◘ Info Tentang All New Honda CB150R SF 2015 Kemungkinan Mirif CB250F ◘

image

Warungasep.net – Untuk mengantisipasi hadirnya versi terbaru dari sport terlaris dari Yamaha ( Baca : New Vixion versi 2015 ) ternyata AHM sudah mengambil ancang-ancang untuk melawan di segment sport naked 150cc, seperti yang sudah saya berikan prediksi bocoran motor produk AHM yang akan hadir di Indonesia.

AHM akan menghadirkan model terbaru dari Honda CB150R Streetfire, dan hal informasi itu diperkuat dengan bocoran yang saya dapatkan dari mas IWB ( disini ), Dalam keterangannya menyebutkan bahwa sang Streetfire nantinya akan benar-benar baru dari versi sebelumnya, dan dikatakan pula karakternya bakalan mirip dengan Honda CBR150R yang adalah versi fairing dari Streetfire yang sama-sama memakai mesin 150cc silinder tunggal DOHC.

Apa sajakah info bocoran tentang CB150R versi 2015??? Ini dia beberapa perubahannya:

  • Desain yang benar-benar baru
    image

Dikarenakan ini adalah majorchange atau perubahan secara menyeluruh bisa dipastikan bahwa desain CBSF facelift ini akan benar-benar baru, karena dikatakan bahwa bisa jadi motor ini adalah versi naked dari CBR150R, maka ada kemungkinan bakalan mirip seperti Honda CB250F naked, wow…

  • Ban Gambot
    image

nilai minus dari Streetfire adalah sektor kaki kaki yang lebih mungil dari kompetitor(lihat NVL) maka kali ini Vixion pun bakalan punya lawan tangguh, karena CB150R nantinya akan memiliki Ban dengan ukuran 130 ring 17 untuk bagian belakang, dan 110 untuk bagian depan… Wow… 😎

  • Trussframe berkelir merah
    image

Untuk menguatkan tampilannya, sang CB yang memakai rangka berjenis trussframe atau tralis ini akan diberi warna merah, wow… Semakin gagah nih pastinya..

  • Undercowl
    image

Terdapat juga cover mesin bagian bawah ntuk menambah kegagahan sang kuda besi.

  • Desain velg berubah
    image

Desain velg CB150R kereeeen

Desain velg berubah… menjadi lebih lebar dan berpalang unik… futuristik dan artistik hehehe menjadi pemikat nih sepertinya…

  • Engine Maping Berubah
    image

Seperti yang saya kutip via IWB, karena ban dengan ukuran besar maka settingan pun dirubah untuk menyesuaikan karakter sang cb yang baru.

Dan terakhir, bisa jadi atau bagaimanapun nanti bentuknya ada kemungkinan desainnya bakalan seperti Honda CB250F atau versi naked dari CBR250R terbaru. Tapi itu baru kemungkinan saja pemirsa, untuk lebih jelasnya kita lihat saja spyshotsnya nanti…

Oh iya, kode pada motor ini pun baru, yaitu K15G dan kabarna jadwal peluncurannya pun akan dilakukan setelah Honda ayago K56 Sonic 150cc mengaspal dijalanan… Wow semakin penasaran bukan???

Yang pastinya selera orang pasti berbeda, ada yang suka model fairing tapi banyak juga yang model telanjang, wah sepertinya CB150R versi 2015 ini sangat ditunggu kehadirannya, apalagi yang gemes sama kompetitor yang bisa lebih laris, hehehe…

Oke sekian dari saya semoga berguna…
image

andai serupa dikau… aku jatuh hati padamu…

wkwkwk

Baca juga bocoran lainnya:

Advertisements

46 Comments

  1. masukan buat para pabrikan khususnya AHM jangan cuma mikirin nafsu karena desakan dari kompetitor, pikirin juga hati konsumennya yg udah terlanjur ambil motor lamanya. perubahan yg drastis kaya gini ni yg bener2 bikin nyeseggh. ga sedikit konsumen yg merasa sangat menyesal karena ulahnya! entah apa yg ada di otak mereka, mungkin cuma keuntungan dan keuntungan.

    • Ayo yang punya Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

      • ya udah si klw emang ga trima banget honda jadi pmenang moto gp 2013- dan 2014 pulsar ns atau mesin prototype bajai suruh turun gih ke gelaran kelas premier.
        masukin motor ke area banjir dan bisa bertahan aja kok uda di sebut prestasi,
        prestasi yg brgengsi itu ya di ajang yg bergengsi juga
        kalau cuman nyelup motor ke aer mah sepeda onthel ya bisa
        ga perlu pke knalpot ga perlu radiator dan club club an sgala,

      • Untung didesain kawasaki tuh bemo..coba klo full buatan bemo…wahhhh bisa2 ga laku n gulung tiker lagi kyk dealer2nya…paling awet bajaj ya tiga roda..wkwk

  2. +Kabar plontos+
    Klo CBSF sudah mengganggu penjualan vixion
    menurut kabar dari mbah anom,
    yg keluar bukan vixion versi DOHC tapi MT150DOHC yg akan di keluarkan setelah R15 DOHC muncul tunggu 2016 🙂

  3. nambah cakEp, namun ga ngurangi sisi elegan,
    klw FBY si ga bsa bedain mana elegan mana kebapakan, IQ mreka cuman cukup utk mnikmati lekukan ngasal yg ada di matic matic buocor.

    gw kasi tau clue nya
    elegan, cnderung long last,
    kebapakan, gak fashionable dan ga sophisticated,
    well we all know that cbsf has the dohc engine, which mean the trending and the sophisticated one.
    the other aspect depends on the point of view.
    means its subjective, to say whether the bike is a good looking or bad one.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gosip Lagi.. Selain K15G atau CBSF Facelift, Ada juga K45 versi Naked!!! | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Ingin Punya Sport Naked 150cc? Tahan Dulu!!! Tunggulah Honda CB150R SF 2015 Bakalan Futuristik… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Diantara Renderan Honda K15G (CB150R SF 2015) Ini, Manakah Yang Nantinya Mirip Aslinya??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Penampakan Handle Rem Honda K15G… Confirm, Sudah Masa Produksi! | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Selain Ban Gambot, Lampu LED dan Desain Baru! Honda K15G Juga Memiliki Bentuk Knalpot Yang Keren!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.