Motor Yang Tak Bertanduk Pun Ingin Punya Tanduk


image

Apa jadinya jika motor Yamaha New Vixion Lightning dimodifikasi menggunakan behel type tanduk???

Warungasep.net – Mendengar kata tanduk dalam dunia otomotif, pikiran kita langsung terbayang akan sosok motor sport fairing Honda CBR series, entah kenapa kok segitu melekatnya motor ini dengan image tanduk atau bahasa kerennya rear grip type dual horn ini.

Bahkan gara-gara bentuk pegangan belakang bentuk seperti itu, tak ayal malah menjadi bahan bullyan para orang-orang yang menjadi fansboy lawan, sebut saja FBY. 😀 dengan sebutan, “tanduk WiFi” dll, kata-kata tersebut menjadi senjata ampuh untuk melakukan Black Campaigne terhadap produk lawan.

Ada apa dengan tanduk kok jadi masalah??? Entahlah pemirsa, saya juga bingung kok part yag sangat fungsional ini malah dicibir seakan tidak berguna dan suatu kecacatan produk, padahal hal itu suatu kelebihan…

Tapi kalo pendapat saya pribadi sih, behel tanduk kurang pas diterapkan pada motor berfairing, dalam artian motor sport dengan image race oriented… Sebut saja CBR gitu… Itu pandangan subjektif ya, boleh jujur kan??? 😀 coba saja tengok yang dibawah ini:

Dan ketika sesuatu yang dipandang tidak berguna oleh para Fans Boys sebagai BC ini terdapat pada motor yang ia puja dan ia bela apa jadinya pemirsa??? Sebut saja produk yang memakai tanduk lainnya seperti:

Pastinya mereka akan sadar jika part seperti itu sangat fungsional pemirsa, apalagi buat motor naked yang biasanya dipakai sebagai kendaraan komuter sehari-hari dalam artian bukan motor balap… 😀

Dan.. Percayakah pemirsa, jika sebenarnya ada loh yang sangat mementingkan fitur behel seperti itu??? Bahkan, motor yang aslinya atau dari pabriknya gak pakai behel tanduk malah sengaja dimodif memiliki pegangan belakang bertanduk…

Coba tebak motor apa?? Motor apa yang tidak bertanduk??? Yamaha New Vixion Lightning mas bro…

Motor sport naked dari Yamaha ini sebenarnya didesain sangat inovatif dibagian reargrip, cuma hal itu tak cukup membuat para ownernya dimanjakan soal fungsi yang sebenarnya dari behel atau pegangan belakang ini.
image

Adalah mas Angga, seorang blogger asal Jawa-timur salah seorang owner NVL dalam artian FBY sejati yang sangat mencintai produk Yamaha, akhirnya mengakui bahwa motor yang ia miliki ada kekurangan, yaitu tadi, bagian pegangan belakang masih kurang nyaman sebagai fungsinya..

Jadi ia berinisiatif untuk memodifikasi menambahkan behel tanduk di motor yang aslinya gak ada tanduknya pemirsa.. Wah kok bisa gitu ya???

” Biar mudah dgeser pas parkiran, pegangan buat boncenger… calon ujub ngeluh g da pegangan blkg… jg mempermanis tampilan naked touring” Begitulah ungkapnya…

Itulah alasannya mengapa blogger asal Bojonegoro ini merubah motornya biar lebih fungsional dan mengesampingkan image buruk atau sisi gak enak dipandang pada motornya..

Dan inilah penampakan motornya:
image

image

image

image

image

Nah… Aakah ada yang terinspirasi menambahkan tanduk di NVLnya??? 😀 atau mungkin ingin menilai, wah ternyata tanduk itu sesuatu… 😀

bagaimana pendapatnya pemirsa??? Monggo dishare komentarnya… 😀

Foto dari mas Angga admin blog Angga Ndeso94.com

Baca juga yang menarik lainnya:

Advertisements

23 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Headlamp Yamaha NVL 2015 berubah!!! mirip Headlamp Pulsar 135… tidak lagi bermuka sinchan | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Beginilah CBR 2 Silinder Tanpa Tanduk… New Honda CBR500R Facelift Dengan Desain Kekinian | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.