Renderan Honda CS1 150cc Berdasarkan Sketsa yang beredar

Warungasep.net – Sketsa yang sudah beredar tentang bagaimana sosok motor bebek super yang diproduksi oleh AHM antara lain dari kobayogas.com juga oleh wak haji tmcblog.com ternyata menginspirasi 2 blogger seniman tukang render dan edit sotosop dari Indonesia.

Mereka adalah mas Joe motoblast.org dan Mang Apip peysblogcorner.com 2 blogger yang saat ini sedang naik daun karena beberapa olahan rekayasa gambarnya bertebaran di dunia maya tentu saja dalam lingkup dunia otomotif. hasil karyanya selalu menjadi acuan untuk memvisualisasikan sebuah sketsa atau sekedar hasil analisa menjadi realita dan hasilnya selalu sama antara hasil render dengan bentuk aslinya.

Nah ternyata tadi siang berbarengan dengan beredarnya sketsa dari penampakan ayago Honda berkode K56.. mereka telah berhasil membuat beberapa renderan. mari kita simak bagaimana hasilnya betikut ini:

  • Renderan mang Apip Peysblogcorner.com

image

Disini saya melihat, mang Pey kurang maksimal mencurahkan kemampuannya. tak seperti biasanya mang pey yang selalu penuh dengan imajinasi dan renderan yang selalu ekstrim, sporty, warna warni kini terkesan maksa dan asal jadi. Dan ternyata memang benar, mang Peys saat ini sedang sibuk dengan pekerjaannya di dunia nyata hinga waktunya tak bisa optimal buat ngeblog… tapi lumayan lah, hasil karyanya memang layak diacungi jempol pemirsa…

  • Renderan karya Mas Joe Motoblast.org

image

Nah iin dia karya blogger asal pulau dewata Bali, karyanya yang mendunia tak bisa diragukan lagi kemampuannya… dalam renderannya mas Joe menganalisa dari sketsa tmcblog dan mencurahkannya ke dalam objek gambar yang ia buat, namun seperti yang kita tahu bahwa ayago Honda yang satu ini menurut bocoran bentuknya dominan lancip menyudut tajam dan cenderung mirip Kawasaki Athlete dibanding Satria FU maupun Sonic.

Mas Joe juga membuat rancangan varian warna lainnya, seperti merah, putih dan hitam…

image

image

image

Nah kira kira gambar mana ya yang kira-kira nantinya bakalan mirip??? kita tunggu saja spyshots berikutnya… 🙂

Selamat malam selamat bubuk 😉

Email : [email protected]

Facebook:
http://facebook.com/warungasep.coffeecenter

Posted from WordPress for Nokia X2-01

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!