Yamaha MT-25 Dites Di Daerah Purwakarta… Berikut Ciri-Cirinya!!!

image

Yamaha MT-25 ilustrasi oleh fery ahmad ridertasik.wp.com

Warungasep.net – Adalah seorang blogger D’Gujubar http://ndesoedisi.com yaitu mang Achirul Sholeh atau yang sering di sapa Mang Nde ini tadi siang sedang mengantarkan istrinya ke Rumahsakit, dan tak sengaja ia berpapasan dengan rombongan yang sedang mengetesmotor baru Yamaha.


Sebenarnya sudah biasa ia berjumpa dengan motor tester seperti mereka, sebut saja ketika mengetes Soul GT, NMax Ataupun X-Max, namun kali ini adalah motor sport naked 250cc 2 Silinder atau yang diperkirakan dengan nama MT-25, berikut keterangannya melalui pesan whatsapp di Grup D’Gujubar:
image

Sebelumnya ia juga sempat berpapasan, dan mengambil beberapa gambar, namun karena tak begitu jelas mungkin karen di zoom pakai kamera Mito murahan(oops… 😀 piss mang) jadi hasilnya seperti ini:
image

Spyshots mt25 oleh ndesoedisi

Waktu itu mang Nde tak sempat mengejar karena terlalu jauh, dan di kesempatan ke 2 ini tadinya berniat mau mengejar demi mendapatkan gambar, namun niat itu ia urungkan karena istrinya yang sedsang sakit lebih penting untuk segera sampai di Rumahsakit… Semoga lekas sembuh istrinya mang Nde…

image

Dan mang Nde juga sempat memberikan beberapa keterangan, yaitu ciri-ciri sport Naked Yamaha 250cc yang satu ini, penasaran?? Berikut ini diantaranya:

  • Headlamp berjumlah satu buah, lebih mirip MX
  • Headlampnya memiliki cover, seperti MT-07
  • Speedometer kecil mirip Byson
  • Warna Hitam
  • Buritan dan tanki plek mirip R25
    image
  • Shroud hampir mirip Kawasaki Z250

  • Memiliki undercowl
  • Riding position mirip Kawasaki Z250

Apa lagi ya??? Cekidot saja screenshots kesaksiannya:
image

image

image

Wah mantab nih pemirsa, makin bikin penasaran aja nih di MT-25… Motor baru Yamaha yang kemungkinan akan meluncur di pertengahan tahun ini pastinya akan dibandrol dibawah R25, hmmmm kita tunggu saja spyshots lebih jelasnya sebentar lagi…

Untuk yang tinggal di seputaran kota bukit Indah Purwakarta??? Siapkan kameramu… Karena yang ngetes motor ini sering lewat antara pukul 02 – 03 siang WIB… Hehehe 😀

semoga berguna

baca juga:

Advertisements

21 Comments

  1. mun tangki jng buntut sarua jng r25 mah teu rame atuh, tinggal eta weh r25 bubulucunan.. berharap awakna muscle jig bison tp rda badag saetik lah..

1 Trackback / Pingback

  1. Akhirnya.. Inilah Sosok Yamaha MT-25 | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.