Headlamp Yamaha NVL 2015 berubah!!! mirip Headlamp Pulsar 135… tidak lagi bermuka sinchan

image

Headlamp Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 mirip headlamp Pulsar 135.. benarkah???

Warungasep.net – Akhirnya.. motor sport terlaris di Indonesia Yamaha New Vixion versi baru tahun 2015 akan segera launching pemirsa, menurut kabar tangal 4 Mei nanti adalah waktunya, dan merupakan strategi baru yang dilakukan oleh Yamaha karena sekarang motor baru Yamaha langkah pertama adalah melakukan pendistribusian ke dealer-dealer secara merata sebelum melakukan peresmian dan perkenalan.. ini tentu saja untuk mengantisipasi kasus inden mengular seperti yang terjadi pada produknya tahun lalu.

image

Nah seperti yang saya infokan sebelumnya, klik lengkapnya dibawah ini:

Dan dari beberapa spyshots yang beredar, bisa kita simpulkan bahwa dari bentuk fisik motor naked Yamaha berkode 2TP ini tidak terlalu berubah signifikan, masih menyiratkan bentuk NVL sebelumnya, seperti ini bentuknya :

image

Perubahan yang terlihat adalah sebagai berikut:

  • Shroud type baru, mirip Kawasaki Z1000 dan dual layer
  • Spakbor belakang lebih pendek
  • Terdapat emblem “Vixion”
  • Mesin berwarna emas
  • Terdapat undercowl/cover engine

Dan yang terlihat jelas perbedaannya adalah bagian headlamp pemirsa, kini Yamaha mencoba merubah tampilan NVL dulu yang bisa dibilang, headlamp tertidak layak dipandang mata, menjadi lebih keren seperti ini:

image

Apa pendapatnya pemirsa???

Kalo menurut saya pribadi sih Yamaha belum bisa merubah tampilan NVL secara total, ini sih masih menyiratkan sinchan face namun dibuat meliuk-liuk dan mengerucut dibagian dagu, tapi masih cenderung membulat… hmm kalo dipikir-pikir malah lebih mirip headlamp Bajaj Pulsar 135 ya?? Cekidot:

image

Mongo komentarnya pemirsa…

Ditulis oleh Warungasep
Facebook : Warungasep.net
Twitter : @warungasep
Email : warungasep@gmail.com

Baca juga yang menarik lainya :

Posted from WordPress for Kalkulator

36 Comments

  1. kata kang asep bgini >>> ”Kalo menurut saya pribadi sih Yamaha belum bisa merubah tampilan NVL secara total” yaiyalah kang..inikan bukan versi All new… tapi Facelift cuma penyegaran selewatan doang.., layaknya kya Old Vixion dlu kan sblum ke NVL ,Old Vixi facelift merubah cuma Headlamp & warna Deltabox doang baru deh NVL dtng, dengan kata lain YAMAHA masih punya Amunisi dengan next NVL nya buat menghadang CB150 R yg katanya bakal keluar yg All New itu , saking gak bisa unggulin penjualan NVL ,CB150R yg terbilang anak baru terlalu cepat bertranformasi kang..,…padahal Yamaha skrng masih sanggup meladeni cuma dengan NVL facelift nya doang.., klopun NVL Facelift kalah dipasaran sama All New CB150R ..NVL masih punya amunisi buat di perbaharui tohh… ??

  2. Di bil mirip kok ada aja yg ga keterima! Hanya sbg petbandingan! Pdhl dah byk yg komen, mestinya headlampnya spt ninja Z 250 lbh keren! Tar di bil mirip ga trm lagi dech qe…qe…qe….
    Yg skrg mah mirip Bajaj dulu aja, next, all new V’xion lbh keren dr Z250 sekalipun. Siip lllaaaggghhh…

  3. nvl ini dari dulu ga fotogenik kang 🙂 jadi kudu liat langsung. apakah mirip ninja 250sl atau pulsar 😀

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mengapa Mesin K15G dan NVL Facelift sama-sama berwarna emas??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Yamaha Vixion Advance livery Movistar… Wuih semakin berasa naik M1 nih jadinya… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. CBR150R lebih laris dari R15??? AHM mulai mengkudeta tahta motor sport di Indonesia | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Yamaha New Vixion Advance Resmi Dirilis… Dijual dengan harga Rp. 24,25 jutaan… Nambah 400ribu untuk varian Movistar | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Headlamp New Vixion Advance mirip Z250SL??? Kenapa gak buat desain sendiri ala headlamp FZ series saja… | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !