Sepertinya Kawasaki Athlete 125 Facelift berkopling akan segera hadir…

image

Kawasaki Fury kemungkinan menjadi basic desain Kawasaki Athlete 125 facelift di Indonesia…

Warungasep.net – Membahas motor baru di tahun 2015 ini bosan rasanya mendengar cuma 2 pabrikan saja yang terus menggelontorkan produk teranyarnya. Lalu bagaimana dengan Suzuki atau Kawasaki???

Kabar terbaru kali ini adalah Suzuki akan mengeluarkan produk barunya, tapi bukan motor sport batangan seperti yang diharapkan para penggemarnya, melainkan motor Ayago bermesin SOHC selonjoran dan dual suspensi belakang, yaitu Satria FJ115 Young Star, infonya klik dibawah ini:

Lalu bagaimana dengan pabrikan ijo Kawasaki???
Pabrikan ini kabarnya hanya berfokus pada penjualan motor sport, namun pada prediksi produk Kawasaki yang akan keluar tahun ini pernah saya posting di bawah ini:

Salah satunya adalah akan hadirnya facelift Kawasaki Athlete.. dan prediksi tersebut ternyata hampir klop dengan ditemukannya kode TPT oleh siapa lagi kalo ahlinya TPT wak Haji TMC blog ( disana ) inilah buktinya:

image

Kodenya AX125F, wah sama seperti kode Athlete sebelumnya yaitu AX125D cuma beda akhirnya, yang baru belakangnya ada huruf F yang bisa dibilang inilah versi terbaru. Dan sebenarnya bagaimana wujudnya sudah tak menjadi misteri lagi, karena sudah pasti bentuknya akan sama dengan Kawasaki Fury dari Filipina, pernah saya bahas disini:

Perubahan bentuk dari versi sebelumnya menjadi semakin fresh dan sporty, walaupun sepertinya masih sama seperti mesin Athlete 125cc sebelumnya, namun perubahan seperti pada Kawasaki Fury, mengunakan koling manual.. wow… Dan lampu yang semakin stylish begitu pula dengan knalpot yang lebih keren mirip knalpot motor sport, dan inilah galerinya:

image

image

image

image

image

image

Sungguh tepat kiranya jika Kawasaki benar-benar serius memasarkan produk ini, selain karena gak ada produk yang baru dari mereka, momentnya pun pas dengan dilahirkanya produk serupa dari Honda, yaitu Honda K56 aka Honda CS1 150cc yang juga bergenre bebek super bersuspensi panjang atau yang sering dibilang Ayago. Dan Kawasaki Athlete pun bisa dibilang bisa ikut menjadi bagian peperangan bebek Ayago yang sedang Hot di Indonesia, Honda dengan K56nya, Suzuki dengan Youngstarnya dan Kawasaki dengan new Athletenya.. hmm walaupun berbeda kelas, tapi menjadikan produk motor di Indonesia semakin variatif…

Kawasaki Athlete facelift??? Ayago berkopling bermesin selonjoran akan segera hadir di Indonesia….

Ditulis oleh Warungasep
Facebook : Warungasep.net
Twitter : @warungasep
Email : warungasep@gmail.com

Baca juga yang menarik lainya :

Posted from WordPress for Kalkulator

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sepertinya Kawasaki Athlete 125 Facelift berkopling akan segera hadir… | Ax125 blog
  2. Penampakan blok magnet mesin Kawasaki.. Punya Athlete Facelift kah??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Suzuki Satria FJ110 Young Star… Calon Motor Perawan Tua di Dealer | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Satria F115 Remi Dirilis… Ada versi Motogpnya, harga Rp. 16.8jutaan | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Kawasaki Athlete Pro 125cc… Ayago Berkopling Manual Seharga 17jutaan… | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.