Inilah Cover Hedlamp Honda Ayago K56A Sonic 150

image

Warungasep.net – Headlamp bebek ayago sudah pasti bentuknya beda dengan bebek pada umumnya, bentuknya lebih mirip punya sport naked karena posisinya yang menempel pada shock depan yang tinggi sampai ke stang. dan stangnya pun biasanya menganut sistem slip on atau stang jepit…

Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu akan hadirnya bebek super dari Honda sedikit demi sedikit sudah mulai terlihat batang hidungnya, jika kemarin saya sudah tunjukan beberapa part lainnya seperti behel, swgitiga, velg dan rangka… kini lewat mas IWB akhirnya terkuak sudah bagaimana bentuk batok atau headlamp Honda Ayago yang berkode K56A ini…

Sekilas bentuknya terlihat sangat asing, desainnya meruncing., cenderung memanjang dan lebar di bagian atas, lebih mirip pendahulunya Honda Sonic ketimbang sang rival Satria FU.

Dan menurut bocoran dari mang korbanyogas.com dissaaaaannnaaaaahhh… disebutkan pula ciri-ciri sekaligus sketsanya si CS1 reborn tersebut, berikut gambar sketsa hahaha dan ciri-cirinya:

image

  • Terdapat 4buah lampu dala satu cover headlamp.
  • Lampu utama sudah LED
  • Lampu Sein menempel di kiri dan kanan hedalamp( mirip FU new)
  • Lampu utama terdapat 2 bagian,lampu dekat bagian atas dan lampu jauh bagian bawah
  • dan terlihat seperti paruh burung..

Wah…. sepertinya makin dekat nih peluncuran beek super 150 cc DOHC dari Honda, gimana menurut pemirsa penampakan batok tau cover headlamp ayago Honda ini???

Semoga berguna…. 😉

Email : warungasep@gmail.com

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Posted from WordPress for Nokia X2-01

11 Comments

Komen Gratis !