Ketika Motor Terkentjang di Dunia Dibuat Versi Ayago Concept

image

Warungasep.net – Apakabar dengan Kawasaki ya?? Setelah pemberitaan heboh tentang motor berteknologi Supercharger berpower 299hp? Ninja H2R bahkan disebut mampu menjadi motor sport terkentjang di dunia.. bayangkan saja saat dites di Sirkuit Qatar, motor 1000cc 4 silinder berframe teralis ini pernah mencapai topspeed 354km/jam.. wow…

Namun setelah itu belum ada kabar lagi apakah Kawasaki akan merilis produk barunya lagi…

Ya sudah, sambil menungu gak ada salahnya kita berimajinasi pemirsa, ada sahabat kita yang selalu ikut meramaikan suasana blog ini menjadi penuh dengan seni dan kreatifitas. Sehinga tidak jenuh dengan berita gosip sana sini…

Masih ingat dengan kang Asep Saepuloh? Yang dulu pernah membuat konsep olah sotosop bertema “Ketika yang lain membuat bebek super ayago 150cc, mengapa Kawasaki tidak membuat ayago 250cc?? ” cekidot artikelnya:

Kang Asep asal Tangerang ini memang hobinya membuat konsep motor ekstrim pemirsa, tak hanya itu beliau juga Jago bikin sketsa dan lukisan yang keren abis.. wah pantesan saja ya.

Dan pagi tadi saya dapet kiriman lagi gambar olahannya, namun kali ini cukup ekstrim pemirsa temanya.. Bayangkan saja, motor Ninja H2R dibuat konsep bebek Ayago.. ckckckckc!!! Dan inilah penampakanya:

image

Wow… bagaimana jadinya ya motor terkenjang di dubia dibuat bebek super ayago, pasti jadi motor terkentjang di dunia dan akhirat nih kayaknya… wkwkwkw bercanda pemirsa.

Tapi itu cuma mencurahkan kreatifitas saja pemirsa, memvisualisasikan imajinasi kedalam sotosop itu merupakan kepuasan tersendiri bagi seniman pemirsa… oh iya dulu juga kang Asep Saepuloh pernah membuat motor ayago konsep ekstrim lainnya juga teryata simak artikelnya dibawah ini:

image

Dan ini gambar Ninja RR mono dibuat ayago:

image

Nah ada juga karya menarik lainya dari mas Rio Motorio.com cekidot:

Jadi mongo dikomentarin pemirsa.. 😀

Ditulis oleh Warungasep
Facebook : Warungasep.net
Twitter : @warungasep
Email : [email protected]

Baca juga yang menarik lainya :

Posted from WordPress for Radio cap kuda terbang

20 Comments

  1. hehehe setiap sy bikin moge ayago, sy mengacu ke desain frame/tangki Honda NC700, cb cari yg cm frame doang……..hehehehe lg……

  2. Wlwpun ninja H2r jd motor trkencang didunia tpi mnurut ane H2r msih blum bsa mngalahkan motogp..
    Krna Topspeed ninja H2r tembus 354km/jam itu on spedo bkan on gps, dn yg psti topspeed on spedo ad pnyimpangan skitar 5-20 % dgn on gps jd kmungkinan topspeed versi on gps nya msih dibawah 354km/jam klo pnyimpangannya mslkan 5% brarti 354km/jam-5%=33,6km/jam nach brarti topspeed h2r versi gpsnya hnya 33,6km/jam smntra klo motogp itu topspeed trtinggi yg prnh diraih yaitu 350km/jam tpi klo topspeed motogp versi on spedo dgn versi on gps itu sngt akurat krn ditujukan khusus bwt balap bkan buat dijual jd topspeednya sngat riil..
    jdi wlwpun H2r jd motor trcepat didunia tpi blum bsa mngalahkan motogp..

  3. Motor terkencang di dunia knp ndak ikut di WSBK/motogp? Ataukah ini motor cm kencang di trek lurus aja?
    Klau kencangnya cm di trek lurus aja ya sama aja kayak celeng hahahaha….

1 Trackback / Pingback

  1. Apabila Suzuki F115 Seperti Ini, Harga 16 Jutaan pun bungkus saja gan!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!