☻ Ada Apa Dengan Kobayogas??? Kok Jadi FBY… ☻

image

#SaveHajiKobay

Warungasep.net – Siapa yang tak kenal dengan blogger yang satu ini??? Admin blog Korbanyogas.com 😀 Blogger yang menyebut dirinya blogger Charming ini membuat ulah pemirsa… 😀

Semalaman hampir gak mantau Whatsapp D’Gujubar, membuat saya terkejrut pemirsa… Karena jika biasanya adem ayem dan menjadi tempat rahasia nyebar spyshots (oopss 😀 ) tiba-tiba mendadak mencekam…

Mendadak mang Yogas Maverick Erlangga, atau yang akrab disapa Kobayogas ini seperti kesurupan, tak seperti biasanya ketika ia dikenal cenderung condong ke pabrikan sayap mengepak, eh tiba-tiba keluar aslinya pemirsa, dan ternyata ia adalah… Ah sudah lah cekidot saja barang buktinya:
image

image

image

image

image

image

image

Wew.. Dunia ini memang aneh pemirsa, disaat orang berpikir sesuatu tapi kenyataannya tidak demikian, seperti yang terjadi pada sosok Alfie Aditya atau yang dikenal dengan mbah Darmo, tukang BC Honda yang katanya punya Crypton Bore Up ternyata aslinya punya Honda Revo, Beat dll, wkwkwkwkw…

Dan ternyata kali ini terungkaplah bagaimana aslinya kobayogas… Kok bisa gitu ya??? Apa beliau kesurupan hantu penunggu gudang kali ya??? Hahahahaha
image

kita tunggu saja klarifikasinya dari yang bersangkutan…

Thanks for Sharing and Reading lads… Monggo komenting and ngakaking pemirsa.. 😀

Baca juga:

Advertisements

41 Comments

  1. Kalo yg diomongin itu ttg N-Max sih emang bener adanya. Tadi pagi pas jalan ke kantor ketemu N-Max wrn gun metal di daerah puri kembangan. Emang lincah dan responsif, bentaran doang hilang tuh N-Max. CBSF yg nguntit di blkgnya aja keteteran ngikutin tuh N-Max. Dan sekilas saya lihat, ternyata disain lampu blkgnya gak jelek jg sih, msh boleh lah ketimbang cuma lihat di foto. Bagi yg ngidam N-Max, boleh lah diambil, krn menurut pengamatan saya tuh skutik kyknya enak dan nyaman, lincah dan bertenaga, disain modern, cocok utk perkotaan.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ketika Panglima FBY “Mbah Darmo” Memperkenalkan Honda Revo Miliknya | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Horeee!!! Maaf saya finish duluan… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Profesi Baru Mbah Darmo | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Kobayogas beli NMax??? Ketika Seorang “FBH” Terpesona Cantiknya Matic Yamaha | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.