Coba Kalo CS1 150 Se-sangar Ini ya???

image

Konsep Modifikasi ayago Honda CS1 150

Warungasep.net – Seperti biasanya blog ini adalah tempat berbagi.. Berbagi apa saja, baik cerita, sketsa, karya sotosop, renderan bahkan spyshots juga boleh… 😀

Kali ini ada kiriman dari, siapa lagi kalo bukan kang Asep Saepuloh… Kemana aja nih, sepertinya udah lama kang Asep gak nongol dan ngirim gambar olahannya?? Oh ternyata kang Asep ini baru punya momongan lagi,, selamat kang…

Mungkin baru ada lagi waktu luang, kang Asep mencoba membuat sebuah konsep motor lagi pemirsa, berdasarkan sketsa CS1 yang saya buat tempo lalu:

Dengan aplikasi pada komputernya kang Asep mulai membuat renderan liar, sketsa yang asalnya biasa-biasa saja menjadi ekstrim, cekidot pemirsa:
image

Dengan basic Honda NC700, ia mengambil rangka, lalu memasang banana Arm, lengkap dengan velg dan gambotnya… Tak lupa juga suspensi depan USD, single seater yang menambah kesan Racy dan lampu khas ayagonya menambah aura sangar dari bebek Super yang satu ini…

Hmmmm… Coba CS1 150 sesangar ini ya??? Bagaimana pendapatnya pemirsa???

Baca juga:

12 Comments

  1. iki motor sembalap kang :mrgreen:

    lagian kaki2 racing itu ga empuk. malahan keras. semua up sidedown kek gitu kang. kalo diset empuk malah jangkung kaki depannya kek motor trail. 😆

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ketika Motor Terkentjang di Dunia Dibuat Versi Ayago Concept | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Apabila Suzuki F115 Seperti Ini, Harga 16 Jutaan pun bungkus saja gan!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !