto tersebut terlihat perubahan dari beberapa bagian, antara lain:
image

  • Tangki yang lebih besar dari sebelumnya, sepertinya memakai tangki New Vixion Lightning.
  • Haeadlamp lebih Sporty, ada tambahan Air Ram nya.. 😎

  • Spion.

  • Dan yang utama adalah bagian jok boncenger yang lebih rendah, lebih rata tidak landai dari sebelumnya, dan buritan yang mengambil basic R25, wow…

Nah bagaimana pemirsa, seandainya… Bilamana… Jikalau…Andaikan saj… Apabila…tampilan R15 menjadi konsep yang ditawarkan oleh Kang Asep Saepuloh???

Monggo di share komentarnya…

Baca juga postingan tentang Yamaha lainnya:

46 Comments
  1. Asep juga Reply
  2. brigade jalan raya Reply
  3. sekar 99 Reply
  4. Fazer Reply
  5. pindah chibi wae ah Reply
  6. PanggayuJr Reply
  7. deniuden Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !